Meet again?

309 27 5
                                    

Jen! Maaf yaa!! Maaf banget buat hari ini dan 4 minggu kedepannya!!
Gue harus pergi ke Guangzhou china, diajak papa niih.
Sorry yaa, lo bisa ma Woojin kan? Nanti kalo dia nakal ma lo, bilang aja ama gue. Biar gue pukulin tuh anak ampe ancur.
Akh! Lupakan. Pokoknya lo kudu kuat tanpa makhluk cantik ini.

Salam, Jichu yg manis <3

Gue muterin mata gue males, gimana kagak males. Punya temen pede nya kebangetan. Gue lagi siap-siap mau berangkat kuliah niih btw, kok bisa suratnya Jisoo ada di gue? Dia pakek jasa tukang pos. Alay bat dah_-

Oh iya, btw gue lagi badmood banget niih. Gue gk ada temen buat ke kampus, apa naik motor aja ya? Tapi.. Motornya kan motor ninja. Itu sepeda motor papa gue yg sengaja gue bawa buat kesini. Padahal papa itu badannya kecil lho, bisa aja tuh papa 😂.

Drrrrt. Drrrrrt.

Ponsel gue berdering cukup kenceng. Gue liat di layar ponsel gue. '한빈' (Hanbin). Kok.. Ngapain kakak tingkat nelfon gue? Apa gue buat salah ma dia? Gue akhirnya angkat telfonnya dengan ragu.

"Ha-halo kak... Ada apa yaa? Tumben?"

"Anu.. 4 hari lagi ada acara buat nyambut kepala sekolah baru. Gue kan bikin band.. Laki-perempuan, butuh 1 lagi rapper niih. Gue kan pernah kalah sama lo yg waktu itu ngadain battle rap. Lo.. Mau gk jadi rapper di grup buatan gue?" tanya kak Hanbin dan gue mikir sedikit, apa... Iyain aja ya?

"Hmm, siapa aja anggotanya kak?" tanya Gue sedikit ragu. Jujur, dia termasuk orang ter-famous di kampus.

"Disitu ada gue, Bobby eh Jiwon, Taeyong, Woojin, Lo, Lisa, Yeri bukan nyeri, sama Dahyun. Aduuh ada gebetan, eh sorry sorry!" tunggu, gue loading dulu...

.
.
.

Loading succes.

Apa!!!?? DEMI APA KOK ADA DAHYUN DISANA. Tunggu... Dahyun? Coba gue inget-inget lagi... Hmm, dia kating, dia cantik, pinter rap, pinter, orangnya hangat. Ooh, baru ngeh.. Dia yg waktu itu sama Jaemin toooh.

(Masa lalu, sekitar 4 bulan yg lalu.)

Yaudah. Gue iyain aja.

"Halo? Jen, lo masih ada disana, 'kan?" gue buru-buru sadar dari lamunan gue.

"E-eh, iya. Gue iya aja, eh disitu kita bakal nyanyi vokal juga?"

"Ada, lo bisa gk nge-vokal? Klo vokal siih ada Taeyong, Woojin ama Yeri. Lo bisa? Klo bisa sih ya gpp aja!" wait! Kok ada Taeyong siih!! Dih! Mantan.

"K-kok ada Taeyong?" tanya gue, sedikit gemetaran siih.

"Dia sendiri yg minta gabung, dia juga punya rap yg Bagus kok. Kenapa?" aduuh. Aduuh. Begimana niih.

"Y-yaudah deh gapapa, gue ngikut aje" langsung aja gue tutup teleponnya sepihak. Buseet, jantung!!

Ting. Tong.

"Siapa sih?" gue jalan kearah pintu dan...

"Papa!!??" papa gue dateng tiba-tiba guys! 〒▽〒.

Cold And Attentive Junior [Bae Jinyoung×Jennie Kim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang