hai.....
well, did u guys miss me ? haha
mungkin kalian bertanya tanya kemana gue selama ini, kenapa diary hidup gue udah gak pernah gue lanjutin. Jawabannya emang 1 , diary hidup gue udah selesai gue tulis sampai kemarin, gak ada lagi drama drama yang mesti gue tulis di diary ini... well itu yang gue pikirkan DULU.....
Gue gak nyangka setelah 3.5 tahun dari kejadian kemarin, disaat titik terakhir yang gue tulis dan saat gue menutup diary ini, gue gak nyangka gue bakalan kembali ngebuka diary lama ini dan kembali menulis cerita hidup gue disini.
Pasti kalian bertanya lagi, "katanya udah kelar, kok nulis lagi !" trust me, gue juga mikirnya gitu. Gue pikir 3.5 tahun ini gue bakalan hidup dengan tenang, walau kebenarannya 3.5 tahun emang hidup gue enak enak aja, turns out semuanya gak berjalan semulus yang gue mau.... drama hidup gue akhirnya kembali dan here i am, kembali menuliskan cerita hidup gue kekalian, tentang orang yang sama, dengan alur yang berbeda.
Cerita gue dengan Pak Carlos..... ternyata belum berakhir sampai situ aja...
- continue -
Okey gue mulai dari mana..... hmmm 3.5 tahun bukan waktu yg pendek, gue gak tau mau mulai dari mana....Pertama tama kalian harus tahu, Vy yang dulu bukanlah yang sekarang. So jika ada perubahan cara penulisan gue, well it's because the old 'Vy' is already gone. Setelah kejadian kemarin, gue bener bener ngerubah hidup gue, bener bener ngerubah hidup gue. Gue mengatur hidup gue dengan sedemikian rupa, sadar akan segalanya, sadar akan realita. Gue ngatur pola hidup gue menjadi bener bener brand new, gue gak bisa ngebiarin Vy yang lama ngejalanin hidup gue yang baru. Anggepannya sih Gue gak bisa hidup bareng diri gue yang Toxic itu. Awalnya emang sulit, ngerubah diri itu sulit, tapi karna emang tekat gue kuat yahh akhirnya gue bisa ngerubah itu semua.
"i have a power to overcome my fear, and my pain"
"najis, gue cape Vy baca ini mulu setiap masuk kamar lo !"
"siapa juga yang suruh lo baca," jawab gue yang masih nyari kertas keuangan kantor gue kemarin dimana,
"Lo serius bakalan ngambil promosi kerja lo ?",
"Serius Marsya, masa lo gak mau ngeliat gue jadi kaya raya, Luna aja support gue gila gilaan, mana lagi tuh setan disuruh beliin minuman dibawah gak kembali kembali, curiga gue dia godain satpam dibawah" lanjut gue masih ngebongkar berkas berkas gue,
"Yahhh gue support sih Vy, but jadi Asisten Manajer Akuntan ? Lo kan bego banget sama akuntansi, nilai Akuntansi lo aja selalu dibawah 5" lanjut Marsya dengan ekspresinya wajahnya yang pengen gue lemparin berkas,
"Yahh setidaknya gue mencoba, lu gak kerja apa ? ngapain jam segini ke apart gue ?"
"Gue izin, capek gue dikantor lama lama mumet otak gue"
Oh yah, gue lupa cerita. Gue sekarang kerja disebuah perusahaan yang yahh lumayan ternamalah di Jakarta. Gue kerja sebagai Public Accounting, mungkin kalian nanya lagi lulusan SMA jadi PA kok bisa ? yah bisalah namanya juga kerja keras. Jadi selama 3.5 tahun terakhir gue emang bener bener kerja mati-matian supaya bisa dapat diposisi gue sekarang, dan thanks to Dito, yang udah ngebantu gue bisa ada disini. Yup Dito, gue sama Dito hubungan kita udah baik baik aja, dia ngerti sama gue dan gue ngerti sama dia, even Dito masih selalu bilang dia tetep bakalan sayang sama gue sampai kapanpun itu dan gue yah gak bisa ngelarang dia buat ngelakuin itu. Tenang, Dito sama Gue gak pacaran, Dito bahkan udah gak di Indonesia. Jangan mewek duluan, Dito udah 2 Tahun kerja di Australi, dia ngelanjutin Proyek Bokap dia yang menurut gue harusnya udah kelar tahun ini, tapi tunggu aja kapan Dito bakalan balik, gue juga kangen sama Dito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy [BoyxBoy]
Teen FictionMenjadi seorang pengangguran diumur mudanya ngebuat Vy harus ngalamin strest akan kehidupan ekonominya yang semakin menurun. Menjadi seorang BabySitter dan mengubah jalan hidupnya bukanlah mimpi seorang Vy ? Tapi menjadi seorang BabySugar ? Apakah i...