Ini kenapa cahaya matahari ganggu tidur gue yah.
Gue terbangun dari tidurku semalaman setelah mata gue tersengat sama cahaya matahari yang terang banget. Gue bahkan masih mencoba berpikir diruang tamu jendelanya bukan dekat sofa deh kenapa cahanya terang banget.Gue bangun dari tidur gue, gue mencoba membuka mata gue perlahan. Tapi reflek tangan gue langsung aneh sendiri pas gue megang selimut ditangan gue. Sejak kapan gue pake selimut ?
Wait, ini bukan ruang tamu ?
Tapi semalam gue yakin tidur disofa,
Bentar,
Ini kamar Pak Carlos ? Kenapa gue bisa ada disini woyyy ?!!!!!
Gue langsung bangun dari tidur gue, kaget setengah mati rasanya gue kaya buka mata udah ada didalam lobang kuburuan gue, najis amit amit ya allah jangan sampe....
Gue masih dalam keadaan panik dan masih duduk diatas ranjang Pak Carlos yang gede dan.... empuk shay beda banget sama ranjang gue dirumah yang kaya triplek gak ada empuk empuknya.
"hmmm gede banget ya allah ini kamar"
gue tau gue keliatan norak + kampungan tapi gak peduli aing, emang ini kamar Pak Carlos gede banget. Gue ngeliat sekililing dan gue sadar alhamdulillah gak ada orangnya. Gue mencoba untuk bangun dan pergi dari sana secepat yang gue bisa, karna gue masih gak tau kenapa gue bisa ada didalam sana, apa gue sleep walking yah ?? mampus malu banget kalo emang iya,
Gue duduk disofa ruang tamu masih dalam keadaan ngos-ngosan. Gue gak tau kenapa gue ngos-ngosan kaya abis lari marathon tapi gue panik aja ntar dikira gue kelewatan sama Boss gue sendiri.
Setelah ngeliat keadaan rumah kosong, Bude belum ada gue langsung bernafas lega, berarti ini masih jam......
INI UDAH JAM SET 9 WOY!!!!!
Yang tadinya gue udah gak panik jadi tambah panik. Gue baru bangun jam segitu gue kira masih pagi banget. Gue langsung kabur buat naik keatas buat ngeliat Timmy udah bangun apa gak, and u know what...
Timmy gak ada dikamarnya. Timmy gak ada dikamarnya nihkan, terus ini udah set 9, Bude juga belum ada, terus Pak Carlos gak keliatan. TIMMY KEMANA WOYY.....
Gue dengan paniknya langsung keliling rumah, gue panik gila bisa dibunuh gue kali Timmy bener bener gak ada. Apalagi kalo Timmy diculik ? Omege jangan please gue masih pengen hidup gue gak mau mati ditangan Pak Carlos.
Dibawah gue ngeliat Bude dengan belanjaan sayur ditangan dia,
"Bude... Timmy mana ? Bude liat Timmy gak ?" tanya gue yang udah kaya kebakaran jenggot,
"Itu diluar sama Pak Carlos," seru Bude yang ngeliat gue aneh banget,
Jantung gue akhirnya bisa kembali berdetak dengan normal. Gue ngebuka pintu belakang dan gue ngeliat Timmy lagi berenang dengan asik bareng Pak Carlos yang....
yang dimana Pak Carlos lagi shirtless.
Ya Allah ujian apa yang engkau berikan kepada hamba mu yang polos ini. Bisa bisanya gue pagi pagi ngeliat Pak Carlos shirtless. Mana Bodynya luar biasa bikin gue telen liur.
Gue gak boleh ngeliatin Pak Carlos kaya gitu, tapi sebentar lagi mungkin boleh kali yah, mumpung Pak Carlos gak ngeliat gue. Dari lirikan gue udah bisa dibilang Pak Carlos suka banget ngegym, badannya itu loh kaya badan badan bule yang absnya cucok meong menggelegar menghentakan dinding rahim semua wanita. Karna gue gak punya rahim jadi gak kerasa sampe situ, sampe ubun ubun doang virus kesexyan Pak Carlos menjangkit ke otak gue.
"Vy........" teriak Timmy yang ngebuat lamunan gue buyar dan gue langsung yang sok cool pas Pak Carlos ngeliat arah gue,
"Selamat Pagi Timmy,,,,,," seru gue mendekat ke arah mereka,
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy [BoyxBoy]
Teen FictionMenjadi seorang pengangguran diumur mudanya ngebuat Vy harus ngalamin strest akan kehidupan ekonominya yang semakin menurun. Menjadi seorang BabySitter dan mengubah jalan hidupnya bukanlah mimpi seorang Vy ? Tapi menjadi seorang BabySugar ? Apakah i...