Part 13

1.9K 105 3
                                    

💖💖💖




Happy Reading

🤗🤗🤗




Markas KD

Di ruangan tengah, telah berkumpul 3 sahabat yang dulu pernah bersama. Mereka adalah Daniel, Yoongi, dan Jungkook. Saat ini mereka saling tatap - tatapan. Tidak ada satu pun dari mereka yang ingin membuka pembicaraan.

Sampai akhirnya Yoongi membuka pembicaraan.

" Dimana adikku " ucap Yoongi dingin

Daniel tidak langsung menjawab pertanyaannya Yoongi. Ia justru meminum anggur yang berada di depannya.

" Hm...ayolah Yoongi hyung. Lebih baik kita minum dulu " ucap Daniel sambil menuangkan minuman di gelas.

BRAKK....








" BRENGSEK KAU KANG DANIEL KATAKAN DIMANA ISTRIKU " Ucap Jungkook marah.

Jungkook memukul meja dan langsung memegang kerah baju Daniel. Sontak para anak buah Daniel maju. Namun Daniel memberikan isyarat agar anak buahnya tetap diam.

Daniel pun menatap wajah Jungkook.

" Ck. Istrimu yah... hahaha.. Hm...aku masih ragu apa Jesun akan tetap menganggap mu sebagai suaminya. Saat ia sudah tau jika suaminya itu seorang PEMBUNUH " Ucap Daniel.

Kedua mata Jungkook membesar seketika dan...


BUGH....



" DANIEL OPPA " Teriak seseorang dari lantai atas.

Sontak saja semua orang langsung melihat ke arah orang yang berteriak itu. Seseorang yang berteriak itu lansung berlari menuruni tangga. Dan langsung berdiri dihadapan Daniel.

" Daniel oppa gwenchana..yoo " Ucap orang itu sambil memegang luka di sudut bibirnya.

" Akh " Ringis Daniel.

Jungkook dan Yoongi hanya terdiam melihat hal itu.
Orang itu langsung berbalik melihat Jungkook.

" Jika Jungkook oppa berani memukul Daniel lagi. Aku tidak akan segan-segan menceraikan oppa "

Deg.....




" Cha..chagi..ya a..apa maksud mu "
Ucap Jungkook bingung

" Jesun apa maksudmu berkata seperti itu...pada Jungkook" Ucap Yoongi.

Jesun tersenyum miris dan berbalik membelakangi Jungkook dan Yoongi.

" Ck... aku sudah tau apa yang selama ini Jungkook oppa dan Yoongi oppa sembunyikan dariku selama ini. Aku tidak menyangka bahwa 2 orang yang aku sayangi selama ini sudah membohongi ku......."

Jesun kembali menghadap ke arah Jungkook dan Yoongi.

" Kalian berdua adalah seorang MAFIA "





Seketika kedua mata Jungkook dan Yoongi membesar. Mereka tidak menyangka jika Jesun sudah tau tentang diri mereka.

Disisi lain Daniel tersenyum kemenangan.

Jungkook pun langsung berjalan mendekati Jesun dan memegang tangan Jesun.

" Cha..chagi...deng......."



" JANGAN SENTUH AKU DASAR PEMBUNUH " Teriak Jesun.

Jungkook terkejut...

" Aku tidak sudi disentuh oleh seorang pembunuh seperti mu. "

" Cha..chagi..ya a..aku ini suami mu " Ucap Jungkook yang masih terkejut karena perkataan Jesun .

"Jesun..na sadarlah kau sudah ditipu oleh Daniel." Ucap Yoongi.

" CUKUP OPPA....hiks...cukup aku sudah lelah dengan semua ini. Aku tau jika Yoongi oppa dan Jungkook menyembunyikan sesuatu dariku selama ini. Tapi aku berusaha untuk tidak mencari tau soal itu. Tapi....setelah menonton video yang Daniel oppa berikan itu....
aku sudah tau tentang dulu kalian bertiga adalah sahabat. Aku tau jika dulu Jungkook oppa akan menikah dengan Eunbi tapi Eunbi meninggal dan jasadnya tidak ditemukan. Bahkan Jungkook oppa ingin bunuh diri hanya karena hal itu. Sebesar itu kah rasa cinta Jungkook oppa pada Eunbi sampai oppa ingin bunuh diri.... Tapi ada hal yang paling menyakitkan buat ku saat aku tau kalau Jungkook oppa dan Yoongi oppa adalah seorang Mafia. Kalian suka membunuh orang. Kalian melakukan pekerjaan yang tidak baik. Kalian mengedarkan narkoba dan menjual senjata ilegal. Ah..aku tau itulah alasan kalian kenapa selalu melarang ku jika ingin datang ke tempat kerja kalian. Jadi itu alasan iya. JAWAB AKU JUNGKOOK OPPA YOONGI OPPA Hiks...hiks..."

" Ne...itu benar chagi. Semua yang kau katakan itu benar " Ucap Jungkook

Yoongi terkejut....

" A..aniyo Jesun..na apa yang Jung..."

" Sudahlah hyung mungkin ini saatnya Jesun mengetahui semuanya. Chagiya..mianhae jika selama ini aku dan Yoongi hyung menyembunyikan hal ini pada mu. Kami hanya tidak ingin kau ikut terjerumus dalam dunia mafia. "

Jesun hanya berdiri tertunduk dan terdiam...

Yoongi pun khawatir pada adiknya itu.

" Jesun..na gwenchana "

Daniel yang melihat Jesun pun ingin mendekatinya namun tiba-tiba saja....





Brugh.....








" JESUN..NA "
















TBC

HALO SEMUANYA..

HAYOO JUJUR SIAPA YANG KANGEN SAMA SAMA CERITA INI.

MAAF YAH KALO JEJE BARU BISA LANJUTIN LAGI CERITA NYA.

JEJE BARU ADA WAKTU NGE-PUBLIS CERITA NYA SOALNYA JEJE BARU SELESAI ULANGAN NIH.

KALIAN BOSAN GAK SIH SAMA CERITA JEJE. MAAFIN JEJE YAH KALO UDAH LAMA GAK PUBLIS 😭😭😭

Salam hangat dari
Jeje 💜

My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang