Hari udah mulai sore. Wonwoo baru kebangun dari tidurnya, dia ketiduran di sofa ruang tamu. Badannya udah berasa remuk, kepalanya pusing terus badannya panas. Ini nih yang Wonwoo ga suka kalau pergi-pergian jauh, jetlagnya susah hilang.
Pas Wonwoo ngerasa nyawanya udah ngumpul semua, bangunlah dia dari sofa. Kedengeran suara berisik dari dapur. Dia ngeliat Mommynya lagi sibuk banget disana.
"Lagi bikin apa sih, Mom?" Wonwoo nanya sambil jalan nyamperin Mommynya. Jalannya kayak layangan ketiup angin, oleng :)
"Kamu udah bangun sayang?"
"Yaudah lah Mom... Aku ga lagi sleep walking kok ini"
"Abis jalannya kayak zombie gitu sih. Udah kamu cuci muka dulu sana, liat itu iler nyampe kena baju"
Wonwoo bodo amat. Dia malah ngambil susu stroberi di dalam kulkas. Pas dia lagi enak nyedot susu...
"LU DATANG DARI AMSTERDAM BUKANNYA BAWAIN GUE APA KEK MALAH MALING SUSU GUE DALEM KULKAS", Jungkook neriakin dia pas banget ditelinganya.
"HEH BAR BAR BIASA AJA DONG GA USAH TERIAK TERIAK" Wonwoo ngegas, kesel dia tuh.
"Ya lagian dipanggilin dari tadi ga nyaut"
Jungkook ngeliatin Wonwoo dari atas sampe bawah. Serius banget ngeliatinnya.
"Gitu amat liatinnya... Masih napak nih kaki gue" Wonwoo ngomong sambil hentak-hentakin kakinya ke tanah.
"Kurus amat sih kak. Susah banget emang tinggal di negara orang? Perasaan duit jajan kakak dari Mommy banyak"
"Duit jajan sih emang banyak, tapi beda rasa bahagianya kalau jauh dari keluarga. Kalau ada masalah ya cuma bisa curhat lewat hp, ga bisa meluk langsung karena jarak", muka Wonwoo berubah jadi sendu.
Jungkook yang ngeliat perubahan ekspresi kakaknya ngerasa iba. Tapi dia ga mau ngeliatin itu di depan kakaknya. Wonwoo itu tipe orang yang harga dirinya sangat tinggi, ga mau dia dikasihanin orang.
"Yaelah makanya cari pacar sana. Putus dari Jun jomblo mulu lu kayak yang gagal move on", Jungkook coba buat cairin suasana.
"Gini nih kalau sekolah mulutnya malah ditinggalin di rumah"
• It was You •
"Tapi Ma... Uwu udah deket cafe ini, masa harus muter balik lagi?"
"Ya gimana lagi sayang, Kak Jinu juga belum pulang"
"Suruh mas Mingyu aja sih Ma"
"Dia ga mau, katanya malu"
"Ah elah kayak bocah SMP aja malu malu kucing segala. Yaudah deh Uwu balik lagi"
"Makasih loh sayangnya Mama, nanti Mama kasih uang jajan lebih. Hati-hati di jalannya ya..."
Tut tuut tut
"Apa kata adek Ma?", Iya ini Mingyu.
"Adekmu udah deket cafe tapi untungnya dia mau balik lagi. Kamu kenapa sih ga mau banget jemput Wonwoo?"
"Ya... kan Mingyu ga deket sama Wonwoo"
"Kan Mama cuma nyuruh kamu jemput dia bukan nyuruh deketin dia"
Mingyu cuma diem. Dia bingung harus jawab apa.
• It was you •
Wonwoo udah gelisah banget. Dia lagi dipinggir jalan tol sendirian. Mobilnya mogok plus bannya bocor. Baru juga sehari diem di Jakarta udah sial aja :(
Wonwoo udah hubungi Mommynya 5 menit yang lalu. Mommy suruh Wonwoo nunggu soalnya mau minta tolong dulu sama tante Kim buat bantuin Wonwoo. Keluarga Wonwoo cuma punya satu mobil soalnya dan kebetulan Jungkook juga lagi ga ada di rumah.I'm in trauma it got me sing~
"Mom, gimana? Tante Kim bisa bantu?"
"........................"
"I-iya mom. Yaudah kalau gitu, makasih ya Mommy", Wonwoo mutusin panggilannya.
Entah kenapa sekarang Wonwoo malah makin gelisah. Jantungnya dagdigdug ga karuan pokoknya. Lututnya auto lemes.
Daripada dia ambruk di jalan mending dia masuk ke mobil. Dia duduk dikursi pengemudi sambil ngetukin jarinya ke-stir mobil.
Dia udah ngebayangin gimana canggungnya situasi nanti. Dia harus ngajak orang itu ngobrol atau diem aja. Duh Wonwoo pusing. Sampe dia ga sadar dari tadi udah ada yang manggilin dia.
"Kak Wonu!", Suara Jungwoo nyadarin Wonwoo dari lamunannya.
"Eh astaga Uwu. M-maaf kakak ga denger", terus Wonwoo turun dari mobil.
"Uwu mau kemana? Kok bisa tau ini mobil kakak?" Wonwoo nanya, dia keliatan bingung.
"Tadi Mama nelpon katanya mobil kakak mogok. Terus aku disuruh jemput kakak soalnya Mas Mingyu ga mau katanya"
"Dih jual mahal amat. Liat aja lu bakal gue beli", Ini Wonwoo ngomong dalam hati. Yakali dia ngomong gitu ke Uwu, malu lah keliatan banget ngegasnya.
"Oh kirain Uwu ga sengaja lewat hehe makasih ya uwu, maaf kakak ngerepotin malam gini" Wonwoo ngomong sok manis, padahal dia kesel karena bukan Mingyu yang jemput dia.
"Nah mobil dereknya udah dateng tuh kak"
Setelah urusan mobil Wonwoo selesai, mereka masuk ke dalam mobil Uwu.
"Mending kakak ikut Uwu ke cafe aja, gimana? Sekalian nemenin Uwu gitu biar ga dimarahin Mama kalau pulang telat"
Wonwoo mau nolak tadinya, soalnya dia cape banget. Niat mau ke rumah Uji doang padahal malah apes. Karena dia ga enak sama Uwu yang udah nolongin dia, akhirnya dia iyain aja.
"Nanti Uwu kenalin sama sepupu-sepupu Uwu deh", Jungwoo udah semangat banget ngomongnya. Kapan lagi dia bisa pulang telat tanpa dimarahin kan?
• It was you •
Jadi diff ini aku ga akan bikin konflik yang berat.
Masalah intinya cuma satu aja sih yaitu Mingyu yang jual mahal banget ke Wonwoo sampe bikin Wonwoo bingung dan pengen nyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was You | MEANIE
Fanfiction"It was You, Jeon Wonwoo. From the beginning, Only You" - Kim Mingyu ✅COMPLETE ⛔ bxb area ⛔ Highest rank #1 Wonu Highest rank #1 Wonwoo Highest rank #3 Sebong Highest rank #5 Mingyu Highest rank #13 SVT Highest rank #26 Meanie