Suatu malam di masa lalu...
Mingyu dan squadnya malam ini udah janjian di Italian Resto. Mereka mau ngomongin trip buat liburan semester tahun ini.
Mingyu udah cakep. Pake kaos dalam putih, outernya jaket denim, celana jeans dan sneakers putih. Dia ngambil hp, dompet dan kunci motornya.
Setelah 30 menit melajukan motornya, Mingyu sampe di tempat janjiannya sama squadnya. Dia turun dari motor dan jalan ke dalam Resto.
Di luar resto banyak banget orang. Resto ini baru buka dua minggu tapi udah rame banget. Orang sampe rela nungguin waiting list yang panjang banget demi makan di Resto ini.
Makanannya emang enak sih. Sebanding sama harganya yang lumayan menguras dompet. Tapi bukan itu alasan utama orang ngantri. Mereka pengen lihat para waitersnya yang super tampan.
Mingyu beserta squadnya nempatin ruang VIP. Karena banyakan jadi tiga meja disana disatuin bair panjang.
Beruntunglah Mingyu karena yang punya resto ini temen kakaknya. Jadi dia sama squadnya ga perlu nunggu lama.
Di sayap kiri ada kumpulan para couple yaitu Yuta, Winwin, Johnny, Ten, Taeil, Doyoung, Seungcheol dan selingkuhannya—Joshua.
Sementara di depan mereka ada para jomblo menahun yaitu Mingyu, Seulgi, Taeyong, Taehyung. Empat orang lainnya masih di jalan kena macet—Jennie, Irene, Rosé, Wendy.
"Permisi..."
Semua orang nengok ke arah suara husky itu
"Apa pesanannya sudah bisa saya catat?"
"Disini ada susu stroberi?" Taeyong natap waiter ganteng yang bername tag, Jung Jaehyun itu.
"Maaf kak, ga ada..."
"Oh... Tapi kalau nomor hp kamu, ada kan?"
"Ngegas amat lo cabe" Seulgi noyor kepala Taeyong
Jaehyun cuma senyum dan berhasil ngeliatin dua dimple manis miliknya
"Mas, jangan makin ganteng dong kalau senyum. Jadi pusing saya liatnya"
Lagi-lagi Jaehyun cuma senyum manis. Tapi pipi sama telinganya berubah jadi merah.
Banyak pelanggan cewek yang pernah godain dia di Resto ini, tapi dia biasa aja. Dan dihidupnya baru kali ini dia lihat cowok cantik macam Taeyong.
• It was You •
Setelah pesanannya dicatat sama mas mas ganteng tadi akhirnya makanan mereka dateng juga. Tinggal pesanan Taeyong sama Ten yang belum dateng.
"Serius lo makan begituan, Gyu?" Taeil nanya, natap ga yakin sama apa yang Mingyu pesan.
Mingyu cuma ngangguk
"Gue aja heran waktu dia nyuruh kumpul di Resto ini. Dia kan paling anti sama yang namanya pasta" Yuta nyambung omongan Taeil
"Nah iya bener. Terus mesennya Spaghetti Spicy Tuna sama Iced Lychee Tea lagi" Lanjut Taehyung
"Lo kan ga pernah suka minuman rasa buah-buahan, Gyu. Kok sekarang lo jadi suka?" Giliran Seulgi yang nanya
Mingyu ga jawab pertanyaan dari Seulgi. Dia malah berdiri dari tempat duduknya sambil angkat telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was You | MEANIE
Fanfiction"It was You, Jeon Wonwoo. From the beginning, Only You" - Kim Mingyu ✅COMPLETE ⛔ bxb area ⛔ Highest rank #1 Wonu Highest rank #1 Wonwoo Highest rank #3 Sebong Highest rank #5 Mingyu Highest rank #13 SVT Highest rank #26 Meanie