.

18 0 0
                                    

Apa gua harus selalu nuntut? Apa gua harus selalu marah-marah baru lo sadar? Kita bukan anak kecil lagi yang bisa seenaknya nyepelein tanggung jawab, lo mutusin buat jadi pasangan gua berarti lo juga harus siap dan bisa ngejaga perasaan gua.
Susah? Enggak kok, buktinya gua bisa ngejaga perasaan elo, tinggal lo nya aja yang kudu belajar.

Tiap-tiap orang pasti punya bates kesabaran, gitu juga gua.
Tiap-tiap hati pasti punya bates kekokohannya, gitu juga hati gua.
Jadi, lo yakin sabar dan hati gua bisa bertahan lebih lama lagi ngadepin tingkah elo?

Percaya sama gua, deket sama banyak cowok gak buat elo keliatan keren, gak bakal buat elo keliatan cantik, dan gak bakal buat gua ngerasa beruntung dapetin elo.
Sebaliknya, dengan diemnya elo, dengan sejelek-jelek rupa elo gua udah bahagia, gua udh ngerasa beruntung banget ngedapetin elo.

Gua gak nyari cewek yang cakep, sexy, berduit, dikenal banyak orang. Enggak, gua enggak nyari cewek yang begituan. Yang gua cari cewek yang bisa selalu support gua, bisa bikin gua nyaman, terima gua apa adanya, yang paling penting bisa buat hati gua tentram dan pinter ngejagain perasaan gua.

Kita udah sama-sama dewasa, udah bukan anak kecil lagi yang kudu diomelin baru mau berenti main-main. Pikiran kita udah sama-sama mateng, tinggal gimana kita manfaatinnya. Jadi menurut gua gak perlu lagi gua ngingetin elo apalagi sampe ngomelin elo, sama-sama intropeksi diri aja, sama-sama mikir, sama-sama belajar ngejaga perasaan pasangan.

Irregular DictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang