"Kapan-kapan traktir kita lagi ya kak,"
Hyunjin senyum lebar sampai matanya kayak bulan sabit terbalik. Berhasil ngebuat para cewe jerit-jerit gemes.
Beda sama Seungmin yang udah natap Hyunjin penuh kemusuhan. Pada akhirnya, karena rasa kesal yang tak bisa Seungmin pendam, tangannya pun melunjur bebas buat nabok kepala Hyunjin.
"Malu-maluin goblok," sinis Seungmin.
Fyi, Seungmin malu karena tadi Hyunjin kayak ngode buat ditraktir lagi. Bukan ngode sih. Bukannya terima kasih, malah minta ditraktir lagi. Sifat kayak gitu tuh bukan Seungmin banget. Kan Seungmin anak baik, rajin menabung, tidak sombong, maka sifat kayak gitu gak bakal ada ditubuh Seungmin.
Halah bullshit_-
"Iya-iya. Titip salam sama kak Baekhyun ya," kata Yeri ramah.
"Uh she up kak," balas Hyunjin sambil ngasi jempol ke Yeri.
Hari sudah semakin sore. Squadnya Yeri juga udah pulang satu-satu. Yeri yang notabene masih baru di Indonesia pun jadi nebeng ke Woojin. Padahal arah rumah Woojin sama Yeri itu beda. Gapapa lah, sekalian modus kalau kata Woojin.
Jaehyun auto ngamuk.
Tapi gajadi karena nyadar dia bukan siapa-siapanya Yeri.
Heung :"
"Rumah lo masih di situ, Yer?" tanya Woojin.
Yang ditanya pun noleh ke Woojin.
"Iya, masih,"
"Kenapa gak beli rumah baru aja sih?" lo kira rumah gak mahal?
"Mahal anjir. Jangan pikir karena ayah gue ceo jadi kita bisa beli apa aja. Uang itu harus ditabung lah, Jin. Biar nanti bisa dipakai buat naik haji," jelas Yeri ke Woojin.
"Kesambet apaan lo?"
Bugh
Yeri natap sinis Woojin setelah tadi berhasil nabok kepala Woojin.
"Kesambet pala lo peyang!" bentak Yeri.
Woojin ketawa lepas ngeliat Yeri yang udah emosi tingkat tinggi. Selang beberapa menit, mereka akhirnya sampai di rumah Yeri.
"Makasih ya, Jin," kata Yeri setelah turun dari mobilnya Woojin.
"Gue gak ditawarin masuk nih?" tanya Woojin sambil naik-turunin alisnya.
"Gak. Entar lo gak tau diri," jawab Yeri datar.
"Idih. Yaudah gue pulang ya, bye bye cintah~"
Yeri geleng pelan sambil ketawa kecil. Woojin dari dulu emang gak berubah. Selalu bisa buat Yeri ketawa. Setelah Woojin pergi, Yeri pun langsung masuk ke dalam pagar. Dan, betapa kagetnya Yeri pas ngeliat banyak sepatu di depan rumah. Yeri kembali noleh ke luar pagar dan bisa dia liat di sana ada satu mobil sedan hitam.
"Siapa yang datang?" gumam Yeri.
Tapi, Yeri bodo amat. Palingan itu temen kerja ayahnya. Tanpa pake acara nunduk buat lepas sepatu, Yeri langsung masuk ke dalam rumah. Sepatunya lepas sih, tapi pake cara belakang sepatunya diinjek trus kakinya ditarik.
Ngerti gak?
Kalo gak ayuk sini kursus sama saia :D
"Assalamualaikum~"
"Akhirnya lo pulang! Kemana aja lo?"
Yeri bingung. Bener-bener bingung. Ini manusia setengah kurcaci kok bisa ada dirumahnya? Mana pakaian formal banget lagi. Sok-sokan pake jas, padahal biasanya pake baju tanpa lengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram [jaeri] (hiatus)
FanfictionSelebgram kek Yeri mah pasti banyak yang suka. °au! start ; 201118 finish ;