¤¤¤
Dan, sekarang lisa sudah merasa bosan, sangat bosan!. karena apa? cuz si jungkook lagi tidur pulas banget.
lisa tuh bosan ngelihat wajah ganteng jungkook yang terpampang nyata saat ini. lisa duduk manis disamping jungkook yang lagi tiduran diranjangnya.
"lo tuh ganteng, tapi sayang lo brengsek kook~" gumam lisa terus ngelus rambut si juki yang lagi tidur ganteng.
duh gemes sekalih kalian ini:)
"Sialan banget bangke!, kenapa tuh bibir ngegoda benget elah,," lisa kesel sendiri ngak tau kenapa dia salpok ke bagian terlarang milik jungkook.
maksudnya bibir jungkook manteman:).
jadi, saking keselnya silisa akhirnya nyentil tuh bibir jungkook. untuk melampiaskan rasa keselnya."akh! lisa!" jerit jungkook terus reflek langsung bangun, gegara rasa sakit dibibir nya karena disentil lisa.
"hehehe, maaf yak " lisa mah cuma senyum sangat polos sambil nyengir gaje.
"kenapa si lo? sakit nih bibir gue lo apain sih?" jungkook ngegas.
" gue sentil, habisnya ngeselin sih" -lisa
"bibir gue salah apa coba?"-jungkook
"ngak salah sih, gue nya lagi pengen nyentilin doang"-lisa
"gue gigit juga lo lis."-jungkook
"Ampun daddy"-lisa
"Lis jangan bikin gue lost control napa?"
-jungkook"yeuh lemah sekali kau"-lisa
"lis, gue lagi nahan diri woy!"- jungkook kesal banget! silisa dari tadi nguji keimanan jungkook. Oh shiet!
"jung? kalo gue ngedesah apa iya lo bakal nyerang gue?" ini lisa lagi mabok apa ya? ngelantur banget omongan ni bocah.
"sa? lo mabok?"-jungkook
"jungkook ahh!,, fast up please eugh~"
lisa tetiba ngedesah sendiri. sumpah! si
jungkook ngak lagi grep-grep silisa kok.emang rada sinting!
jungkook cengo menatap lisa yang tiba-tiba jadi random. terus natap lisa yang kini udah normal kembali.
"lis sehat?"-jungkook
"iyalah"-lisa
"besok gue bikin desahan lo itu jadi nyata"
-jungkook"sekarang juga boleh"-lisa
"Fuck!"-jungkook
¤¤¤
saatnya makan siang. dimeja makan, lisa udah nyiapin makanan yang bergizi komplit untuk dia dan untuk jungkook yang lagi sakit.
"sekarang udah mendingan?" tanya lisa ke jungkook.
"hm ya, udah mendingan"-jungkook
"bagus! entar kalo udah makan kita naik ke rooftop ya"-pinta lisa ke jungkook
"mau ngapain?" jungkook bingung.
"mancing.."-lisa
"serius lisayang"-jungkook
"ada deh pokoknya ikut aja lo"-lisa
"terserah deh ngikut beby aja"
Bersambung...
monmaap kenapa bisa cerita receh ini banyak banget yg baca?😂
ngak nyangka aku tuh bisa jadi gitu.
padahal ini cerita gaje banget, dan sebenarnya cerita ini di dedikasikan untuk diriku yang kekurangan asupan cerita yang shipper nya Lizkook.
tapi syukur deh kalo ada yang mau singgah membaca dan ngedukung cerita random saya.
jadi intinya Makasih!
wassalam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa