People come and People go.

486 37 0
                                    

Hari ini kampus Jennie sedang diliburkan karena seluruh dosen ada acara reunian mendadak. Saat ini Jisoo dan Woojin sedang menunggu Jennie untuk pergi ke Lotte World, Woojin yg mengusulkan dan dengan senang hati Jisoo dan Jennie menerimanya.

"Lama banget sih lo" kesal Jisoo pada Jennie yg baru saja keluar dari kamarnya. Yg diomeli hanya menyengir. Lalu sebelum berangkat Jisoo meminta Jennie untuk memberitahunya mana lipstick yg Bagus.

"Yang pink peach aja, lo cocok pake itu" jawab Jennie sambil menunjuk lipstick yg dimaksud. Tapi bukannya berterimakasih Jisoo malah mengeluh.

"Aah, tapi gue pinginnya yg warna merah rose gimana doong, iiihhh" kesal Jisoo dengan menunjuk-nunjuk lipstick merah rosenya.

"Serah lo dah Soo" gumam Jennie lalu fokus memakai bedak nya lagi agar rata. Pertarungan mereka belum berakhir, Jisoo terus saja meminta usul tapi dia yg ribut sendiri. Itu membuat Woojin pusing dan jenuh.

Woojin memutarkan bola matanya malas karena kedua cewek aneh ini sedang berdebat kecil tentang lipstick.

"Alah menor lo Soo! Kagak usah pake lipstick juga tuh bibir lo dah merah" kesal dengan perdebatan mereka akhirnya Woojin meninggalkan mereka berdua menuju mobilnya yg terparkir di depan rumah Jennie.

"Lah? Ngambek tuuh... Kejer² ntar kita ditinggal!!!" seru Jennie lalu mengejar Woojin keparkiran rumahnya. Jisoo masih memakai lipstick yg ia mau tadi dan selesai.

LOTTE WORLD.

Hari ini ternyata Woojin mengajak mereka berdua ke Lotte World dan ternyata Woojin mengajak Guanlin juga. Sempat tak terima jika Jisoo mengajak Guanlin, karena Guanlin mantan kekasih adik Jisoo. Akhirnya Jisoo luluh juga dengan bujukan Jennie.

"Eh eh, Jennie! Kita main disana yuk!!" ajak Jisoo dan langsung menarik tangan Jennie.

"Jen jen, beli kembang gula yuk!"-Guanlin.

"Jen... Anterin kesana yuk!! Gua mau beli aksesoris buat kalian!!"-Jisoo.

"Eh Jen fotoin kita dong"-Woojin.

Sedari tadi Jennie hanya diam saja dan menuruti kata²  teman²nya itu. Bahkan Jennie rela mual² untuk menemani Jisoo naik Roller coaster. Tapi Jennie menikmati Q-time nya bersama teman²nya itu.

"Udah doong, capek agh. Makan kuy!" kini giliran Jennie yg mengajak mereka untuk makan siang.

"Entaran napa... Masih jam 11 juga, kita masih mau main. Lo aja dah makan sendiri sono, nanti klo dah selesai kabarin kita" jawab Jisoo yg sedang sibuk berselfie ria dengan Woojin dan Guanlin disuatu taman dekat Lotte World berada.

"Huh! Serah dah! Gue pergi, bhay!" Kesal dengan teman²nya itu Jennie pergi dari tempatnya dan pergi sambil menghentakkan kakinya kesal.

Restaurant.

Kini Jennie sedang menikmati makanannya di Restaurant dekat taman tadi. Jennie makan dengan melamun dan lamunan itu buyar seketika karena hp nya berbunyi lama dan bergetar, tanda ada orang yg menelfon. Jennie langsung mengangkat telfonnya tanpa melihat tulisan yg tertera disana.

"Hmm, Yeoboseyo?" Jennie mengangkat telfonnya dan itu dilakukan sambil makan.

"Jennie-yaa, lo ada dirumah?" tanya seseorang dari balik telfon itu.

"Gue lagi diluar" jawab Jennie lalu menyantap ayam yg ada ditangan kanannya.

"Hmm, dimana?" tanya lagi orang tersebut.

"Duuh siapa siih..." gumam Jennie sambil melihat ketelfonnya. Tertera nama 배 진영 (Bae Jin Young).

"Aah!! Gue lagi di Restaurant deket taman samping Lotte World" jawab Jennie sambil setengah berteriak.

"Nyante mbak... Ngegas mulu, gue otw" ujar Jinyoung, sebelum Jennie menyahut lagi Jinyoung mematikan sambungan telfonnya.

"Yeuuu gue tinggal tau rasa lu!! Untung adik angkatan" gumam Jennie sambil memaki Jinyoung lewat hp nya yg sudah mati itu.

5 minute's leter.

"Hei" sapa seseorang dari balik tubuh Jennie yg sedang menyantap ice cream itu.

"Oh, juga~" sapa balik Jennie saat tau seseorang itu adalah Jinyoung.

"Lg apa?" tanya Jinyoung sambil melihat-lihat menu.

"Lo gk liat apa, nih! Makan ice cream" jawab Jennie sedikit kesal pada Jinyoung. Lalu Jinyoung memanggil pelayan dan memesan makanan dan minuman untuk dirinya sendiri, tanpa menanyai Jennie sudah makan apa belum.

"Dasar kaku..." gumam Jennie yg memperhatikan Jinyoung dari balik buku novelnya yg tadi sempat ia beli di Lotte World. "Batu juga" masih menggunjingi Jinyoung dengan bergumam.

"Eh, lo gk makan. Ngiler ntar lo klo cuman liatin gua makan" ledek Jinyoung sambil menunjuk-nunjuk Jennie dengan garpunya.

"Dih! Gue dah makan tadi" jawaban Jennie terdengar ketus tapi bagi Jinyoung itu terdengar menggemaskan.

"Haha, yaudah²" setelah itu Jinyoung melanjutkan makan nya sembari mengobrol singkat dengan Jennie.

"Setelah seseorang pergi, kini kau datang menghiasi hidupku yg sempat suram".

"Kau datang dan dia pergi tepat saat aku melihatmu dihari pertama"

Lup yu pull Readers, jan siders dong please!! Aku dah usahain biar gk hiat, tetep dukung aku yaaaa.

TBC.

❤️❤️❤️

Cold And Attentive Junior [Bae Jinyoung×Jennie Kim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang