Epilog: Truly Happy Ending

4.8K 430 64
                                    

Kalian pasti pernah dengar pepatah yang mengatakan "Sesuatu itu akan berakhir bahagia. Jika tidak bahagia, maka bukan Akhir namanya" kan?



• It was You •



Dua tahun kemudian...

Wonwoo lagi dalam perjalanan ke bandara. Dia mau jemput Mommy sama Jungkook. Dua hari lagi, Wonwoo wisuda. Dia sudah menyelesaikan studi magister profesinya itu.

Ngomong-ngomong, banyak sekali yang sudah terjadi di dua tahun belakang ini.


Jinwoo dan Mino udah punya anak laki-laki. Umurnya baru aja 1 tahun dua minggu yang lalu. Mirip banget Jinwoo. Namanya One. Karena dia anak pertama di keluarga kecil ini.

Terus ada Jungwoo yang baru lulus dan sekarang jadi seorang penyanyi. Jungwoo udah punya pacar sekarang. Namanya Lucas. Dia Model di agensi Jinwoo dan ternyata junior Jungwoo di kampus.

Couple di squad Mingyu juga ga mau kalah. Doyoung dan Taeil resmi nikah sebulan yang lalu. Ten dan Johnny yang bakal nikah bulan depan. Seungcheol dan Jeonghan yang udah nikah setahun yang lalu dan sekarang Jeonghan lagi hamil 4 bulan.

Jaehyun sama Taeyong udah punya anak laki-laki seumuran One. Namanya Mark. Dan sekarang Taeyong lagi hamil anak kedua.

Jaehyun sama Taeyong bikin Mark lebih duluan daripada nikahnya Jinwoo. Jaehyun ga nyangka dia cuma sekali nanam dan langsung jadi :( Mereka nikah pas Taeyong lagi hamil tiga bulan.

Pasangan Seulgi-Irene dan Rosé-Jennie masih menikmati masa-masa pacaran. Mereka ga mau berkomitmen lebih jauh dulu untuk sekarang ini. Wendy masih jomblo aja btw.

Yuta sama Winwin bawa bad news. Mereka lagi break. Karena rumornya Winwin lagi deket sama cowok lain di China sana. Xiaojun namanya. Yuta terlalu cemburuan orangnya. Padahal Xiaojun itu sepupu winwin.


"Mom! Kookie!" Wonwoo langsung lari ke arah dua orang yang paling dia kangenin itu

"Masih kurus aja lu bar bar"

"Heh! Lu ngaca dong sebelum ngatain gue"



Baru juga ketemu, udah berantem. Namanya juga Kakak & Adik. Beda dikit sama Tom & Jerry.



Mereka udah di dalam mobil. Ini mobil pribadi Wonwoo. Hadiah ulang tahun Wonwoo tahun kemarin, dari Mommy—katanya.

"Gimana kerja jadi sekertaris pribadinya Taehyung? Enak?"

"Jelas enak lah. Make nanya lagi lu" Jungkook senyum mesum ke Wonwoo sambil ngangkat kedua alisnya

Jungkook udah lulus kuliah tahun kemarin dan dia langsung kerja di perusahaan Kim Taehyung, pacarnya. Jadi sekertaris pribadi. Taehyung sendiri yang minta.

"Lu masih jomblo aja kak?"

"Ga ngerti gue. Padahal cowok yang deketin gue banyak. Tapi semuanya tiba-tiba pergi gitu aja pas lagi deket-deketnya"

"Kalah lu sama temen-temen lu yang lain. Kak Uji sama Kak Soonyoung udah tunangan. Terus Kak Jisoo sama Kak Seokmin nikah bulan depan"

"Eh, nitip salam ya nanti buat Seokmin sama Jisoo. Sekalian lu kasih hadiah buat mereka dari gue. Bilangin gue sibuk ga bisa balik ke Jakarta"

"Alesan lu. Bilang aja ga mau ketemu sama Mas Mingyu"

Yah pake disebut namanya

"Eh ngomong-ngomong soal Mas Mingyu. Gue rasa gue udah gila tau ga. Masa gue sering banget halusinasi liat Mas Mingyu di kampus. Bahkan di apartemen gue"

It Was You | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang