Baby PovHengg~ sepertinya aku merasakan badanku segar dan hembusan nafas di leherku. Dan juga merasa berat di perutku! Apa ini?
Saat ingin membuka mataku aku mencoba melihat kepala yang terbenam di ceruk leherku dan juga menyingkirkan tanggan yang memeluk perutku ini.
Damn it! Ini tak mungkin astaga katakan jika ini.... Tak mungkin kan? Ba.. Bagaimana bisa dia di... Sini astaga. aku segerah berdiri setengah duduk saat semua nyawaku, terpenuhi dan bisa mencerna apa yang terjadi.
Dan dimana aku? Kenapa UKS malah menjadi sebuah Kamar yang, megah ah kenapa memikirkan megahnya! Jika kau. bangun dengan ke adaan... aku tak hentinya mengumpat!
Bagaimana pakaian sekolahku, berubah menjadi pakaian yang gerrr~ baju tidur yang seperti daster ini, namun begitu tipis dan memerlihatkan dalamanku! Ya tuhan dan apa ini? Pria yang di sampingku? Kenapa dia orangnya!
Cherly kamu ngerap Yah? ?😅😂
Belum sempat aku akan turun dari ranjang ini, aku sudah di tarik tiduran olehnya dan memelukku sangat erat!
"Lepasss.. Kak!"geram ucapku yang tertahan, mencoba santai. Tapi sepertinya iya tak menghiraukan aku.
"Hmm... Aku mengantuk by kita tidur saja lagi ini sudah malam~" suara seraknya, yang aku rindukan saat bangun pagi. Tapi saat ini aku sedang ingin menjauh darinya!
"Tolong lepaskan aku Kak!" mohonku, astaga memikirkan sekamar dengan dirinya saja aku, merasa memory ku kembali ke jadian itu' aku tak mau! Itu terulang lagi.
"Tidak semudah itu by. Kau milikku dan akan selalu begitu!" Ancamnya, sepertinya Xiaojun, tau apa yang Baby pikirkan maka demi Baby tetap di sisinya tak ada cara lain.
Selain mengambil haknya lagi dan ia akan menghamili Baby kali ini yang telah tumbuh menjadi wanita cantik dan imut dan juga badanya yang bukan hanya sintal namun, juga Body goals yang menawan dengan begini ia tak akan melewatkan sedetikpun!
"Keparat kau Xiaojun!" teriakku tak terima saat ia malah mulai merabah badanku ini, dengan memperlihatkan pundakku!
"Jika kamu tak terima! Aku akan memaksamu seperti dulu!" ancamnya seraya mencium bibirku dengan ganas.
"Mmmpph... Leppmm... Pass!" ucapku mohon namun, itu iya gunakan untuk memasukkan lidahnya ke mulutku dan mengabsen setiap jengkal rongga mulutku ini.
Malam ini kejadian 6 tahun lalu terulang kembali dimana aku terkungkung di, bawahnya yang sedang mencari kenikmatan dalam kehancuran diriku lagi...
Dia melakukannya dengan sangat kasar, dan juga ia tak membiarkan aku beristrirahat. Ia selalu menyentak dan menyemprotkan benihnya di rahimku sudah yang ke 4 kalinya.
Aku sakit... Perih... Dan juga hancur... kenapa orang yang kita cintai kadang tak memikirkan. Apa yang akan kita rasakan. Aku lelah dan akhirnya mataku tertutup saat dia mulai menghentakan miliknya di dalamku dan menyenburkan spermanya lagi dan lagi.
Baby end pov
***
Author Pov
Oke. Mungkin agak tidak sesuai prediksi kalian ya. Kok gak jadian sama anak kosan? Ya kan ini beda dari yang lain gaiss kisahnya, CahChan kan mengeluarkan idenya dari otak sendiri walaupun gak nyambung hehehe....
jadi ff ini itu adalah kisah Baby yang melarikan diri dari seseorang yang sangat ia cintai. Namun mengetahui siapa sebenarnya pria yang ia cintai itu adalah orang yang berbahaya, dan kemungkinan musuh sedang mengincar dirinya atau mungkin keluarganya.Tentu hal itu juga memicuh Baby agar jauh dari Cintanya yang membuat orang di sekitarnya bahaya!
Namun sejauh mana ia pergi akan kembali lagi ke tempat semula yaitu di pelukan Xiaojun.
Sang suami masa kecil sampai sekarang. Dan sebagai suami jelas tak akan membiarkan orang yang di cintai dalam mara bahaya.
Ia, akan melindungi dan menghapus jejak atau identitas sang istri dan juga keluarganya. Ia juga tak akan rela bila sang istri los kendali atau tak terpantau olehnya.
Ya benar memang ada mata-mata dimana-mana di kosan dan di sekolah dan juga lingkungan.
Siapa gerangan sang mata-mata? Di kosan yaitu.... Ten, Winwin, Kun, Chenle, Renjun, Lucas, dan Yiyang tetangga rumah di kosan yang sekelas sama Chenle.
Dan juga Yangyang sang kakak yang sebagai sahabat kak Jae dkk, juga Paman Luhan, dan sang Mertua Dad Kriss. Yang selalu melindungi anak dan menantunya dari musuh di luar sana. Dan juga Paman Tao yang dekat sekalih dengan Baby, sebagai adik anggkat sang ayahnya yang jauh di luar negeri tepatnya di Lost Angeles.
Tbc:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan All [NCT] (END)
Teen FictionJudul: Kosan All [NCT] (END) ⚠CERITA DI PRIVAT HARAP IKUTIN AKUN PENULIS⚠ Penulis: CahChan28 Jumlah Chapter: Book 1 (1-17( Epilog Ekstra) Book 2 (18-33 (Epilog Ekstra) Book 3(On going) Tanggal buat cerita: 24-02-2019 Dekripsi: Baby nama aslinya ada...