Part 2

32 7 0
                                    

Kebiasaan Bara ketika sampai sekolah bukannya langsung masuk kelas ini malah nongkrong dikantin. Biasalah cucu pemilik sekolah mah bebas.

Bara nongkrong gak pernah sendirian. Dia bareng teman-teman playboynya. Ada Anthony si pede luarbiasa, ada Aldi mantan playboy yang baru taubat, ada Daffa yang calm,playboy,dan paling nyeleneh, dan satu lagi ada David si raja gombal. Mereka itu sekumpulan  most wanted nya hatsvast school. Ketuanya itu, siapa lagi kalau bukan Bara Alvaro Zylgwin. Yang paling ganteng, paling kaya, dan paling playboy.

Kalau sekumpulan most wanted itu udah nongkrong dikantin seluruh kelas ngedadak sepi. Sebaliknya kantin jadi penuh dengan lautan wanita. Saking penuhnya lalat aja gak bisa masuk.

"Eh Bara, ngapa lo diem mulu?  Lagi sariawan atau lagi gak punya duit?" tanya Daffa saat dilihatnya bara hanya melamun. Padahal biasanya dia tebar pesona sama cewek cewek.

"Lo gimana si Daf mana mungkin Bara gak punya duit, secara dia itu kan cucu pemilik sekolah ini. Gak mungkin Bara ngelamun cuman gara gara duit." sahut David.

"Ya siapa tau aja gitu." sahut Daffa.

"Eh tapi gue serius lo kenapa bro?" tanya Daffa sambil menepuk pundak Bara.

"Ah lebay lo. Gue gak kenapa-napa. Cuman lagi mikirin cewek yang tadi gak sengaja gue tabrak."Jawab Bara.

" Tumben banget lo mikirin cewek biasanya juga cewek yang mikirin lo."ucap anthony sambil tertawa.

"Ya masalahnya gue baru pertama kali liat cewek ketakutan ngeliat gue. Kan biasanya cewek  cewek pada seneng ngeliat wajah gue yang ganteng ini." timpal Bara pede.

"Pede banget lu, emang  bener dia ketakutan ngeliat lo? Perasaan tadi dia B aja ngeliat lo. Bahkan bukan takut tapi kayak kagum gitu." ucap Aldi.

"Lo emang gak liat tadi pas kita otw kekantin, ngelewatin dia, dia langsung nunduk gitu." ucap Bara.

"Lewatin dia? kapan? Lo lagi ngomongin cewek yang mana sih? Perasaan tadi kita gak lewatin cewek yang lo tabrak  deh." sahut Daffa. Anthony aldi dan david pun mengangguk setuju.

"Makanya kalau punya mata tu pake buat yang berfaedah, jangan pakai buat liatin cewek doang lo." ucap Bara sambil menoyor kepala daffa,anthony, david dan Aldi.

"Yee,,kayak lo gak pernah aja liatain cewek. Lagian nih ya kenapa lo pikirin banget sih. Yaudah lah santai aja. Cewek yang suka sama lo tuh kan banyak." sahut Aldi.

"Iya bener tuh kata thony, gak usah lo pikirinlah. Mungkin aja dia takut karna dia masih anak baru. Entar kalau udah jadi anak lama gue yakin dia bakal klepek-klepek sama lo." ucap Anthony.

"Iya napa sih lo mikirin banget tuh cewek? Jangan jangan lo suka ya sama dia?" tebak david.

"Ya enggak lah, gue aja baru ketemu dua kali sama dia. Lagian gue gak kenal sama dia." sahut Bara salah tingkah.

"Ya kali aja lo cinta pada pandangan pertama sama dia" tebak Daffa.

"Enggak, sok tau lo" ucap Bara sewot.

"Ngaku aja udah. Kalau lo suka sama dia, Gue dukung lo bro. Jadiin dia pacar aja. Lagian dia cantik, gue rasa dia lebih baik dari cewek cewek lo yang lain." ucap david

"Bener tu bossq jadiin dia pacar ke 876 lo." ucap Daffa. Nyeleneh banget kan.

"Bener bossq. Gerceplah." ucap Aldi. Kalau Anthon mh cuman nepuk pundak bara aja.

Bara cuman bisa mendengus kesal diledekin sama  teman teman nya.

                           ****

YOU ARE MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang