chapter nineteen.

21.6K 2.4K 166
                                    

everything has changed.

Mungkin itu yang bisa gue rasain selama seminggu ini. Hidup gue bener bener berubah. Berubah bukan dalam hal kecil doang, tapi dalam skala yang besar. Gue ngejalanin hidup gue semampu yang gue bisa. Jujur gue sakit, tapi gue gak bisa ngapa-ngapain. Gak ada yang bisa gue lakuin untuk mutar balikin waktu. Semuanya udah terjadi.

Hubungan gue sama Dito bisa dibilang, gue mencoba untuk ngejauhin Dito. Gue tahu gue bakalan kedengaran jahat, seakan akan gue PHP-in Dito or even gue sia-sia in Dito. Tapi semakin lama gue sadar, gue gak pernah cinta sama Dito, tapi gue sayang sama Dito dan itu berbeda. Makanya dari awal Dito nyatain cinta ke gue, perasaan gue B Aja, gak se-excited yang gue pikir.

Gue gak mau ngebiarin Dito jatuh terlalu dalam ke gue sedangkan gue gak bakal bisa balas cinta Dito. Dito deserve someone better then me. Gue sayang Dito dan gue gak mau Dito ngejalanin hubungan sama orang yang gak cinta sama dia. Untuk sekarang gue emang harus jaga jarak sama Dito.

How about me sama Pak Carlos. Gue gak tau gue sama dia ada hubungan apa gak, karna status gue cuman babysitter untuk anak dia, selebihnya ? menurut gue gak ada. Gak ada yang harus gue jelasin sebenarnya, gue keluar dari rumah dia that's mean i'm done. Dia ngebiarin gue pergi dan gue pergi atas keputusan gue sendiri, jadi gak ada yang harus dilebih lebihkan.

Yang gue sayangkan cuman, hubungan gue sama Timmy.

Perjalanan gue sama Timmy udah cukup lama. Gue ngerawat Timmy lumayan lama dan Bonding antara gue sama Timmy gak bisa dibilang sekedar rasa profesional dan status gue aja sebagai babysitter. Gue ngerawat Timmy pake hati gue, gue ngerawat Timmy pake rasa sayang. Timmy juga ke gue sweet banget. Rasanya kaya bukan ngerawat anak orang, rasanya kaya ngerawat anak sendiri.

Kalau bisa dibilang, cinta gue ke Timmy yang sudah jatuh terlalu dalam. Titik penyesalan gue cuman disitu. Berpisah dengan Timmy. Andai aja Timmy udah gede mungkin gue gak bakal semenyesal ini, tapi Timmy masih gak tau apa-apa, dan gue yakin, gue yakin Timmy bertanya tanya keberadaan gue sekarang.

Gue gak pernah mengatakan gue adalah orang yang menggantikan posisi orang tua Timmy. Pak Carlos ngerawat Timmy sampai sekarang dan gak ada yang bisa menggantikan itu. Tapi momen gue sama Timmy selama ini juga bukan sekedar momen yang bisa dilupain. Kenangan gue sama Timmy itu unforgettable. Gue gak tau kedepannya gue bakalan bisa ketemu Timmy lagi apa gak, but i will always love him no matter what.

Gue sadar gue gak bisa terus terusan ngurung diri dikamar gue dan bertingkah layaknya gue tuan putri yang baru aja dihamilin, eh maksudnya baru aja dtimggal pergi calon suaminya. Gue mesti hidup dan ngejalanin hari hari gue dan yang paling penting gue mesti nyari kerjaan baru buat ngebayar tagihan tagihan yang akan datang kedepannya karna gue gak mau ngeliat Emak yang kemarin kemarin bisa tidur nyenyak mesti kerja susah payah lagi buat bayarin tagihan.

Jadi gue nelfon Luna dan Marsya buat bantuin gue cari kerjaan. Gue gak mungkin nelfon Dito beb lo tau sendiri kenapa. Setelah nunggu beberapa hari akhirnya datanglah telfon dari siluman keturunan iblis mba Luna yang nelfon gue siang itu,

"Assalamualaikum," seru Luna,

"Waalaikumsalam, apa kabar titisan Dajjal ?" tanya gue,

"Wassalamualaikum, tawaran kerjanya saya cancel yah mbak !" teriak Luna,

"Luna cantik, aduh ada apa nih nelfon ekeu siang siang gini" lanjut gue buat ngebujuk si Luna,

Ternyata Luna nelfon gue dengan kabar bahagia. Dia ada tawaran kerja buat gue dan gue bisa ketemu sama orangnya siang ini juga disalah satu cafe yang Luna bilang. Karna emang hari itu gue gak ada kerjaan, gue langsung siap-siap buat ketemu sama orang yang Luna bilang, kedengarannya gue excited banget pokoknya.

Sugar Daddy [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang