chapter five.

34.1K 3.3K 244
                                    

Gue gak pernah ngerasain minggu minggu yang luar biasa produktifnya. Hari hari gue yang dulunya cuman kena omel Emak + bangun siang terus gak ada kerjaan udah diganti dengan keceriaan dan kegembiraan bersama Timmy. Gue gak tau ada magic apa dari Timmy tapi gue bener bener in love sama anak ini. Kepolosan dia, kegemesan dia ngebuat gue nyaman banget bisa main dan ngeliat Timmy ketawa rasanya pengen gue cakar deh semua orang yang berani nyakitin Timmy, dan Timmy itu super baik and super sweet ke gue, sampe gue aja pengen nangis karna Timmy se sweet itu ke gue yang dimana gue masih orang baru yang Timmy kenal.

Kerjaan gue setiap hari except Minggu mesti bangun jam 6 Pagi, siap siap dan harus sampe rumah Pak Carlos Jam 7. Bangunin Timmy, mandiin dia, pakein dia baju dan ngantar Timmy kesekolah. Terus pulang sekolah jagain Timmy deh sampai Pak Carlos pulang. Catet hari hari gue gak pernah bosenin sama Timmy. We always did something new everyday. Dari gue sama Timmy bantuin Bude masak, gue ngajarin Timmy main gitar (bitch i can play guitar) terus ngajarin Timmy buat beres beres. Kadang gue juga minta izin ke Pak Carlos buat bawa Timmy ketaman dekat rumah Pak Carlos. Hari hari gue dipenuhi dengan Timmy deh pokoknya kecuali hari minggu gue libur hari itu and itu hari spesial buat Timmy dan Pak Carlos buat quality time setiap minggunya. Kalo setiap pekerja seneng banget kalo libur, kalo gue beda, rasanya sedih, sepi, gak bisa main bareng sama Timmy, sangking secinta itu gue sama Timmy. Bitch gue bukan pedo yah setan awas aja lu bilangin gue kaya gitu !!

Hari ini hari minggu, gue gak kerja hari ini dan malam ini gue udah ada janji bareng Marsya, Luna buat nongki bareng. Gue gak tau Dito bakal pergi apa gak tapi kita udah ajak sih.

"Vyy tagihan listrik uda......

"Udah Vy bayar Mak, air juga udah, nagih mulu" seru gue,

Yup gak ada nunggak lagi, gue emang belum ada sebulan kerja sama Pak Carlos but idk how idk why tiba-tiba aja Pak Carlos mau kasih gue 5 Juta pertama hasil kerja gue dimana 5 jutanya lagi diakhir bulan. Gue akhirnya bisa ngasilin duit juga, udah gak jadi beban buat Emak gue dan gue bangga akan itu.

Malam itu gue udah siap buat jalan, tapi tiba-tiba aja Hp gue bunyi, dan itu Dito.

"Hallo ? Kenapa Dit ?" tanya gue,

"Lu pergi nongkrong kan ?" tanya Dito,

"iya nih gue udah siap tinggal cabut," jawab gue,

"gue depan rumah lo, perginya bareng aja gue males sendiri" balas Dito yang ngebuat gue panik sendiri ni anak kesambet apa,

Gue langsung matiin telfon gue dan ngeliat keluar rumah gue dan emang, ada Jazz Dito didepan rumah gue. Tuh anak kesambet apa tiba-tiba jemput gue dan tumben mau ikut nongkrong.

Gue pamit pergi ke emak dan langsung masuk kedalam Mobil Dito.

"tumben lu mau pergi ? Kantor gak sibuk ?" tanya gue,

"lagi males gue ngurusin kantor, mending gue bareng lu semua ketawa ketiwi," jawab Dito,

"tumben juga lu mau jemput gue biasanya lu najis kalo dimintain jemput" lanjut gue ngomel,

"Emang pernah gue gak jemput lo ?" tanya dia,

Okey gue lebay, Dito emang selalu bisa gue andelin 'dulu'. Dulu gak sekarang,

"itu kan dulu, sebelum DITO jadi manager yang super sibuk !" seru gue,

"bukannya lo sibuk juga yah jagain anak Pak Carlos" balas Dito,

"tapi gue gak berubah kaya lo yah !" cetus gue gak sengaja,

Dito langsung diem, gue juga diem. Gue jujur gak sengaja ngomong gituan, gue takut nyinggug Dito.

Sugar Daddy [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang