"AKHH! BUNDAAAA!!!! YERI MALU!!!!"
BUGH
"BERISIK ANJER!"
Setelah lari dari toilet cowo tadi, Yeri langsung teriak kenceng sekenceng-kencengnya buat ngelampiasin rasa malunya. Tapi abis teriak langsung ditimpuk buku ama Lucas.
Plak
"Akh! Qi? Kok aku ditampol sih?" tanya Lucas pake suara yang sengaja diimutin lengkap dengan kata 'aku'.
"Mulut lo kasar banget soalnya," jawab Yuqi dengan santainya ngebuat Lucas meringis karena pacarnya yang kejam itu.
"Rasain tuh!" sahut Yeri.
"Jadi nyonya Yeri yang terhormat, lo kenapa teriak-teriak pake bilang malu?" tanya Mark yang sekarang udah gabung sama mereka karena tugasnya udah selesai.
"Jadi ya, tadi ya, aduhhh.., masa ya.., ihs..., yaampun.., masa ta-,"
"Lama amat sat!" sahut Lucas yang tak sabaran.
Plak
"Akh! Aduh!" untuk yang kedua kalinya, kepala kingkong Lucas kena tampol dari Yuqi.
"Diem!" kata Yuqi tenang tapi agak bentak.
"Iya-iya," balas Lucas pelan, takut Yuqi jadi maung.
Halah.
"Dasar bucin!" teriak Doyeon sambil ketawa gara-gara muka Lucas yang asem banget kek keteknya.
"Duh, gimana gue mau cerita kalau kalian aja berisiknya minta ampun?" sela Yeri kesel. Kesel soalnya dia pengen cerita tapi temen-temennya pada berisik. Pengeculian buat Mark.
"Iya-iya, monggo non," kata Haechan trus langsung duduk tenang di meja Doyeon.
Untung Doyeon lagi baik hari ini.
"Tadi tuh ya, pas gue di toilet, gue ketemu ama cowo tinggi yang cakep tapi..., akh! Gak elit banget tempat ketemunya!" sebenarnya Yeri mau ceritain semuanya dari awal sampai akhir tapi mulutnya jadi kaku buat bicara gegara masih shock ama kejadian tadi.
"HAH?! MASA?! DI TOILET CEWE ADA COWO?!" teriak Mark kaget. Ngebuat Haechan yang tadi lagi ngupil jadi jatoh ke bawah, karena saking kagetnya.
Bruk
"Allahuakbar! Emak!! Pinggang gua sakit!" teriak Haechan sambil meringis karena pinggangnya sakit. Tapi, masih sempat ketawa gegara dia diketawain ama temen-temennya.
Nais.
"Bukan gitu ih!" protes Yeri ke Mark.
"Lahh terus? Eh! Jangan bilang kalo lo masuk ke toilet deket perpus?" tanya Yuqi curiga.
"Ehehe~" dan cuma dibales cengiran ama Yeri.
"Dasar! Gak bisa baca lo?" tanya Doyeon kesel.
"Bisa lah! Tadi disitu gak ada tulis--"
"YAAMPUN DONGHYUCK CAKEP BANGET GILA PARAH!!" seketika seisi kelas pada noleh ke Chaeyoung. Iya, yang teriak itu Chaeyoung. Lagi streaming dia.
"Berisik lo! Apaan tuh donguk donguk!" sahut Haechan sambil nunjuk-nunjuk hp Chaeyoung yang masih nanyangin mv-nya NCT.
Chaeyoung yang merasa gak terima ama Haechan yang melecahkan nama pacarnya langsung nge-pause video di hpnya.
"Heh malika hitam! Nama dia itu Donghyuck! Lee Donghyuck! Bukan donguk!" protes Chaeyoung.
"Bodo yeu! Lagian, plastik kok di liatin," balas Haechan sambil masang muka ngejek.
Seketika Chaeyoung esmochi. Dia gak terima pacar cakepnya yang lagi nyari duit buat dia dipanggil plastik ama kedelai hitam yang mukanya kek jeruk nipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram [jaeri] (hiatus)
FanfictionSelebgram kek Yeri mah pasti banyak yang suka. °au! start ; 201118 finish ;