Happy Reading
💕😊💕
Apartemen J&J
Saat ini Jesun,Fanny, dan Jeonni berada di Apartemennya J&J. Setelah Menerima surat itu Jesun sempat tidak sadarkan diri. Fanny dan Jeonni pun terkejut saat tau Jesun masuk UKS. Mereka pun sudah tau apa penyebabnya. Awalnya Fanny dan Jeonni tidak percaya jika Daniel yang melakukan hal itu.
" Eonni Ottokhae. " Tanya Fanny
Jeonni hanya bisa menghela nafasnya. Ia menolehkan kepalanya melihat ke arah Jesun yang sedang duduk di tepi ranjang dan melamun.
" Tidak ada jalan lain selain kita memberi tahu Jungkook Oppa tentang hal ini " ucap Jeonni.
Disisi lain Jesun duduk menatap ke arah luar jendela. Ia sama sekali tidak mendengar percakapan kedua temannya itu. Ia masih memikirkan tentang Kang Daniel.
♤♤♤
Perusahaan JEON JK
Tok...Tok....
" Masuk "
" Kook..ah ada kabar buruk "
" Kabar buruk apa hyung "
" Tadi Jeonni menelpon ku ia memberi tahu kalo Jesun pingsan " ucap Jimin
" MWO..." ucap Jungkook sambil berdiri dari tempat duduknya.
" Yah...Jeonni memberi tahu Jesun Pingsan setelah membaca surat dari Daniel. "
Jungkook mengepalkan kedua tangannya.
" Beraninya Kau Kang Daniel. " gumam Jungkook.
Jungkook pun melihat ke arah Jimin.
" Hyung tolong gantikan aku. Aku ada mau pulang dulu " ucap Jungkook.
" Baiklah Kook..ah. Memang kau harus pulang. Jesun pasti membutuhkan mu sekarang. " ucap Jimin sembari mendekati Jungkook dan memegangi Pundaknya Jungkook.
" Baiklah hyung aku pulang dulu ".
♤♤♤
Markas KD
Kang Daniel. Dia adalah Ketua Mafia Pertama yang Ditakuti di Korea. Dan dia adalah musuh terbesarnya Min Yoon Gi. Dia juga merupakan mantan dari Jeon Jesun.
Saat ini Daniel tengah mengumpulkan anak buahnya untuk membuat sebuah rencana.
" Tuan saya sudah mengumpulkan mereka semua " ucap seorang namja
Daniel tersenyum.
" Bagus Jihoon...na. Sekarang ayo kita keluar " ucap Daniel.
Jihoon dia adalah salah satu orang kepercayaannya Kang Daniel. Dia sudah menjadi orang kepercayaan Daniel selama 5 tahun.
Kini Daniel dan Jihoon sudah berada diluar markas.
" Dengar semuanya aku mau 5 dari kalian semua besok pergi untuk menculik Jesun. Dan aku mau jangan sampai ketahuan seseorang. Dan yang terakhir jika kalian gagal menculik Jesun. Kalian tau kan apa akibatnya. KALIAN YANG AKAN KU BUNUH. Mengerti. " ucap Daniel.
" Mengerti Tuan " Jawab semua anak buah Daniel
" Dan kau Jihoon ikut aku ada yang ingin ku bicarakan "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook )
RomanceCast : Jeon Jesun ( Oc ) : Jeon Jungkook : Kim Fanny : Kim NamJoon : Jung Jeonni : Kim Taehyung : Park Jimin : Kim SeokJin : Jung HoSeok : Kang Daniel