Flashback (Jennie)

378 27 0
                                    

Flashback : Jennie.

Seorang gadis cantik bernama Jennie Kim ini sedari tadi hanya mondar mandir dengan gelisah. Hari ini Jennie sedang berulang tahun dan ia mengundang kekasihhnya, tapi kekasihnya itu belum muncul sama sekali sejak tadi.

"Sudah 35 menit" gumam Jennie yg frustasi.

"Kita mulai sekarang nak?" tanya Kim Jong woon, ayah Jennie Kim.

"Tunggu ayah... Aku masih menunggu pacarku" cegah Jennie pada ayahnya yg sedari tadi menunggu.

"Taeyong?" tebak Jong woon pada anak perempuannya.

"Lalu siapa lagi ayah... Kalau bukan Taeyong" malas dengan ayahnya yg selalu aneh² itu, Jennie hanya memunggungi ayahnya.

"Jennie... Taeyong gk bisa dateng, maaf yaa" tiba² seseorang memegang pundak kecil Jennie yg putih mulus itu.

"Apa!? Tapi kenapa!?" tanya Jennie yg seolah sedang menuntut jawaban dari lelaki bernama Jung Jaehyun itu. Ya, orang yg mengatakan bahwa Taeyong tak akan datang pada Jennie tadi adalah Jung Jaehyun.

"Mmm d-dia ada urusan luar, maaf sekali lagi" jawab Jaehyun sambil menatap Jennie dengan matanya yg merah.

"Apakah urusan itu lebih penting dariku sampai² dia abaikan acara besarku ini, ini adalah ulang tahun bagiku yg berharga karena aku sudah berumur 17 tahun Jaehyun... Hiks" tangis Jennie pecah saat itu juga, dan disaat yg sama Jaehyun langsung memeluk tubuh mungil Jennie.

Jaehyun juga terlihat sedang menahan tangis. Hati Jaehyun sangat sakit saat melihat orang yg ia cintai diam² ini menangis hanya karena sahabatnya itu.

Ya, Jaehyun mencintai Jennie yg lebih muda darinya 2 tahun ini. Saat mengetahui bahwa Jennie sudah memiliki pacar dan juga pacarnya itu juga adalah sahabat karibnya hati Jaehyun bagai dibelah dua.eaak.

Sakit rasanya bagi Jaehyun yg mencintai Jennie secara diam itu. Kini Jaehyun hanya bisa menjaga Jennie dari jauh dan dekat, berperan sebagai sahabat dan kakak yg baik bagi Jennie.

Jadi selama ini hubungan Jennie dan Jaehyun hanya sebagai sahabat. Mereka berteman sejak Jennie dan Jaehyun masih sangat kecil.

"Ssst sudah... Aku menangis juga lho kalo kamu nangis" kepala Jaehyun menelusup keceruk leher Jennie dan menangis. Wauw hanya karena wanita saja Jaehyun menangis dan itu bagiku sangat dalam ^O^.

"Jennie? Jaehyun? Kalian ngapain nangis²!? Yatuhan Jae kamu malu²in tau gk. Masa cuman karena Jennie berulang tahun kau menangis?" tiba² terdengar suara seorang wanita, ibu Jaehyun.

"Aah mama... Snif... Haha aku hanya sedang memberi salam perpisahan pada adikku tercinta ini"

"Salam perpisahan? Kau akan kemana Jaehyun?" tanya Jennie pada Jaehyun, mereka memang terpaut 2 tahun tapi Jennie enggan memanggil Jaehyun dengan sebutan kakak atau kak lah gitu. Karena kata Jennie, “enggak agh nanti yg ada canggung, kan akunya juga gk terbiasa ngomong gitu sama sohib sendiri Jae” itu kata Jennie saat itu.

"Hhmm, aku hanya ingin melanjutkan studyku di Amerika, ah tidak aku dipindahkan ke Amerika karena aku murid yg pintar" sambil tersenyum.

"⊙︿⊙"

"Jadi Jae ninggalin aku niih"

"Iya, hehe"

"Huh (ㆀ˘・з・˘) "

"Aku akan pulang 5 atau 4 tahun lagi, sabar yaa"

Setelah terjadi peristiwa tangis menangis bersama Jaehyun, kini Jennie mulai menikmati pesta ulang tahunnya tanpa memikirkan beban apapun.

Cold And Attentive Junior [Bae Jinyoung×Jennie Kim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang