Bab 14 "Mulai"

639 39 2
                                    


Author Pov

Sekarang waktu yang tepat buat para anak kosan kumpul. Ya apa lagi kalau bukan hari minggu dong, tepatnya malam minggu pasti enaknya anak kosan pada cerita apa aja, main ps, dan berbagai kesibukan yang di habisi jika sedang kumpul.





Seperti Chenle dan Jisung sedang menemani Baby. Sebenarnya sih bukan menemani tapi membuat rusuh gimana gak?! Mereka berdua menggangu Baby saat sedang sibuk menulis Fomulir Universitas di Lost Angeles .





Ya setelah ia lulus akan melanjutkan sekolahnya di sana dan tentunya bersama sang kakak. Karena saat mereka berkumpul bersama di Lotte ayahnya membahas itu. Dan yah mereka setuju karena mereka juga akan tinggal di sana lagi setelah 5 tahun tinggal di korea. Akhirnya mereka, akan kembali lagi ke Amerika, Lost Angeles.






Dan tentunya ini akan membuat Baby memberi sebuah kejutan yaitu kenang yang tak di lupakan oleh orang di sekitarnya. Mulai dari teman sekolahnya dan anak kosan juga.



Saat sedang menulis fomulir Chenle tak berhenti bertanya "Kak. Ini fomulir apa sih? Kok pake bahasa Inggris segala?" atau "Kak. Kok dari tadi gak selesesai sih? nulisnya! Apa kurang paham?" dan berbagai pertanyaan lain juga tak luput dan Jisung ia malah, sibuk membaca isi fomulir tersebut dengan serius.






"Kalian. Ini sebenarnya punya kegiatan lain gak?" tanya Baby gimana gak dia udah risihlah di gangguin mulu sama dua anak ini. Apa lagi dengan tingkat bertanyanya yang bisa-bisa gak selesai-selesai.







"Ada kok kak." jawab Chenle





"Apa?" semangat Baby akhirnya ia akan leluasah berkosentrasi kali ini.



"Memberi pertanyaan ke pada kaka" jawab polos Chenle di sertai tawa Jisung. Yang bikin Cherly masam.




"Hissh!. Kalian memang tak ada hal yang lebih baik. Apa selain bertanya seperti mengerjakan sesuatu, yang tak menggangu orang lain!" ucap Baby yang sudah masam dan lelah.





"Hehehe. Sebenarnya kita ada kok... Yah cuma malas mengerjakannya" saut Jisung yang dengan nada imut agar tak kena marah.



"Ya. Lalu kalian tak mengerjakannya kenapa? Sana kerjakan tugas sekolah, atau bermain ML dah"





"Ah! Iya benar. Aku lupa Jisung ayo kita lanjutkan pertarungannya yang tadi pas di sekolah terhenti!" Chenle yang seakan menyadarinya.






"Ayo. Kita duel lagi Chenle" Jisung







Dan akhirnya mereka berdua meninggalkan. Baby yang sedang duduk di dekat Jendela yang berpasan dengan Taman. Dan di samping kiri ruang tamu yang sedang rame anak kosan yang asik dengan dunianya sendiri.





Saat sedang menulis fomulir lagi ia menerima Pesan dari WhatsApp di Hpnya. Dan akhirnya ia membukanya namun yang tertera nomor asing tak bertuan, yang ia dapatkan.

.....

WhatsApp

Nomor tak di kenal?

Nomor tak di kenal?

Apa kabar sayang~ Ahh... Apa kau mengenalku? Pasti belum. karena, kita belum bertemu lagi^^ tapi akan itu harus karena aku pemaksa! dan pasti menyenangkan.

Jika bertemu denganmu lagi. Dan membahas masalah kita yang dulu....

Jika kau penasaran denganku makan nantikan saja ada kalanya kita kembali bersatu lagi seperti 6 tahun lalu, ah iya aku mengirimkan sebuah paket yang sangat spesial untukmu.

Kosan All [NCT] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang