"Permisi tante Kim..." Wonwoo celingukan ngeliat pintu rumah kebuka tapi orangnya ga ada.
Ga lama yang punya rumah keluar dari ruang makan.
"Mama ada di ruang makan. Masuk aja" Orang ini ngomong datar. Pura-pura aja sebenernya.
"Mas Mingyu mau kemana? Kok buru-buru banget" Wonwoo nanya sok imut
"Kerja" Masih datar kayak dada Wonwoo ngejawabnya
"Oh... Kirain karena aku datang jadi Mas pengen cepet pergi"
Mingyu tertohoq
Ini yang kuliah jurusan psikologi bisa merangkap jadi cenayang apa gimana?
Kok dia tau?
Iya, tadi Mingyu pas denger suara Wonwoo langsung cepet ngabisin sarapannya. Alesannya sih ada urusan di kantor.
"Ngga kok, dek" Mingyu ngomong lembut. Terus senyum ganteng.
Kan Wonwoo baper dipanggil adek sambil disenyumin :(
"Hati-hati di jalan, Mas"
Mingyu cuma senyum. Terus dia jalan ke parkiran dan masuk ke mobil.
• It was You •
Abis nganter brownies ke rumah Tante Kim tadi, Wonwoo jadi kepikiran Mingyu terus.
Dia jadi flashback waktu pertama deket sama Mingyu
Wonwoo sekarang kelas 1 SMP semester 2. Karena udah SMP dan pastinya jadi beda sekolah, dia udah ga pernah main lagi sama Jungwoo.
Dari hari pertama Jungwoo pindah ke komplek ini, temen mainnya ya Wonwoo doang.
Tiap hari Wonwoo main ke rumah Jungwoo. Ngapain lagi kalau bukan main harvest moon diPS.
Tapi pas jaman SD, Wonwoo ga pernah akur sama Mingyu. Berantem mulu kerjaannya. Mingyunya rese.
Tapi, semenjak masuk SMP Wonwoo berubah. Dia jadi malu tiap ketemu Mingyu. Apalagi kalau belum mandi.
Terus Mingyu juga jadi ga rese lagi. Mingyu kelas 2 SMA waktu itu. Karena udah gede kali ya jadi ilang resenya.
Dan entah gimana Mingyu bisa punya nomor hp Wonwoo. Jaman dulu kan maenannya smsan :(
Berawal dari...
From: +6281234567890
Dek, ini kakak...
To: +6281234567890
KAMU SEDANG MEMBACA
It Was You | MEANIE
Fanfiction"It was You, Jeon Wonwoo. From the beginning, Only You" - Kim Mingyu ✅COMPLETE ⛔ bxb area ⛔ Highest rank #1 Wonu Highest rank #1 Wonwoo Highest rank #3 Sebong Highest rank #5 Mingyu Highest rank #13 SVT Highest rank #26 Meanie