7 ※ Changbin

613 73 5
                                    

Akhirnya, kita sudah pindah ke hari selasa!

Sungkem dulu sini~ (づ ̄ ³ ̄)づ

"Mau diantar gak?" tanya Taeyeon ke Yeri yang lagi makan roti.

"Mwau," jawab Yeri dengan mulut penuh roti.

"Jangan ngomong kalo mulut kamu penuh," tegur bunda ke Yeri.

Yeri yang ditegur cuma cengar-cengir. Padahal itu mulut masih ada rotinya.

"Yaudah, ayo!"

Hampir aja Yeri keselek roti karena Taeyeon yang tiba-tiba teriak.

"Kak Taeyeon ih! Kalo Yeri mati karena keselek gimana?!" protes Yeri ke Taeyeon yang terlihat gak bersalah.

"Yaa gitu," balas Taeyeon santai trus pergi keluar sambil ngambil jaket tipis nya.

"Ih, dasar kaka--"

"ASSALAMUALAIKUM~" teriak seseorang dari luar rumah Yeri, yang udah berani ngepotong ucapan Putri Yeri.

Tapi, bukannya marah atau misuh-misuh, Yeri malah diam ditempat. Pandangan matanya langsung kosong.

Hah? Kosong? Astagfirulloh aladzim~

Kenapa Yeri langsung kek gitu? Karena yang datang di pagi cerah Yeri adalah..

"Eh ada Changbin. Ayo masuk," ajak Taeyeon ke cowo berambut hitam agak keunguan itu.

Yup, dia Changbin. Cowo kekurangan kalsium yang suka dengan dark.

"Iya kak hehe~" balas Changbin

Yeri masang muka datar pas dia gak sengaja kontak mata ama Changbin.

Sebenarnya, apa hubungan diantara mereka?

"Siapa yang da-- eh Changbin~ Ayo sini sarapan dulu," ajak bunda ke Changbin.

Changbin yang diajak sarapan cuma senyum malu plus canggung. Changbin canggung karena diliatin mulu ama Yeri. Tiati Yer, nanti naksir.

"Gak usah tante, tadi Changbin udah sarapan dirumah," tolak Changbin dengan halus sambil garuk tengkuknya yang emang gatal.

"Ah ini tante, tadi mama nyuruh Changbin bawa ini," lanjut Changbin terus taruh satu kantongan besar -yang pasti ada isinya- diatas meja makan.

"Aduhh kok bawa ginian segala sih. Gak usah. Jadi ngerepotin," itu bunda ngomong sambil buka isinya, lain diucapan lain dikelakuan.

Mirip ama anaknya.

Changbin daritadi cuma senyum-senyum aja. Beda ama Yeri yang kemusuhan karena ada Changbin. Rasanya tangan Yeri pengen banget nonjok muka sok gantengnya Changbin. Padahal Changbin emang ganteng.

"Lo abis ini mau ke sekolah, Bin?" tanya Taeyeon ke Changbin yang lagi liatin lantai.

"Aa? Apa kak?"

"Lo abis ini mau ke sekolah gak?" tanya Taeyeon lagi.

"Gue gak sekolah dulu kak, soalnya baru pindah dari Semarang," jawab Changbin.

Taeyeon ngangguk sambil bulatin mulutnya sampe kayak huruf 'O'.

"Lagian kak Taeyeon kan udah nanya gitu tadi malam," sambung Changbin sambil senyum kikuk.

Plak

Itu suara telapak tangan Taeyeon yang baru aja nepok jidatnya. Dia lupa kalo semalam Changbin datang bareng kedua orang tuanya.

Pengen ngelamar Yeri (͡° ͜ʖ ͡°)

"Eh kebetulan banget! Yeri mau kesekolah, lo anter dulu ya!" suruh Taeyeon ke Changbin antusias, gak sadar kalo mata Yeri udah mau keluar.

selebgram [jaeri] (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang