Modus

4.3K 454 29
                                    

Mingyu natap ke luar jendela kamarnya di lantai dua. Udah hampir jam 12 malem tapi orang yang daritadi dia tunggu belum keliatan juga. Jadi Mingyu ngambil hp di atas meja kerjanya.






Bungsu
Last seen 21.05

Dek, udah pulang? √
Delivered 21.30


Dek, udah dimana? √
Delivered 22.06


Dek, udah malem ini √
Delivered 22.59


Dek!!!! √
Delivered 23.02





Baru juga mau ngetik pesan, kedengeran suara mobil datang. Mingyu langsung ngeliat keluar jendela.


Eh bentar, kok ada tiga mobil yang datang?


"Rame bener kayak yang mau ngantar hajatan"




Mingyu matiin lampu kamarnya dan rebahin badannya di kasur. Soalnya orang yang ditunggu udah pulang dengan selamat plus dianterin sama dua cowok.

Tapi kok dadanya sesak gini ya?


Mingyu nutup matanya. Bukannya tidur, dia malah ga sengaja flashback ke hari pertama dia pindah ke komplek ini.







"Ma, kenapa kita ikut pindah ke jakarta? Mingyu jadi harus adaptasi lagi sama sekolah baru"

"Sayang, kasian papa kalau harus sendirian di Jakarta. Dan ga mungkin juga papa harus pulang pergi Jogja - Jakarta tiap minggu, pasti susah karena papa sibuk" Mama Kim coba jawab biar anaknya bisa ngertiin keadaan.


Mingyu cuma bisa buang nafasnya dengan kasar. Mingyu pengen ngekos aja di Jogja padahal. Daripada dia harus pindah ke Jakarta yang kehidupan pertemannya keras.


Mingyu dan dua sodaranya yang ngerasa capek akhirnya tidur di dalam mobil. Jakarta lagi macet-macetnya. Maklum, hari ini hari Minggu.


"Nak ayo bangun, kita udah sampe di rumah baru" Papa Kim bangunin Mingyu yang masih tidur pules di jok belakang.


Sementara Jinwoo sama Jungwoo udah berisik banget diluar sana. Mereka kenalan sama tetangga di depan rumah barunya.

It Was You | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang