12 ※️ Suka

465 50 15
                                    

Sejak kejadian -ekhem- di taman belakang rumah Yeri, hubungan Yeri dan Jaehyun makin dekat. Bahkan Yeri jadi lebih terbuka dengan Jaehyun. Sekarang Jaehyun juga tau kalau bundanya Yeri saudara sama mamanya Changbin. Jaehyun tau warna kesukaan Yeri, makanan favorit, benda favorit, pokoknya hal-hal random deh.

Jaehyun juga tau tipe ideal Yeri btw.

Dan itu membuat Jaehyun semakin semangat buat jadiin Yeri -ekhem- calon ibu dari anak-anaknya kelak. Soalnya, tipe ideal Yeri hampir semuanya ada di Jaehyun. Tinggi, jago bahasa asing, menarik -menurut jaehyun-, pintar -ini juga menurut jaehyun-, dan baik. Ya kalian taulah tingkat kepercayaan diri Jung Jaehyun itu kayak gimana.

Begitu juga ama Yeri. Makin deket ama Jaehyun. Ya walau kadang masih malu malu anjing. Tapi setidaknya ada kemajuan. Dari 'kakak' ke 'kak Jaehyun'.

Setidaknya ada kemajuan.

Mereka juga jadi sering chattingan. Dari ig, merambat ke line, jatoh ke wa. Keseringan di wa tapi. Kata Yeri harus hemat kuota.

Gak kerasa juga kalau Yeri udah 10 bulan di Indonesia. Lama juga ya. Di semester pertama Yeri dapet peringkat kedua. Weh mantap. Chaeyoung sepuluh, Tzuyu pertama, Yuqi kelima, Mina ketujuh, Jihoon sebelas, Woojin duabelas, Mark ketiga, Yehana keenam, Sungyeon kesembilan, Doyeon keempat, Yoojung kedelapan, Haechan tujuhbelas, dan terakhir Lucas ke duapuluh.

Mereka sekelas ada duapuluh satu orang.

Nah sekarang Yeri harus belajar lebih giat lagi. Biar peringkatnya gak turun. Omong-omong, sekarang Yeri ada di mall bareng Bundanya dan kak Taeyeon tentunya. Kemana Ayah?

"Ayah ke rumah om kamu dulu. Kalau udah selesai telepon aja," - Ayah yang bosen dijadiin babu.

Ya soalnya Bunda tuh kalau belanja pasti banyak. Dan yang jadi korban pasti Ayah. Disuruh ngangkat beras lah, jaga baranglah, Ayah tuh capek di jadiin babu.

Tapi kalau mencintai Bunda, Ayah gak bakal pernah capek.

Cringe

"Bunda! Mau itu~!" jerit Yeri pas ngeliat boneka beruang putih ukuran sedang, di lehernya ada kalung kecil dan itu yang ngebuat Yeri gemas minta ampun.

"Kita kesini mau beli kebutuhan buat puasa, Yer," kata Taeyeon sambil lirik Yeri.

"Yahh..., Bundaa~~ Boleh ya?" Yeri mohon-mohon sambil meluk-meluk lengan kanan Bunda. Kayak anak kecil.

"Coba tanya ke Ayah," jawab Bunda.

Sudahlah. Kalau bunda udah jawab gitu Yeri udah gak bisa minta lagi. Jadi yang bisa Yeri lakukan sekarang cuma manyun-manyun. Kesel karena gak bisa beli, padahal Yeri suka.

"Bun, itu Changbin kan?"

Dengar nama Changbin, Yeri langsung celingak-celinguk cari orangnya.

Gotcha!

"CHANGBIINN!!!"

Dengan kekuatan penuh, Yeri lari kearah Changbin. Di sana Changbin gak sendirian, ada Papa Seo, Mama Seo, juga kakaknya Changbin.

"Haii bogel!" sapa Changbin terus acak pelan rambut Yeri.

"Helloowww~ Ngaca dong," sungut Yeri gak terima dipanggil bogel.

"Udah tadi, alhamdulillah masih ganteng," balas Changbin.

"Gantengan kak Jaehyun,"

"Gantengan kak Jaehyun," kata Changbin ngikutin Yeri.

"Ngeselin!" bentak Yeri abis itu mukul pundak Changbin.

"Aduh aduh! Iya iya maap! Akh!"

"Kalian tuh ya, kalau ketemu pasti berantem mulu. Heran deh," sahut cewek berambut hitam panjang di belakang Changbin.

selebgram [jaeri] (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang