Finally

2.9K 397 19
                                    

Udah sebulan Wonwoo di Jakarta. Itu artinya sebulan lagi liburannya selesai. Wonwoo harus balik lagi ke Amsterdam buat ngurusin wisudaannya.

Wonwoo balik ke Jakarta bukan cuma kangen rumah aja sebenernya. Dia lagi pengen meditasi. Seminggu sebelum Wonwoo balik ke Jakarta, dia dipanggil sama Rektornya.

Wonwoo ditawari untuk melanjutkan S2 di Kampus tersebut. Dengan imbalan dia harus mengabdi selama 5 tahun mengajar di Kampus itu.

Wonwoo ga langsung jawab. Dia minta waktu sampe dia selesai wisuda. Dan akhirnya dia mutusin buat pulang dulu ke rumah. Siapa tau di Jakarta dia nemuin secercah jawaban.

Ya gimana ya... Wonwoo itu udah ga mau tinggal jauh lagi dari Mommy sama adiknya. Apalagi sekarang dia udah ga punya Daddy. Jauh dari keluarga itu ga gampang.

Tapi disisi lain, Wonwoo pengen S2. Kapan lagi dia bisa S2 tanpa harus bayar sepeserpun. Tapi kalau diambil, Wonwoo harus jauh dari keluarga tujuh tahun lagi.

Wonwoo lagi mempertimbangkan semua kemungkinan terbaik dan terburuk yang terjadi kalau dia nolak atau nerima tawaran itu.

Tapi meditasi yang lagi kakaknya lakuin dimata Jungkook beda. Lebih tepatnya kalau ini disebut melamun daripada meditasi.


"Ngelamun mulu lo kayak monyet"

"Diem lu! Gue lagi mikir"

"Mikirin si Yugyeom lo ya?"

Cek per cek, ternyata Yugyeom ini satu kampus sama Jungkook. Seangkatan juga tapi beda jurusan. Lagi-lagi, dunia ini sempit.

"Lo pacaran beneran kak?"

"Ga lah anjir!"

"Terus?"

"Itu rencana Uwu. Pengen tau Mas Mingyu cemburu atau ngga katanya"

"Emmm.... Saran gue sih kak, mending lo udahin pura-pura pacaran sama si Yugyeom"

Wonwoo cuma naikin sebelah alisnya buat ngerespon omongan adiknya itu

"Gini ya... Mas Mingyu itu... Gimana ya anjir susah banget jelasinnya. Intinya, Mas Mingyu itu tipe tipe Seme yang kalau tau lo udah punya pacar dia ga bakal ngejar"

Dilihat kakaknya masih ga paham sama penjelasannya, Jungkook lanjut ngomong lagi.

"Dengan sekarang lo pura-pura jadi pacar Yugyeom, dia malah makin menjauh bukannya cemburu sama lo. Dia kan tsundere banget orangnya"

"Gitu ya?"

"Ya lo rasain aja sendiri anjir! Abis tau lo pacaran sama sepupunya, dia makin menjauh ga?"


Bener juga omongan si bar bar


"Terus gue kudu gimana sekarang?"

"Ternyata kalau soal asmara masih pinteran anak SMP daripada lo yang udah tua"

"Jan bawa-bawa umur lu sat!"

"Mending sekarang lo udahin drama lo. Terus lo kejar tuh Mas Mas. Petrus Sihombing pokoknya"

"Hah? Petrus Sihombing gimana?"

"Pepet terus sampai hati terombang-ambing"






• It was You •





Seperti biasanya, tiap hari rabu Mingyu selalu datang ke Rumah Sakit buat ketemu sama Jeonghan. Hari ini sesi ketiga konsultasi mereka.

Seperti biasa juga, Jeonghan udah melakukan tahap-tahap awal hipnoterapi. Untungnya Mingyu udah ngasih izin Jeonghan buat gali masa lalunya lebih dalam diminggu kemarin.

It Was You | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang