Part 6 ( Spesial Jungkook & Jesun & Yoongi )

3.1K 168 4
                                    




Happy Reading

😀









💕💕💕






Jika Taehyung dan Jeonni Liburan Ke Mall. Namjoon dan Fanny Liburan ke Ilsan.

Maka kemanakah Jesun, Jungkook dan Suga Berlibur.

Jawabannya adalah.....

Mereka bertiga berlibur ke DAEGU

Yah...ini karena Jesun yang meminta. Ia rindu dengan kota kelahirannya itu. Apa lagi ia sudah lama tidak ke Daegu.

" Suga oppa kita menginap dia Villa lama kita saja " ucap Jesun pada kakaknya.

" Loh kita kan bisa menginap di Hotel Saeng. ..ah " Jawab Suga.

" Hm...i..iya chagi kan kita bisa menginap di Hotel " ucap Jungkook.

Jesun pun menghela nafasnya dengan kesal.

" Yak....Suga Oppa Jungkook oppa jangan mentang mentang kita ini Kaya Kalian ingin menginap di Hotel. Lagian lokasi Villa kan tidak jauh dari bandara " ucap Jesun Kesal.

" Ah..arrasso saeng...ah kita akan pergi ke Villa. " ucap Suga pasrah jujur saja. Suga tidak ingin bertengkar dengan adik kesayangannya itu.

" Jungkook Oppa tolong ini bawakan koper ku " ucap Jesun sembari memberikan Kopernya pada Jungkook. Lalu pergi meninggalkan Jungkook dengan Suga.

" Hah...yang sabar yah Jungkook. Mungkin Jesun lagi tidak mood " ucap Suga sambil memegang pundak Jungkook.

" Haha...ne hyung. Aku mengerti kok "

" Pasti Jesun belum bisa memaafkan ku. " gumam Jungkook.


#VILLA





Sesampainya mereka bertiga di Villa. Jesun langsung ingin lanjut untuk berjalan - jalan.

" Suga oppa ayo cepat aku ingin jalan - jalan " ucap Jesun dengan semangat.

Suga dan Jungkook yang baru saja masuk ke dalam Villa. Kaget dengan perkataannya Jesun.

" Saeng..ah kita istirahat dulu yah sebentar " ucap Suga.

" Hm...arrasso. Jungkook oppa sini kemarikan koper ku. Aku ingin pergi mengganti baju dulu " ucap Jesun sembari mendekati Jungkook lalu mengambil Kopernya.

Jungkook pun memberikan Kopernya Jesun. Jesun pun pergi ke kamarnya untuk mengganti baju.

" Kook..ah ayo kita minum dulu " ucap Suga mengajak Jungkook pergi ke dapur.

" Ah...ne hyung " jawab jungkook.

" Bibi Lee " ucap Suga memanggil seseorang.

Tak lama yang dipanggil datang.

" Iya tuan Min "

My Husband MAFIA ( Jeon Jungkook ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang