8 ※️ Kantin

546 70 5
                                    

Sejak kejadian 2 hari yang lalu, Changbin dan Yeri pun jadi deket lagi kayak 13 tahun yang lalu. Pas mereka masih cimit-cimit. Jaehyun juga udah tau kalau Yeri ama Changbin udah baikan. Denger hal ini Jaehyun jadi seneng pake banget. Kenapa? Karena jalan dia buat deketin Yeri makin lebar. Dia bisa aja minta tolong ama Changbin buat comblangin mereka, tapi Jaehyun gak mau terburu-buru. Yeri pun keknya belum mau deket-deket ama hal berbau romantis.

Ngomong-ngomong soal Yeri, hari ini dia seneng pake banget. Karena temen-temennya udah pada komplit. Tzuyu udah datang 2 hari yang lalu, Mina udah masuk kesekolah kemarin, Jihoon juga udah atur jadwalnya biar gak ada pemotretan pagi, dan hari ini si gingsul Woojin bakal datang. Yeri tuh kangen ama kegoblokan Woojin yang gak ada abisnya.

"Lo udah dateng 2 hari yang lalu tapi sampai sekarang lo belom ngasi kita oleh-oleh. Temen macam apa lo?" itu yang ngomong Lucas.

"Lo udah datang ke rumah gue 2 hari yang lalu trus ngehabisin semua kue dirumah. Dan sekarang lo minta oleh-oleh lagi. Temen macam apa lo?" gantian Tzuyu yang nanya ke Lucas.

"Skakmat!" sahut Mina kesenengan.

"Hilih, sama temen sendiri kok pelit," Lucas kembali nyinyir sambil gerakin mulutnya kayak peran antagonis di serial azab.

"Bukan pelit, tapi gue gak bisa nurutin kemauan temen gak tau diri kayak lo," balas Tzuyu dengan enteng. Abis itu dia dapat sorakan dari yang lain.

Paling heboh Chaeyoung ama Mina.

Bikaus, mereka kemusuhan ama Lucas.

"Jahat kalyean semwa!! Aku bencih!!" teriak Lucas pake drama. Mana ngomongnya pake kuah lagi.

"Najis kingkong zimbabwe!!" sahut Yuqi abis itu dia lempar buku sosiologi-nya ke muka Lucas.

"Hoon!! Lo gak ada niatan bantu gue gitu?" tanya Lucas ke Jihoon yang asik nge-stalk seseorang.

(͡° ͜ʖ ͡°).

"Ngapain? Buang-buang tenaga aja," jawab Jihoon abis itu kembali ke dunianya.

"Emang ya kalian semua tuh bukan temen gue!" - Lucas yang tersakiti.

"Emang bukan," - Yuqi pacar tersadis.

Yang lain udah pada ngakakin komuk Lucas yang gak enak banget buat dilihat. Mana sekarang dia lagi akting nangis lagi. Ditambah Haechan yang nyanyiin soundtrack-nya serial azab, hmm pas banget buat dingakakin.

BRAK

Dengan sadisnya, seseorang baru aja masuk sambil nendang pintu kelas. Mana itu pintu udah mau copot lagi.

Kasian si pintu :(

"HELLOWW EPRIBADEH!!"

"HUWAAAA PAKUJIN!!!!"

Heboh amat.

Ternyata yang datang itu Woojin. Si biang kerok di squad Yeri.

"SODARAKUH!!" teriak Lucas membahana sambil meluk Woojin dengan dramatis.

Baru aja tadi ngedrama bareng Haechan, sekarang udah cipika cipiki bareng Woojin. Bipolar dasar.

"HUWAA AKHIRNYA GUE DISAMBUT DENGAN LAYAK!!!" teriak Woojin yang sukses ngebuat seisi kelas nutup telinga.

Kalo kayak gini, nyai harus turun tangan. Biar dua anak gak tau malu itu sadar kalo mereka pelukan di pintu kelas. Malu atuh. Eh tapi mereka mana punya malu sih.

Tuk

Tuk

"Akh!" ringis Lucas ama Woojin bersamaan. Dikarenakan dua buah spidol yang mendarat dengan mulus didahi mereka. Yang sudah pasti yang lempar itu nyai Doyeon.

selebgram [jaeri] (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang