"Jadi Yer, udah lo maafin?"
Yeri menghela nafas berat pas dikasi satu pertanyaan sama Yuqi.
Why?
Yeri pusing pake banget. Kokoro nya udah dugeun dugeun kek lagunya 'Likey'. Saat ini, dia lagi perang ama hatinya. Dia mencoba buat tidak maafin 'dia', tapi hatinya selalu aja maksa Yeri buat maafin 'dia'. Yeri sih mau ya, tapi temen-temennya pada gak mau. Yeri juga gengsi sih sebenarnya. Maafin 'dia' yang kayaknya sih orang mesum.
Hayoloh, ada yang penasaran 'dia' itu siapa?
Kagak pasti, ngaku lu pada '-'
"Kalau gue jadi elu, gue gak bakal maafin cowo mesum kek gitu. Hidih!" sahut Chaeyoung sok tahu.
Fyi, jadi tadi cowo itu minta maaf. Dia minta maaf ama Yeri. Tapi Yeri nya cuma sendiri tadi.
"Halah! Kalo lo tau tuh cowo siapa lo masih gak mau maafin gak?" tanya Lucas kesel ke Chaeyoung.
"Kagaklah! Hidih!" jawab Chaeyoung kekeuh.
Flashback on-
"DUDUK POJOK EGEN!!"
"BERISIK ANJIR!!"
Well, mereka ada dikantin, lagi. Karena ini jam istirahat, banyak orang, otomatis Lucas dan partnernya Haechan, harus teriak biar temen-temennya bisa denger.
"Masing-masing pergi beli makanan!" teriak Lucas abis itu langsung lari ama Haechan buat beli makanan. Lebih tepatnya kabur sih.
"An- Astagfirullhah~ Doyeon harus sabar! Doyeon gak bakal ngumpat lagi!" gumam Doyeon yang tadi sempat mau ngomong kasar.
"Yaudah, masing-masing beli sendiri ya!" kata Mark final trus berdiri dari duduknya. Itu pantat belum juga panas udah berdiri aja.
"Ah~ Gue mager~ Chae--"
"Kagak! Beli sendiri sana!!" potong Chaeyoung pas ngelihat tingkah laku Yeri yang roman-romannya pengen di beliin.
"Yaelah, pake duit gue kok, lo yang beliin tapi tetep pake duit gue," kata Yeri sambil melas-melasin mukanya.
"Kagak!" tapi Chaeyoung tetep gak mau.
"Sisa uangnya lo ambil,"
"Lo mau pesen apa?" dan tiba-tiba Chaeyoung langsung senyum lembut dengan suara yang dilembut-lembutin.
"Giliran duit, mau dia. Matre dasar," teriak Haechan yang sempet-sempet nguping.
"Bodo tem!" balas Chaeyoung.
"Gue mau es teh ama roti coklat. Itu aja," kata Yeri sambil ngasih uang sepuluh ribu ke Chaeyoung.
Chaeyoung udah senyum senang. Dia terima uang itu dengan senang hati.
"Chae gue juga dong...," ujar Yoojung yang lagi mainin hp nya.
"Gak," balas Chaeyoung singkat, padat, dan jelas.
Yoojung pun langsung masang muka masam nya. Untung cantik.
"Yaudah, yok!" seru Yehana trus jalan duluan bareng Sungyeon, gandengan lagi.
Tinggallah Yeri sendiri, di temani ama hp Xiaomi nya lengkap ama headset yang udah bertengker manis di telinga Yeri.
"I have died everyday waiting for you..," gumam Yeri pelan sambil ngangguk pelan, menyesapi alunan musik di telinganya. Eakk.
KAMU SEDANG MEMBACA
selebgram [jaeri] (hiatus)
FanfictionSelebgram kek Yeri mah pasti banyak yang suka. °au! start ; 201118 finish ;