Hening.
Tapi gak hening-hening amat sih.
Masih ada dua makhluk yang lagi bisik-bisik tetangga.
"Mereka ngapain?" bisik Haechan kepo ke Lucas.
"Ya mana gue tau sinchan, gue aja baru datang. Bareng elo lagi," balas Lucas pake bisikan.
"Iya juga ya, kok gue gak kepikiran?" tanya Haechan sekali egen pake bisik-bisik.
"Kan lo gak punya otak, mana bisa berpikir,"
"Yeuu, si doggy,"
"Ja-jadi..., kak Jungwoo itu saudara sepupu lo?" tanya Yoojung sedikit pelan. Takut kalo Yeri ngamuk lagi.
Yeri ngehela nafas panjang trus tatapan matanya yang tadi tajam sekarang jadi agak sayu.
"Iya..," jawab Yeri lembut, kayak biasa.
"Woah! Ada apa ini sebenarnya?! Saya sebagai calon suami neng Yeri harus tau apa yang sedang terjadi pada calon istri saya!" cerocos Haechan tak terima pas ngeliat kalo yang lagi bermasalah itu Yeri.
"Diem lo sinchan!" bentak Doyeon, udah galak mode on dia.
"Iya nyai," dibentak kek gitu Haechan langsung ciut kek anak anjing. Gak jentel dasar.
"Astaga, maafin gue Yeri. Gue gak tau, sumpah gue minta maaf," Yoojung langsung meluk Yeri sambil mohon-mohon minta maaf.
"Gue juga minta maaf, Yer," Doyeon pun juga ikut meluk Yeri.
"Unch, gue juga ikutan meluk ahh~" kata Chaeyoung terus langsung meluk Yeri.
"Ahh~ Gue juga mau,"
"Eh kingkong! Ini badan gue remuk ntar!" teriak Yuqi pas Lucas meluk badan mungilnya posesif.
"Gua juga mau dong meluk neng Yeri~"
Baru juga Haechan mau meluk Yeri, dia udah jatuh ke lantai gegara di dorong ama Sungyeon ama Yehana.
"Apaan lo mau meluk-meluk Yeri? Ntar Yeri ikutan item kek lo gimana dong? Gak lucukan," kata Sungyeon ngejek Haechan.
"Si kampret! Mentang-mentang kulit gue warnanya putih tua, lo giniin gue? Oke piks! Cuktaw!" abis ngomong gitu Haechan langsung meluk kaki Lucas, ngambek ceritanya.
"Eh eh eh apa ini?! Woee! Ada sapi yang meluk kaki gue woe!"
"Anjing!"
Gak jauh dari tempat mereka berpelukan, ada sekumpulan cogan yang lagi natap mereka sedikit aneh. Ya gimana gak aneh coba? Ini kantin lho, banyak siswa, lah mereka malah pelukan gitu kek teletubis. Apalagi Lucas yang lagi meluk Yuqi, oke tau kok mereka pacaran tapi setidaknya hargai para jomblo yang ada dikantin. Kasian tau, daritadi mereka semua cuma bisa foto trus ngedumel gegara iri gak bisa kek Lucas ama Yuqi.
"Katanya ada adek kelas baru ya?" tanya seorang cowo bergigi kelinci dengan rambut coklat tua, panggil aja Jungkook.
"Iya, katanya sih pindahan dari amrik," jawab seorang cowo yang punya kulit yang..., yaahhhh agak sama lah ama Haechan. Mingyu namanya.
"Beneran? Asikkk, degem gue nambah satu!" girang cowo dengan bibir sekseh itu, namanya Bambam.
Bambambam! Bangya bangya bangya!
"Dasar playboy! Itu Mina mau lo bawa kemana?" cerocos cowo tinggi yang baru aja datang tapi sempat denger pembicaraan temen-temennya tadi.
"Ahh Eunwoo mah gak asek! Kan gue bilang cuma degem, bukan calon pacar," balas Bambam membela diri dari tuduhan tak berdasar dari Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram [jaeri] (hiatus)
FanfictionSelebgram kek Yeri mah pasti banyak yang suka. °au! start ; 201118 finish ;