¤¤¤
"Arghhh! lisa!." Jeritan jungkook ini, adalah jeritan frustasi gara-gara si lisa cubitin pahanya jungkook. sakit banget pasti dah.
lha kok gitu? bukankah tuh human berdua lagi bergulat lidah?.
jadi gini manteman,, sebenernya lisa tuh pengen mau kek gituan:). tapi sekarang silisa baru inget kalo dia lagi dateng moon.
makanya silisa was-was nanti kebablasan, kan bisa gawat! klean paham kan?. iyain aja deh.
"hehehe,, ya maaf aku belom ready." lisa berucap sambil nyengir ke jungkook.
"Oh so fucking God Lisa!,, lo buat gue tegang terus lo ngak mau tanggung jawab?"~jungkook
"Gini ya juki,,,, itu gue lagi berdarah bangsat! ngerti ngak sih lo!" nahkan,,
lisa jadi sensi. habislah kau wahai Jeon Fucking Jungkook."Dasar cowo! ngak ngerti sih! makanya, lahir tuh jadi cewe, biar lu tuh ngerasain itu lo berdarah rasanya tuh sakit tau!"
"maaf-maaf kan aku ngak tau lis, selow dong. tarik nafas dulu, terus hembuskan perlahan." jungkook lagi bimbing lisa buat nafas, habisnya muka lisa udah merah banget gegara ciuman panas terus ditambah marah-marah.
"lo sih ngeselin sat!" umpat Lisa lagi
"kan gue udah minta maaf lis."~jungkook
"pokoknya lo yg salah! huweeee~~" lha silisa tiba-tiba mewek sendiri dong, jungkook panik ngeliat lisa yang tiba-tiba nangis.
"sa,,, lisa? lo napa dah, buset! iya-iya,,,gue yang salah. gue minta maaf oke, sekarang stop dong nangisnya."pinta jngkook ke lisa terus tuh anak gadis angguk-angguk lucu. jungkook tuh gemes sendiri, setengahnya dia kasian dan setengahnya lagi dia gemes sama kelakuan lisa yang lagi mewek.
"jungkook maafin lisanya,, tadi marah-marah, sama main sembarangan cium jungkook. sumpah tadi lisa khilaf beneran deh." lisa mode kiyut on. kutidak tau kenapa ada orang seaneh lisa dibumi ini.
rasanya jungkook mau pingsan aja gara-gara kelakuan lisa saat ini. mau nya cuma pingsan doang kok si jungkook. jungkook nya belom mau wafat karena belom nikah sama lisa:v. laki-laki always wrong!
"jungkook maafin lisa kan?." tanya lisa untuk memastikan jawaban jungkook lagi.
"iya dimaafin kok lisayang~~, jangan gitu lagi ya,, nanti aku lost control. kasian kamunya ntar ngak bisa jalan." nasihat jungkook kelisa, tapi ujung-ujungnya tidak bermanfaat sama sekalihh:,)
"makasih jungkook kuhh." ucap lisa ke jungkook sambil senyum. terus tuh si
pirang cantik baru deh turun dari pangkuan si jeon.jadi manteman sekalian, silisa marah, nangis, terus senyum lagi tadi. posisi saling hadap, diatas pangkuan masih terjalin lengket tanpa adanya perubahan posisi dari kedua makhluk laknat tadi. dan barusan, baru aja lisa turun.
Dasar jahanam!
¤¤¤
8:39 pm"pulang gih, bosan gue liat muka lo jung." usir lisa ke jungkook.
"woah parah lo lis,, harusnya bersyukur ada orang ganteng yang mau nemenin lo"
~jk"iyain,, pulang gih kasian mama lo.mama lo tuh kangen sama lo."~ ls
"iya bawelll" ujar jungkook sambil ngacak-ngacak rambut lisa.
"mau dicium ngak?" pertanyaan bego lisa keluar. emang dasar lisa aja yang hobi banget mancing jungkook
"ngak makasih!, entar nangis lagi. ribet!"
jungkook ngambek terus geleng-gelengin kepala dia. pokoknya lucu sangad deh.Chuuuuuuuup~~
Dan,,,,, satu kecupan mendarat dipipi kanan jungkook. kecupan hangatt nan basahh dari bibir indah lisa, yang tepat mendarat dipipi jeon jungkook.
"Oh shitt Lisa!" umpat jungkook
"goodbye Darling, tiati yaa." ucap lisa.
"Tunggu ya lis, habis nikah lo bakal gue habisin dibawah kendali permainan gue. awas aja kamu beybih" bisik jungkook ke kuping silisa.
suara berat nan seksih jungkook terdengar indah di telinga lisa. membuat bulu roma lisa bergidik gara-gara bisikan itu.
perlahan,,,, bibir tipis pemuda itu mendekat ke telinga gadis itu. lalu,,
menciumnya dengan lembut...
Dan akhirnya berujung menjilati daun telingga gadis itu... dari perlahan sampe jadi ngak nyantei.
Syaland klean!
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa