perkenalan

9K 50 1
                                    

Kenalin nama gua dinda,asal sekolah STM garuda(ngasal)gua dikenal sebagai anak lugu culun polos dan kutu buku, disekolah gua punya temen namanya zia nakal cewek malam sering keluyuran dan hidupnya gak jelas amburadul...
Next,suatu hari gua udh datang disekolah,langsung masuk ke kelas seperti biasa gua baca buku,dan tiba² sosok yg guaa kenal menepuk pundak gua dan mengagetkan gua yg lagi fokus membaca, "woiii" teriaknya zia, "bisakan gk usah teriak sm mukul gue?cetus gua yg tidak menolehnya, "halah taek." gumamnya sambil duduk disamping gua. Selang beberapa menit pun guru pelajaran sudah masuk,lalu memulai pelajaran sprt biasa...

1jam kemudian pelajaran pun selesai lalu gue dan zia bergegas menuju kantin untuk makan siang sebentar,dalam perjalanan menuju kantin,kamipun asik ngobrol sampe gua gk liat kalo didepan gua ada orang, lalu "brughhhhh" seperti itu suaranya, gua bertabrakan dgn laki² yg sebelumnya blm pernah gua liat, "eh maaf maaf gak sengaja" "iya gpp,santai aja" ia pun tersenyum pada gua, "kita duluan ya,sorry" zia langsung menarik tangan gua berjalan menuju kantin, sesampainya di kantin kamipun memesan makanan sambil berbincang sebentar, "zi, yg tadi siapa ya? Sblmnya gk pernah liat deh" gua pun kau bingungan menanyakan laki² yg gua tabrak tadi.. "Entah,anak baru kali" ia tak begitu peduli pada pertanyaan gua.. "Yaudah" gua pun menyantap makanan yg dari tadi sudah datang... Beberapa menit makanan pun sudah habis,kami langsung memasuki kelas yg sudah dari tadi bell berbunyi,
Kamipun mengikuti pelajaran terakhir hingga jam pulang tiba....
Gue pulang sendiri dgn jalan kaki,dikarenakan zia sudah dijemput oleh pacarnya. Tiba² "tit...tit...tit... Suara klakson motor dari belakang gua hingga mengejutkan gua " hei" sapanya sambil memberhentikan motornya.. "Eh iya ada apa? Tanya gua heran, " kenalin gua arbi, anak baru dikelas sebelah, btw sendirian aja? "Oh iya gue dinda, hm iya sendiri" jelas gua, "bareng aja yuk, pulang kmna? " tawarannya membuat gua sedikit ragu, "ke sebelah selatan" "kebetulan kita searah,bareng aja gimna? Tawarannya lagi mendesak " oh boleh deh" gua pun menerima ajakannya lalu menaiki motor bebek yg ia kendarai... Dijalanpum kami berbincang² sambil mau memperkenalkan diri. 15 menit pun berlalu gua sampe dirumah... "Mau mampir? Tawaran gua sambil melepas helm yg gua kenakan? " lain kali aja deh" diapun menolak tawaran gua "yaudah makasih ya bi tumpangannya " jangan sungkan, yaudah gue cabut ya" ia pun menghidupkan motornya... "Hati hati"
Guepun langsung masuk kerumah setelah arbi berlalu, didepan pintu gua mendengar suara ribut cekcok debat segala macam hingga gua mlihat kekerasan terjadi... Gk nyangka gua baru kali ini melihat orangtua gua ribut sehebat ini, gua pun berhenti didepan pintu dgn menangis tersedu² "plakkkkkk.... Tamparan mendarat diwajah nyokap gua yg dilakukan oleh bokap... Gua yg menyaksikan kejadian trb bnr² marah... " papahhhhh!" teriak gua sambil berlari memeluk nyokap.. Cukup pah cukuppppp jangan kasari mama! "Masuk kamu kekamar! Bentak papa sambil menarik tangan gua! " hentikan mas, aku sudah capek! Kamu yg memulai semuanya kamu bermain wanita dibelakang aku selama ini! Kamu pun yg marah padaku! Aku minta cerai! Perkataan itu sungguh menusuk hati gua yg paling dalam,hati gua hancur,nafas gua sesak mendengar apa yg baru mama ucapkan! Gua pun berlari menuju kamar gua diatas! "Kenapa tuhan kenapa harus keluarga yg hancur? Apa salahku? " teriak gua beserta emosi diiringi tangisan gua... Gua garba melihat kejendela terlihat papa gua membawa koper dan semua perlengkapannya dimasukan kedlm mobil lalu melaju dgn kencang. Dunia seakan gelap bagi gua seakan hilang harapan semua udah pudar....
Guapun lelah,lalu tertidur dikasur dgn tangis yg membanjiri bantal..

Hah,halaman satu cukup dulu ya sampe sini. Next lagi nanti. Semoga suka. Aminnn

Leave Me AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang