Cerita Baru Dimulai
***
"Felisha itu gak cuma cantik, gemesin, tapi juga ajaib. Buktinya dia bikin jatung gue hampir copot karena kelakuannya saat ini."***
Felisha tengah duduk sendirian dipojok meja kantin, dengan pandangan kosong yang menatap lurus ke depan.
Namun, tiba-tiba saja seseorang datang mengejutkannya.
"Permisi..." ucap lelaki itu.
Gadis itu mendongkak menatap lelaki itu, "ya." Ucapnya singkat sekali.
"Boleh duduk ?" Ucap lelaki itu.
"Duduk aja," jawab Felisha.
Lelaki itu mendudukkan dirinya dihadapan Felisha. "Gak makan ?" Ucapnya.
"Ini lagi makan," ucap Felisha seraya menunjukan makanan dan minuman dihadapannya yang sedari tadi belum disentuhnya.
Lelaki itu tersenyum simpul, "ngeliatin makanan gak akan bikin lo kenyang."
"Ngapain duduk disini ?" Ucap Felisha.
"Cuma disini yang kosong," ucap lelaki itu santai.
Felisha hanya menanggapinya dengan gumaman.
"Lo Felisha kan ? Si cewek Jakarta yang modis dan kekinian itu ?" Ucapnya.
Felisha memutar bola matanya, "kali iya kenapa ?"
"Gapapa, cuma nanya." Ucap lelaki itu.
Felisha menatap lelaki itu sebal, di liriknya sekilas name tag yang tertera didada sebelah kanan lelaki itu 'Raka Husen Wijaya'.
"Lo kakak kelas gue ?" Ucap Felisha bertanya.
"Menurut lo ?" Jawab Raka yang malah kembali mengajukan pertanyaan.
Felisha mendengus sebal, kemudian memakan nasi gorengnya dengan lahap.
"Lo beneran sepupunya Kaizan ?" Ucap Raka sambil menatap gadis itu sekilas.
"Emangnya kenapa kalo gue sepupunya Kaizan ?" Ucap Felisha ketus.
"Gapapa, cuma nanya." Jawab Raka.
"Cowok aneh," gerutu gadis itu.
***
Di lain sisi Kaizan tengah istirahat bersama teman-teman yang juga rekan seanggota OSIS diruang panitia MPLS.
"Felisha itu beneran sepupu kamu ?" Ucap Reisha yang duduk disamping Kaizan.
Lelaki itu berdiam sejenak mendengar pertanyaan itu terlontar dari mulut gadis itu.
"Zan... Kaizan..." ucap Reisha.
"Iii... iyaaa, dia sepupu aku." Ucapnya setengah ragu.
Gadis itu tersenyum sumringah mendengar jawaban Kaizan. "Sepupu kamu cantik ya, kayaknya dia cukup popular disekolah SMPnya dulu."
"Mungkin," ucap Kaizan.
"Kok mungkin, emangnya kamu gak tau ?" Ucap Reisha.
"Felisha itu tadinya tinggal di Jakarta, jadi aku gak tau banyak dia gimana." Jelas Kaizan.
"Ohh gitu," ucap Reisha.
"Kaizan, kapan punya rencana buat nembak Reisha ?" Celetuk Keyla yang membuat lelaki itu tertohok.
"Keyla... kalo ngomong tuh dikasih rem napa." Ucap Adam lalu terkekeh.
Keyla menyengir kuda, "lagian sih Kaizan jadi cowok kaku dan gak peka banget. Reisha tuh kan butuh kepastian, iya gak Rei ?" Ucapnya sambil melirik Reisha dengan jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Secret!
General FictionTentang Felisha Naurin Jasmine, yang terpaksa menikah dengan seorang laki-laki bernama Kaizan Fardhan Al-Ghifari. Di usia keduanya yang sama-sama masih belia. Felisha yang masih berusia 16 tahun dan baru saja hendak masuk kelas 10 SMA. Begitu pula d...