short update sorry ♥️😭
----jujur rasanya gue gak enak sama sekali kaya gini. Gue kenapa baper banget jadi manusia sih ? Kenapa gue jadi lebay terus alay gini.
Pak Carlos masih ngeliat gue dengan pertanyaanya yang masih belum gue jawab. Gue gak tau juga kenapa Pak Carlos harus ngeladenin kebaperan gue padahal gue gak pernah minta di ladenin. Apa gue yang terlalu keliatan minta diladenin. Kadang otak gue suka gak tau diri sebenarnya gue ini siapa sih ? Kadang suka Halu tingkat kelurahan makanya gue kaya gini.
"Maaf Pak, Tapi saya hari ini emang lagi gak mood gak tau kenapa dan ini gak ada sama sekali sangkut pautnya dengan kata kata Bapak kemarin, maaf kalau saya merepotkan Pak" jawab gue yang mencoba membungkuk didepan Pak Carlos,
Pak Carlos ngeliat gue dengan tatapan penuh kedataran. Gak ada respon sama sekali diwajah dia yang malah ngebuat gue bepikir bule didepan gue ini bakalan marahin gue.
"Baiklah kalo begitu, kamu bisa kembali bekerja" balas Pak Carlos ninggalin gue didapur masih dengan ekspresu datar yang sama.
Gue kayaknya harus jadi terapis deh gue bisa keterlaluan kalo tingkat kebaperan gue kaya gini. Harusnya gue gak perlu pake acara ngambek terus gak mood gitu didepan Pak Carlos. Gue bisa aja dipecat sama Pak Carlos karna jawaban gue tadi yang sangat gak sopan menurut gue. Gue harus sadar apa yang Pak Carlos lakukan sebenarnya baik, dia gak mau gue terlalu halu jadi manusia dan Pak Carlos baik kok mau care sama gue, nah gueny aja yang lebay, alay, halu, terlalu baper sama kata kata dia.
Menurut gue masalah gue dengan kebaperan gue berakhir disini. Gue gak mau diri gue larut dalam masalah ini terus menerus yang lama kelamaan Pak Carlos bisa muyak sampe mecat gue, berabe gue kalo jadi pengangguran lagi.
Malam itu entah kenapa telfon gue berdering jam 12 Malam, dan gue emang belum tidur. Telfon dari Luna yang ngebuat gue udah mikir aneh aneh, bisa aja banci beranak belatung satu ini dibegal malam malam, terus nelfon gue minta tolong....
"Hallo, kenapa lu telfon malam malam ?" tanya gue udah ngegas duluan,
"Buruan keluar pake baju cakep, gue sama Marsya udah diluar" jawab Luna,
Gue keluar dari kamar buat ngintip depan rumah gue yang dimana mereka berdua emang udah ada dimobil depan rumah gue. Kalo kaya gini cuman satu tujuan mereka, mereka mau ngeclub pastinya. Awalnya gue mau nolak, cuman gue udah lama gak ketempat gituan, terus gue juga pengen refreshing aja dari kehaluan gue tadi jadi gue putusin buat ikut sama mereka.
Diperjalanan gue sempet nelfon Dito tapi gak diangkat kayanya Dito udah tidur deh soalnya dari pulang kantor Dito udah bilang kalo dia capek banget sama hari ini jadi mungkin aja Dito udah ketiduran dikamar dia.
Sesampainya disana gue, Marsya, dan Luna duduk ditempat biasa yang sering kami tempati. Gue gak kuat minum sih jadi gue minumnya dikit doang, beda sama Luna sama Marsya yang kuat minum terus jarang mabok, kecuali Dito, Dito mah cepet banget Mabok jangan ditanya.
Gue cuman bisa ketawa ngakak ngeliat kelakuan kedua sahabat gue yang joget kaya orang gila. Luna udah dimana mana joget sama cowo sana sini sedangkan Marsya masih disekitaran gue. Asik asik joget, gue ngeliat kesekeliling gue emang lagi rame malam ini untung aja gue gak mabok kalo mabok bisa berabe gue.
"Lu kenapa habisin minumnnya geblek ?" seru Luna,
"Males aja Lu............",
Wait What ?!!!!!
Mata gue langsung terhenti saat gue ngeliat kearah bar dan ngeliat,
Pak Carlos berdiri disana.
Gue shock demi apapun. Gue gak tau si Bule itu masuk club juga. Okey mungkin itu terlalu alay menurut gue, tapi jam segini Timmy udah tidur terus bokap dia malah clubbing ? oh Wow,
"Kenapa lu ?" tanya Luna,
"Itu, ada bo...boss gue" jawab gue yang masih shock,
"wait, yang bule itu ?" tanya Luna,
gue cuman ngangguk masih merhatiin Pak Carlos dari jauh,
"Buangsattt, kenapa lu gak bilang boss lu ganteng gitu, oh my god Vy itu malaikat sih !!!!" teriak Luna kenceng banget udah mau nyamain suara lagu disana,
"Lu bisa diem gak ntar ketahuan lagi !" seru gue,
"Vy, itu boss lu gila sih gue gak berenti ngeliat dia" seru Luna,
"Udah ah kita minggir aja ntar kalo gue diliat sama dia bisa mati gue" lanjut gue narik Luna,
"VYYYY ADA BOSS LUUUU !!!!!!!!!!" teriak Luna yang ngebuat gue pengen jambak rambut palsu dia sampe botak,
Sumpah suara Luna gede banget demi apapun. Gue sekarang cuman berharap Pak Boss gak ngeliat gue disana,
dan gue akhirnya mencoba ngelirik kearah sana,
dan
Pak Carlos natap gue bangsat.
Gue jadi kaku banget pas ketahuan ditatap sama Pak Carlos. Alhasil gue balik natap dia, gue gak ngeberi senyuman apapun gue cuman ngeliat dia, dan Pak Carlos juga ngeliat gue datar aja gak ada ekspresi marah atau apapun itu. Gue ngerasa Pak Carlos pengen samperin gue, tapi...
Tiba-tiba aja ada cewek yang datang meluk leher Pak Carlos dan nyium pipinya. Tatapan Pak Carlos perlahan berpindah dariku kewanita tadi. Dari ciuman pipi itu berpindah ke bibir. Gue nyaksiin boss gue sendiri lagi making out sama cewek idk siapa didepan gue. Gak lama Pak Carlos dan cewek itu pergi entah kemana ngebuat gue jadi gila sendiri mikirin nasib gue setelah ini,
Apa gue bakalan dipecat, yang dimana Pak Carlos ngeliat sendiri 'babysitter' anaknya lagi asik minum di Club.....
Tuhan gue pasrah deh dengan keadaan besok !
----
hmmm kira kira Vy dipecat gk yah ? Kalau gue bossny sih gue pecat, tapi gak tau Pak Carlos hehehe
Sorry for shortupdate ! jangan lupa vote + komen yang banyak yahhh ♥️🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy [BoyxBoy]
Teen FictionMenjadi seorang pengangguran diumur mudanya ngebuat Vy harus ngalamin strest akan kehidupan ekonominya yang semakin menurun. Menjadi seorang BabySitter dan mengubah jalan hidupnya bukanlah mimpi seorang Vy ? Tapi menjadi seorang BabySugar ? Apakah i...