"Bye bye kakak cantik~".
Yeri ketawa kecil ngeliat Lucas langsung emosi karena Yuqi digoda sama anak smp. Sumpah ini Lucas rasanya mau narik sempak Hyunjin, tapi dia ada di tempat umum.
"Eh yang baik, gue mau nebeng nih," kata Yeri ke teman-temannya.
"Gue gak bisa, Yuqi udah gue tampung,"
"Gue sama Tzuyu,"
"Aduhh maaf, Yer. Gue mau ke rumah tante gue dulu. Maaf yaaaa,"
Yeri hela napas berat. Kok asem?. Chaeyoung udah meluk-meluk Yeri sambil ngomong maaf berulang kali. Karena tadi Yeri ke caffe itu bareng Chaeyoung. Diliat temannya satu-satu. Sedang mencari muka-muka orang yang bisa di minta bantuan. Dan..,
"Jinnn~ Nebeng dooongg," kata Yeri ke Woojin.
Woojin dengan segala keburikan nya pun noleh ke Yeri yang lagi mohon-mohon ke dia.
"Hah? Apa?" tanya Woojin. Maklum, dia agak budeg.
"Gue nebeng ya," jawab Yeri.
Woojin mikir-mikir dulu. Boleh sih tapi ntar mbak pacar marah. Burik-burik gini Woojin punya pacar dong. Cantik malah. Heran kok mbak pacar mau aja pacaran ama Woojin. Woojin kan...., udah lah gak penting.
"Sip cintah," balas Woojin sambil naikin jempolnya.
"Yaudah ayo pulang. Udah sore ini, menjelang malam kelam lagi," kata Jihoon sambil masukin handphone nya ke saku.
"Dih, makanya jangan jomblo!" Lucas memang minta dihujat ternyata.
"Gue putusin sekarang juga mampus lo," sahut Yuqi terus jalan ninggalin Lucas.
"Beebbb! Jangan gitu dong!".
BUCEEEN BUCEEEN BUCEEEN!!
Semuanya cuma geleng-geleng kepala. Maklum, mereka kan pasangan no romantis-romantis club. Jadi kejadian kayak tadi udah biasa bagi mereka.
Tapi bisa aja nanti jadi serius hehe.
---
"Makasih ya, Jin," kata Yeri setelah turun dari mobilnya Woojin.
"Gue gak ditawarin masuk nih?" tanya Woojin sambil naik-turunin alisnya.
"Gak. Entar lo gak tau diri," jawab Yeri datar.
"Idih. Yaudah gue pulang ya, bye bye cintah~"
Yeri geleng pelan sambil ketawa kecil. Woojin dari dulu emang gak berubah. Selalu bisa buat Yeri ketawa. Setelah Woojin pergi, Yeri pun langsung masuk ke dalam pagar. Dan, betapa kagetnya Yeri pas ngeliat banyak sandal di depan pintu rumah. Yeri kembali noleh ke luar pagar dan bisa dia liat di sana ada satu mobil.
"Siapa yang datang?" gumam Yeri.
Yeri menduga kalau yang datang itu teman kerja ayahnya atau gak teman mamanya.
"Jangan-jangan ada yang mau lamar gue hehe,"
Hehe, bisa jadi Yer.
Yeri pun masuk ke dalam rumah. Lepas sepatu dulu lah, bisa mati dia kalau masuk tanpa buka sepatu. Entah kenapa Yeri jadi deg-deg an. Padahal dia cuma mau masuk ke rumahnya sendiri, tapi kok kayak mau ketemu ama calon tunangan ya?
Ups.
Tanpa basa-basi Yeri langsung masuk ke dalam rumahnya. Tapi, eeiiit! Telinga tajam Yeri sepertinya mendengar sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram [jaeri] (hiatus)
FanfictionSelebgram kek Yeri mah pasti banyak yang suka. °au! start ; 201118 finish ;