DRAP DRAP DRAP.
"Ayo Jennie... Ini dah telat njir!" gumam Jennie sambil berlari-lari di koridor kampusnya.
BRAK!
"Aduuh!!" rintih Jennie saat dia tak sengaja menabrak orang dan Jennie jatuh terduduk.
"Sini gue bantu" ucap orang itu sambil mengulurkan tangannya.
"Maaf ya, gue buru² makasih. Bye!" setelah mengatakan itu Jennie lanjut berlari.
"Cewek aneh" Jinyoung, Bae Jinyoung. Namja yg ditabrak Jennie secara tak sengaja.
Kelas Jennie.
BRAK!
"Anj*ng! Kaget gua!" pekik Jisoo sampai terjingkat.
"Uh hah huuft... Mana tuh pak botak? Kok tumben belum mulai kelas?" tanya Jennie yg duduk didekat Jisoo.
"Gk jadi ngajar sakit katanya" jawab Jisoo lalu memakan keripik yg ia beli di kantin tadi.
"Yeee kutil kuda, gue ampe lari²an tau gk?! Mana lagi nabrak orang" protes Jennie lalu menjerabut bungkus keripik Jisoo.
"Yee Sianyink itu punya gue! Balikin" sambil mengambil keripik yg dipegang Jennie.
"HUH! sumpah gue pengen makan orang itu tau gk!" gemas Jennie dengan mengguncang-guncang pundak Jisoo.
"Duuh! Dari pada gini mending lo kasih tau orang yg lo tabrak kalik aja gue tau" ujar Jisoo lalu Jennie hanya menaruh kepalanya di meja kampusnya.
"Orangnya ya?? Gk terlalu jelas wajahnya, pokoknya dia semiran pirang, kepalanya kecil... Itu doang" jawab Jennie kemudian dia menutup mata.
"Hmmm,,, semiran pirang? Kepala kecil? WOY WOOJIN! SINI BENTAR" teriak Jisoo memanggil Woojin teman kelasnya.
"Apaan dah? Rame banget bangsat" kesal Woojin pada Jisoo.
"Dih ngegas" sinis Jisoo saat Woojin mengatakan kata² itu '-' . "Lo punya temen yg kepala nya kecil ama semiran pirang kan gue liat²? Siapa itu namanya? Lupa gue nya" tanya Jisoo dengan wajah imut yg membuat Woojin gemas.
"Punya kok gue temen kek gitu, namanya? Bae Jinyoung namanya" jawab Woojin sekenanya.
"Ooh, yaudah sono lo tq atas infonya" setelah mengatakan hal itu Jisoo membalik badannya menghadap Jennie.
"Jen... Jennie!!" panggil Jisoo pada Jennie yg tertidur, benar² tertidur.
"Yeu ngusir" gumam Woojin setelah diusir oleh Jisoo.
"Lah kok tidur siih!! Bangun!! Bangun Jen!!!" panggil Jisoo tepat ditelinga Jennie.
"Suara lo kek Toa masjid anjir" kesal Jennie sambil mengusap-usap kupingnya yg sakit karena teriakan Jisoo.
"Hehe, jadi ternyata orang yg lo tabrak itu namanya Bae Jinyoung, tau sih gue orangnya tapi gatau namanya" ungkap Jisoo pada Jennie dan hanya dibalas anggukan malas dari Jennie.
"Diem ya Jichu manis, Jejen mau bobo cantik. Dadah! Doain moga² Jejen mimpi ditembak ma Kai eksoh" ucapan Jennie tadi membuat Jisoo mengumpatkan sesuatu yg kotor tapi terdengar lucu ketika Jisoo yg mengucapkan kata² kasar itu. 😂
~~~
Jennie dan Jisoo kini tengah makan bersama di kantin kampus. Jisoo dari tadi hanya mengoceh saja dan bertanya pertanyaan yg aneh, "eh Jennie kenapa ya orang itu kok dihidupin padahal nanti kita mati juga kok" pertanyaannya. "Goblok lu Soo... Gak nyambung bangsat" hanya itu jawaban malas Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold And Attentive Junior [Bae Jinyoung×Jennie Kim]
FanfictionGak sengaja ketemu saat lari² di koridor kampus karena kesiangan, alhasil jadi deket. Tapi orangnya nyebelin, karena apa? Karena cuek 😒. •Bahasa non baku •typo bertebaran, maka monmaap