5 ※️ Hah?

735 88 0
                                    

"Dari mana dek?" tanya Bunda-nya Yeri khawatir.

Gimana gak khawatir?. Yeri baru pulang sekitar jam 8 malam. Itu udah lewat dari jam makan malam di rumah mereka. Dan juga udah lewat banget dari jam pulang sekolah.

"Tadi dari rumah Chaeyoung, Bunda. Adek ganti baju disana. Maaf tadi adek gak nelpon Bunda, lupa hehe..," jawab Yeri sambil nyengir lebar.

Bunda-nya pun cuma bisa senyum maklum ke anak bungsunya. Emang Yeri itu cepet lupa. Untung dia gak lupa tanggal lahirnya, nama Ayah Bunda-nya, nama kakaknya, ama namanya sendiri.

Bisa barabe kalo Yeri lupa ama namanya sendiri.

"Yaudah, ganti baju sana. Pake piyama aja. Abis itu adek makan ya," tak tahukah kamu Bunda kalau anak bungsumu ini abis makan enak di cafe?

"Siap nyonya Bunda!" ujar Yeri sambil hormat ala tentara.

"Lain kali kalo jalan jangan pake celana gitu ya," tambah Bunda-nya Yeri.

Yeri senyum malu abis itu nutup pahanya yang sedikit keliatan.

"Hehe..., iya Bunda,"

Yeri langsung naik ke kamarnya. Mau ganti baju, ntar dia kena marah Ayah-nya kalo make baju kek gitu.

Ceklek

"Baru pulang? Dari mana kamu? Kenapa cuma pake celana pendek? Ini udah malem, kamu tau?" tanya Taeyeon, kakaknya Yeri.

"Ih kak! Bawel deh, aku habis dari rumahnya Chaeyoung. Ini celana dia, aku minjem dulu," jawab Yeri jujur.

"Trus kenapa gak nelfon dulu?" tanya Taeyeon, lagi.

"Hehe, aku lupa," jawab Yeri, lagi.

"Hahahehe, lupa kok di pelihara. Sana ganti baju!"

"Iya-iya, ini juga mau ganti," kata Yeri yang udah masuk di kamarnya. Depan kamar Taeyeon.

"Oh iya, tadi Changbin datang,"

Yeri diam di tempat. Masih belum jauh dari pintu kamar. Dia kaget dengar nama itu.

"Ngapain kak?" tanya Yeri pelan tanpa noleh ke Taeyeon.

"Gue ngantuk, bye," jawab kakaknya.

Yeri dengus kesal karena kakaknya itu. Di tanya apa jawab apa. Kadang nyesel gitu punya kakak yang otaknya rada geser. Untung Yeri sayang.

"Huh! Bodo ah. Mang gue pikirin? Mikirin diri sendiri aja susah, ngapain mikirin orang lain? Eh tapi Changbin bukan orang lain sih," gumam Yeri sambil buka lemari dan ngambil piyama pororo nya.

"Tapi.., kok dia datang?"

---

Mager.

Itu yang sekarang menyerang cowo ganteng ini.

Daritadi kerjaannya hela nafas mulu. Kalo gak hela nafas ya bernafas. Gitu mulu sampai akhirnya dia bosan sendiri. Untung ganteng ya kamu.

"Astatank~! Kenapa penyakitnya bang Baekhyun nyerang gue sih?!" gerutu Jaehyun kesel ama diri nya sendiri.

Yaelah masih aja goblok. Kirain udah ilang ngikut ke Bambam.

"Haduh! Perut gue mules! Kayak ada yang ngegosip gue gitu!" teriak Baekhyun buat sindir adeknya, Jaehyun.

Oke karena para pembaca di sini belum terlalu kenal ama keluarga Jaehyun, maka saya selaku babu di keluarga Jaehyun bakal kenalin mereka ke kalyean.

selebgram [jaeri] (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang