Mohon Maaf Sebelumnya...
Cerita Aku Ini Hasil Dari Pikiran Aku Sendiri. Aku Gak Ngikutin Cerita Orang Yah.
Jadi Mohon Maaf Aja Jika Kalian Bilang Cerita Ku Ini Ngikutin Cerita Orang Lain. Kalian Udah Salah. Aku Sama Sekali Gak Ngikutin Cerita Orang Lain.
Coba Carilah Yang Cerita Nya Hampir Mirip Sama Cerita Ku. Ada Apa Gak.
Karena Memang Aku Jujur Aku Sama Sekali Gak Ngikutin Cerita Orang Lain.
Happy Reading
❤❤❤
Jesun. Yeoja itu sekarang sangat membutuhkan Jungkook Suaminya. Sekarang ini dirinya tengah berada di dalam ruangan yang gelap dan berbaring di sebuah ranjang dengan kedua tangan yang diikat di sudut kanan dan kiri ranjang. Sama halnya kakinya juga diikat disudut kanan dan kiri ranjang.
Dan bahkan mulutnya di lakban.Ia berusaha melepaskan ikatan ditangan dan kakinya. Namun Jesun juga merasa kesakitan karena bukan tali yang mengikat kedua tangan dan kakinya melainkan borgol. Bahkan sekarang kedua pergelangan tangan Jesun sudah terlihat memar akibat saat ia berusaha melepaskan borgol dari tangannya.
Jesun hanya bisa menangis sekarang dan berharap ada seseorang yang datang menolongnya.
Cklek
" Hey. Chagiya kenapa kau menangis hm...." ucap seseorang yang baru saja masuk ke dalam ruangan itu.
Orang itu tidak lain adalah Kang Daniel. Dia berjalan mendekati Jesun dan duduk dipinggiran ranjang.
" Apa kau lapar chagi hm..." ucap Daniel sambil mengelus pipi Jesun.
Jesun hanya menangis sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Daniel pun melepaskan lakban yang melekat di mulut Jesun.
" Kalo begitu katakan apa yang kau inginkan baby " ucap Daniel.
" Da..daniel hiks...hiks..tolong lepaskan aku...Ju...Jungkook pasti sekarang sedang mencari ku...hiks...hiks.."
Mendengar nama orang yang ia benci. Daniel pun langsung memegang dagu Jesun dengan kasar.
" Dengar Min Jesun. Aku tidak akan melepaskan mu sampai aku bisa membunuh Jungkook dan juga kakak tercinta mu itu. Camkan itu " ucap Daniel lalu pergi meninggalkan Jesun yang menangis histeris.
Kenapa Daniel menyebutkan nama Jesun itu Min Jesun padahal Jesun sekarang bermarga Jeon bukan. Karena Daniel tidak mau memanggil Jesun itu Jeon Jesun.
> Basecamp <
Brak...
" APA KATAMU JESUN DICULIK OLEH KANG DANIEL " ucap Yoongi penuh amarah.
" Iya hyung "
BUG...
Yoongi pun langsung menghajar Jungkook.
Sontak Jin,Jimin,Hoseok,Taehyung,
dan Namjoon terkejut saat melihat Yoongi menghajar Jungkook. Jin dan Hoseok pun langsung memegangi Yoongi agar tidak menghajar Jungkook lagi.Darah pun keluar dari sudut bibir Jungkook akibat dari pukulan Yoongi. Padahal baru sekali pukulan saja dari Yoongi. Walaupun tubuh Yoongi itu kecil tapi pukulannya itu sangat kuat.
Taehyung dan Jimin pun membantu Jungkook agar berdiri.
" Bodoh. Kenapa bisa Jesun diculik oleh Kang Daniel Hah. Memang dirimu dimana Bodoh saat itu. " ucap Yoongi penuh amarah.
" Mianhae hyung saat itu aku ada di Kantor. Dan saat itu Jesun juga masih ada di Kampusnya " ucap Jungkook
" Hyung ini semua bukan salah Jungkook. Pasti ini sudah bagian dari rencananya Daniel. " ucap Namjoon
Yoongi pun melepaskan kedua tangannya dari pegangan Jin dan Hoseok.
" Katakan Jungkook apa isi yang lain dari pesan itu. " ucap Yoongi menatap Jungkook dengan tajam.
" Daniel bilang dia ingin memberi tahu Jesun tentang apa yang selama ini aku lakukan. Terutama......tentang pekerjaan ku hyung "
BRAK...
" BRENGSEK KAU KANG DANIEL "
" Hyung apa yang harus kita lakukan. Aku takut Jesun akan kecewa jika sampai tau apa yang selama ini aku lakukan dan juga tentang pekerjaan ku yang sebenarnya. " ucap Jungkook
" Jika memang benar si Brengsek itu memberitahu Jesun. Aku pasti akan membunuhnya. Karena jika dia memberitahu tentang pekerjaan mu Jungkook. Pasti dia juga akan memberi tahu Jesun tentang apa pekerjaan ku selama ini. "
" Jadi hyung apa rencana kita " ucap Taehyung.
" kita kesana sekarang juga. Jungkook akan ikut dengan ku. Kami akan pergi kesana lewat jalan biasa. Tapi aku tidak akan membawa anak buah kita. Jin,Hoseok dan Jimin pergi kesana lewat Jalan rahasia yang kita punya. Bersama anak buah kita. Dan kalian Namjoon Taehyung pergi jemput Fanny dan Jeonni dan bawalah mereka ke Villa ku yang ada di Gangnam. Dan juga bawalah beberapa anak buah kita untuk berjaga-jaga karena mungkin saja Daniel bisa menyuruh anak buahnya untuk menculik Fanny dan Jeonni. " ucap Yoongi.
" Ta..tapi hyung kenapa kita tidak membawa anak buah kita untuk ikut dengan kita " ucap Jungkook.
" Tenanglah Jungkook itu sudah menjadi bagian dari rencana ku "
" Baiklah hyung " jawab Jungkook
" Baiklah sekarang ayo kita berangkat. "
" Tunggu oppa Jesun. Oppa akan segera membawa mu pulang. "
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hayoo tebak siapa yang ngomong itu.......
Yoongi apa Jungkook
Annyeong Semuanya
Mianhae Aku baru bisa Publis Nih..
Hayoo ngaku siapa yang penasaran sama kelanjutannya.
Aku juga mau nanya nih.
1. Kalian pernah merasa bosan gak sih baca cerita ku
2. Terus pemeran cowok dicerita ini yang kalian suka siapa
3. Pemeran cewek dicerita ini yang kalian suka siapa.
4. Dan pemeran yang kalian gak suka siapa.WAJIB JAWAB YAH.....😊😊😊
@ayunuril_aini13
👇 JANGAN LUPA VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook )
RomanceCast : Jeon Jesun ( Oc ) : Jeon Jungkook : Kim Fanny : Kim NamJoon : Jung Jeonni : Kim Taehyung : Park Jimin : Kim SeokJin : Jung HoSeok : Kang Daniel