9 ※ Dedek Gemes

582 74 18
                                    

"Kim Yeri!"

Yeri yang dengar namanya diteriakin pun noleh ke belakangnya. Lebih tepatnya ke arah lapangan. Karena saat ini dia ada ditaman sekolah bareng temen ceweknya.

"Demi apa kak Jaehyun manggil lo?!" teriak Chaeyoung heboh.

"Diem ish!"

Dengan muka merah karena malu, Yeri lari kecil ke arah Jaehyun yang ada di tengah lapangan. Asli ini Yeri malu banget. Tapi ya karena Jaehyun kakak kelas jadi Yeri mau gak mau harus ke sana.

"Kenapa kak?" tanya Yeri pas udah sampai didepan Jaehyun.

Jaehyun abis main basket btw.

Jaehyun cuma senyum trus ngelap keringatnya yang tadi ngebuat semua siswi -kecuali Yeri cs- teriak-teriak.

"Lo mau gabung ekskul basket gak?"

Yeri diam bentar, mau mikir. Mana posenya imut lagi. Hati Jaehyun jadi berdetak gak karuan jadinya.

"Aku pendek kak. Mana bisa bolanya masuk," jawab Yeri polos.

Teman-teman Jaehyun yang denger itu pun langsung ngakak.

'MAMPUS GAKBISA PDKT!!' inner Bambam.

Jaehyun juga ketawa. Lucu soalnya. Ehe.

"Liat Bambam deh," kata Jaehyun sambil nunjuk Bambam yang lagi joget. Inget ya mereka masih di lapangan.

Yeri ngikutin arah tunjuk Jaehyun dan mengernyit bingung.

"Kak Bangbang kenapa?"

"Hah apa? Bangbang?"

"Iya Bangbang, tadi kakak bilang Bangbang kan?"

Kalau gak inget Yeri ini gebetannya, mungkin Jaehyun udah ngakak sambil guling-guling di lapangan.

"Bambam dek,"

"Ouh..," Yeri gigit pipi dalamnya buat mengurangi rasa canggung dan rasa malu.

"Bambam tuh gak tinggi-tinggi amat. Tapi dia masuk kok ekskul basket," kata Jaehyun.

Yeri ngangguk.

"Tapi kak, aku gak bisa masuk ekskul basket. Soalnya aku udah masuk ekskul seni," kata Yeri sambil masang muka polos.

'Lailaha illalah, misi pertama gagal!'

Jaehyun cuma bisa senyum pasrah. Apalah daya sang gebetan udah masuk ke ekskul seni. Niat hati pengen ngajarin gebetan main basket sekalin modus, eh malah keduluan ama Junhoe.

Iya, Junhoe itu ketua ekskul seni.

Hmmm(͡° ͜ʖ ͡°).

Junhoe-Yeri ena ugha(͡° ͜ʖ ͡°)

"Ouh gitu ya dek. Yaudah, gapapa deh,"

"Maaf ya kak," sesal Yeri karena gak enak sama Jaehyun.

Jaehyun senyum lembut trus ngusak rambut Yeri. Sedangkan yang punya rambut udah salting.

"Gapapa. Oh iya, gak usah pake 'aku-kamu' ya? Gue jarang pake kata aku soalnya hehe," kata Jaehyun sambil senyum lebar sampai matanya kayak bulan sabit yang kebalik.

Yeri gak kuat. Tolong siapapun tarik Yeri dari lapangan please!

"I-iya kak. Aku eh gue duluan ya kak, bye,"

Sebelum Yeri benar-benar pergi ninggalin lapangan, Jaehyun sempet-sempetnya ngomong.

"Pipi lo merah banget, Yer"

selebgram [jaeri] (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang