Setelah sekian lama melakukan perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Akhirnya hari yang ditunggu sama Jinwoo dateng juga. Hari H lamarannya.
Akhirnya author munculin gue lagi
Jinwoo udah ganteng— atau cantik, banget hari ini. Dia pake jas sama celana bahan warna putih. Didalamnya pake kemeja batik warna abu.
Jinwoo sekarang lagi nunggu calon tunangannya—Song Mino, seniman muda terkenal kelas dunia—dateng. Dia nunggu di kamar bareng sama Wonwoo dan Jungwoo.
"Sumpah kakak dijodohin?"
"Serius gue, dek. Gue dijodohin sama anaknya temen Papa"
"Kok kakak mau?"
"Ya gimana, cakep sih haha"
"Lagian kakak juga dijodohin pas lagi patah hati, makanya dia ga nolak pas dijodohin" Jungwoo lanjutin jawaban Jinwoo
"Patah hati kenapa?"
"Pacar gue dulu direbut sama temen sendiri dek. Senasib lah ama lo"
"Gue belum sempet pacaran ya sama dia kak"
"Iya sih... Eh tapi kalau kasus gue, si Taehyun udah minta maaf karena ngerebut Seungyoon dari gue. Gue maafin aja lah, lagian tuh laki ga kaya kaya amat. Masih banyakan juga duit gue"
"Papa itu hobi banget ngejodohin anak ya kalau dipikir-pikir"
Mas Mingyu bakal dijodohin juga ga ya kira-kira?
Tok tok tok
Mingyu muncul di balik pintu
"Kak, ayo turun. Tamunya udah datang" Mingyu ngomong terus senyum ganteng ke kakaknya.
Makin ganteng aja anjir. Auto lemes lutut gue.
"Uwu, kamu jalan bareng kakak. Lo Mingyu, jalan dibelakang gue bareng Wonu!" Perintah Jinwoo. Jinwoo sama Jungwoo udah senyum senyum penuh arti.
Setelah menimbang dan seterusnya....
Mengingat dan seterusnya....
Memperhatikan dan seterusnya....
Memutuskan dan menetapkan....
Kalau saran yang dikasih sama Jungkook buat Petrus Sihombing harus diterapkan saat ini juga. Kesempatan nih, kapan lagi yakan...
Greeep
Wonwoo lingkarin tanggannya di lengan atas Mingyu. Mingyu kaget terus dia nengok ke Wonwoo.
"Dek, jangan gini tangannya. Mas malu. Nanti yang disangka mau lamaran malah kita" Mingyu ngomong sambil bisik-bisik ke Wonwoo
"Ya ga apa-apa. Siapa tau kita bisa sekalian nebeng lamaran juga, Mas"
Terus Mingyu inget sesuatu. "Bukannya kamu udah pacaran sama Yugyeom, dek?"
Wonwoo udah pengen ketawa aja denger Mingyu nanya gini.
"Kenapa emangnya kalau aku pacaran sama Yugyeom?"
"Ya masa kamu gandengan kayak gini sama, Mas? Nanti Yugyeom cemburu"
"Kalau aku gandengan sama Yugyeom, Mas cemburu ga?"
Mingyu ngeliat Wonwoo. Dia senyum. Terus ngomong, "Ga lah dek. Masa cemburu sama sepupu sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was You | MEANIE
Fanfiction"It was You, Jeon Wonwoo. From the beginning, Only You" - Kim Mingyu ✅COMPLETE ⛔ bxb area ⛔ Highest rank #1 Wonu Highest rank #1 Wonwoo Highest rank #3 Sebong Highest rank #5 Mingyu Highest rank #13 SVT Highest rank #26 Meanie