Entah mungkin kepala Mingyu abis kepentok. Atau ada makanan yang salah Mingyu makan. Mungkin juga ada cupid lagi lewat yang ga sengaja nembakin panahnya ke arah Mingyu. Wonwoo berterima kasih sama apapun itu.
Berkat hal tersebut sekarang Mingyu ga pernah jauhin Wonwoo tiap mereka papasan. Mingyu udah mau nyapa Wonwoo duluan. Mingyu juga ga pernah ragu buat ngasih senyum tampan buat Wonwoo sekarang.
Dan hal itu bikin Wonwoo makin gencar buat lebih deket sama Mingyu. Kesempatan ga bakal dateng dua kali. Ya, walaupun emang kedekatan keduanya ga begitu ekstrim.
Mingyu hanya nyapa Wonwoo seperti orang normal lainnya. Wonwoo juga cuma modus modus buat nganterin apapun itu ke rumah Mingyu. Yang penting dia bisa ketemu Mingyu aja.
Mereka belum sampai ke tahap chat yang intens atau jalan bareng. Mingyu masih belum terlalu berani. Dan Wonwoo kadang masih punya rasa malu kalau keliatan terlalu agresif.
Dan sebenarnya itu semua berkat bantuan Jeonghan. Memang ga salah konsultasi sama Psikolog selevel Jeonghan. Hanya dengan empat kali konsultasi, semua masalah teratasi.
Mingyu udah ga ngerasain sakit di dadanya lagi sekarang. Perlahan namun pasti dia bisa nahan bahkan sampai menghilangkan rasa sakit itu. Mingyu sangat berterimakasih sama Seungcheol karena udah mempertemukan dia sama Jeonghan.
Sekarang setiap ngeliat Wonwoo, entah kenapa Mingyu selalu ngerasa...... Bahagia? Ah entahlah, apapun itu namanya terserah kalian. Yang Mingyu tau dia selalu ikut tersenyum saat liat Wonwoo tersenyum.
Seperti sekarang. Mingyu lagi duduk di depan jendela kamarnya. Dia ngeliatin Wonwoo yang lagi nyapu halaman. Wonwoo pake celana pendek denim selutut sama kaos putih. Dan menurut Mingyu itu.... Sangat menggemaskan.
Sebenarnya, dari dulu Mingyu itu sering bareng merhatiin Wonwoo dari jendela kamarnya. Cuma Wonwoonya aja yang ga tau. Kaca jendela kamar Mingyu dari luar kan gelap.
Bahkan waktu Jungwoo jalan sama Wonwoo dan mereka berdua dianterin pulang sama si kembar, Mingyu sebenernya nungguin Wonwoo. Cuma Mingyu ga mau ngakuin perasaannya aja.
Dari tadi Mingyu ga bisa berhenti senyum. Kadang dia juga ketawa kecil ngeliat kelakuan Wonwoo. Kayak ini misalnya, waktu tiba-tiba bola punya bocah komplek melayang dan ngenain kepala Wonwoo. Wonwoo langsung masang ekspresi kayak gini dan itu bikin Mingyu geregetan sendiri.
"Aduh kasian, pasti sakit. Tapi Wonu lucu... " Tuhkan, Mingyu senyum-senyum sendiri lagi.
Udah cukup. Mingyu harus kembali ke kesadarannya. Mingyu rasa kewarasannya udah berceceran setelah konsultasi sama Jeonghan terakhir kali.
Entah apa yang Jeonghan lakukan. Tapi walaupun begitu, Mingyu sangat berterimakasih. Ga sia-sia dia bayar 30jt untuk satu sesi konsultasi.
empat kali konsultasi dipake beli lightstick terang se-Jakarta - Jeon Jungkook
empat kali konsultasi udah bisa dipake beli mahar buat Doyoung - Moon Taeil
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was You | MEANIE
Fanfiction"It was You, Jeon Wonwoo. From the beginning, Only You" - Kim Mingyu ✅COMPLETE ⛔ bxb area ⛔ Highest rank #1 Wonu Highest rank #1 Wonwoo Highest rank #3 Sebong Highest rank #5 Mingyu Highest rank #13 SVT Highest rank #26 Meanie