"Phi No, masih ada aku"
"Terimakasih Pete, aku tidak tau harus bagaimana lagi jika tidak ada dirimu bahkan Gun menolak bicara denganku"
"Izinkan aku Phi No dan semua ini akan berakhir,"
"Tidak Pete, aku tidak ingin dia terluka lagi, tak apa, aku sudah puas hanya seperti ini,"
"Tapi kau yang akan terluka Phi, kumohon biarkan Ae melakukan nya maka kebahagiaan kita semua akan kembali,"
Pete hanya membutuhkan 1 kata itu, maka mereka semua akan terbebas dari sang iblis.
1 kata yang hanya Techno yang bisa perintahkan.
Namun, ia menolak.
Semua berawal saat sang Alpha Wolf Mark, pergi berburu bersama Alpha Wolf Perth, mereka berburu disepanjang sisi hutan dan menemukan seorang gadis yang terbaring.
Mereka menyelamatkannya, namun itulah awal dari semua keburukan yang terjadi dikawanan mereka.
Mark dan Perth merubah wujud mereka, dan membiarkan Kengkla dan Ae membawa gadis itu kedalam kawanan.
Techno dan omega lainnya membantu merawat sang gadis, yang sangatlah indah.
Namun, tak ada satupun dari mereka jatuh akan keindahan itu karena mereka telah memilik mate masing-masing, hingga sang gadis sadar, mereka bersama-sama menjaganya sampai sang gadis sehat dan bertenaga.
Dan itulah awal dari semuanya, Sang gadis adalah penyihir jahat yang di buang. Sialnya Kengkla yang adalah seorang pemimpin menarik perhatian sang penyihir membuatnya memikirkan sebuah rencana untuk menguasai Kengkla.
Memanfaatkan kepolosan Mate dari Kengkla, ia membuat Kengkla menatapnya sebagai Techno bergender wanita dan Techno sebagai sang penyihir berwujud laki-laki.
Hanya satu cara yang dapat mereka lakukan untuk melepaskan jerat sang penyihir, ialah membangunkan Mark yang tertidur dalam halusinasi buatan sang penyihir.
Bukan cara mudah, namun dengan cara yang menyakitkan, dengan pedang arwah yang menusuk Kengkla maka mereka dapat membangunkan Mark.
Mark yang setelah sadar terjebak dalam halusinasi setelah keadaanya dan Kengkla yang terluka akibat hunusan pedang yang dilakukan oleh si penyihir.
Tapi
Techno menolak semua itu, saat pertama kali mendengar ucapan Kengkla ia menerima segala luka itu.
"Kau sangat cantik Phi No, aku jatuh hati berulang kali padamu, dan takkan kubiarkan hal itu terenggut oleh apapun, kau kekasih terindahku,"
Hancur yang dirasa Techno, namun ia tak pernah melihat senyuman semanis itu saat dirinya bersama Techno yang asli.
.
.
."Phi No kumohon, hentikan semua ini!! Dia bahkan menjadikanmu tahanan, aku tidak sanggup Phi!!"
Can menangis saat berada didepan jeruji kurungan Techno.
Ia dan Tin adalah teman sang Alpha dan Luna mereka berdua sedang dalam perjalanan bulan madu saat semua ini terjadi. Dan sekembalinya mereka hanya cerita buruk yang mereka dapatkan.
Setelah Kengkla pulih, Techno yang dianggap Kengkla adalah sang penyihir di masukkan kedalam penjara bawah tanah milik kerajaan mereka.
Semua pengawal yang ingin menolak, dihentikan oleh Techno, saat sang Luna yang memerintah apalah daya mereka.
Dengan tangis yang tertahan para pengawal membawa Techno ke tempat yang tak mereka inginkan.
"Kau tidak kasihan padaku Phi?? Bahkan Gun tak ingin bicara padamukan?? Apa Phi tidak sadar Gun ingin membangunkan Mark, apa Phi tega memisahkan mereka?" Can memegang erat tangan Techno yang semakin lemah di genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE • IND •
RomanceKengklaxTechno MarkxGun Genre Random on every chapter Mates Chronology