Bab 7 "Situasinya Yang Janggal"

1K 64 0
                                    

Halo halao ada yang kangen cahchan?😅 Gak ada yah hahaha😂 4 1/2 bln ini cahchan gak bisa up kaya dulu😣 Lah.. Emangnya dulu apa aku juga rajin upnya kagak kan😆

Tapi jangan sedih aku akan usahain upnya 3 kali dalam seminggu. Gak tau mau hari apa😵, tapi 1 minggu 3 up. Dan pasti harus nulis ulang lagi mulai sekarang. Karena cahchan ganti hp, jelasnya sih ya 4 1/2 bln ini gak megang hp krna rusak😭 Jadi semua yg di hp gk bsa di kembali'in kaya semula. Tapi untungnya Foto, Vidio, sama Music yang terselamatkan doang😖 dan aplikasi semua yang cahchan punya ilang😢😭 Kan pengen nampol orang:v

Itu aja yang mau disampein dari cahchan sekian dan selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak.









Baby Pov

Sedari aku keluar dari, kosan dan pergi buat ke Supermarket. Aku ngerasa ada yang janggal mungkin seperti ada yang ngikutin aku dan juga ngintai😰

Mungkin itu fansnya Mark kali pikirku gak, mau prasangka buruk lah.. Tapi kalau mereka yang ngikutin kami orang jahat atau mingkin...

Gak! Mana mungkin dia?


"Heh! Nih hp punya elu ketinggalan." saat aku melihat ternyata itu Haechan?



"Eh... Kok bisa di elu sih? Btw thanks ya!"


"Ya.. Tadi pas gue mau duduk di sofa liat hp eh untung aja kagak gue dudukin. Hehehe.. Btw itu wallpapernya bikin salfok^^" Haechan dengan cengirannya.




Lah aku lupa tadi kan pas nonton bareng Jhonny, Jaemin, sama Chenle. Ternyata hp aku ketinggalan😅 belom lagi tadi aku panjer Wifinya! Eh tadi Haechan bilang apa? Wallpaper??.. Lah dia liat dongಠ‸ಠ





"Luh liat... Atau sengaja buka soalnya gak gue kunci atau pola loh hp gue." kataku jujur.




"Yak gak lah orang tadi ada notif dri Line elu!"




"Ganti nama line ya elu Che?" Nah kalau Haechan itu beda dia manggil nama gue Che'- serah dia aja lah.



"Ho'oh! biar gak bosen napa? Elu mau?" tawar gue ke Haechan. Dia langsung ngambil hpnya disaku bajunya.




"Boleh tuh! Mana sini biar gue save!" Aku langsung aja ngambil hpnya dan nulis nama gue.


"Tuh udah jangan lupa p! yah^^"



"Oke!" setelah gue balikin hpnya dan langsung jalan ke tangga buat ke kamar.



Jadi dari tadi kita ngobrolnya di depan anak tangga gitu.



Baby and Pov

....






"Chel22... Namanya gimana gitu, berasa gue bahas sel-sel tubuh'-" Wah tumben bisa berpikir nih Haechan😆







***

Kosan, pukul 3 sore




"Ten!!... Tennnn...!" Teriak membahana raja centong nasi^^ Siapa lagi kalau, bukan Tiwai trek2~~

"Eh... Yong luh napa sih? Kok treak-treak sambil bawa raket segala, mang mau kemana?" tanya penasaran Jhonny yang lagi minum sirup melon di temani kue kering. Sambil nonton bola dan jangan lupa sama Mark, Yuta, Jaehyun, Kun.

"Kagak kok. Ini cuma mau balikin raketnya Vernon. Sebenernya sih mau nitip sama Ten aja. Hehe"

"Oh iya lupa! Liat Banci thailand kagak?" tanyanya lagi

"Bang Taeyong... Bang Ten lagi luluran sama Bang Jungwoo di teras depan." jawa Mark sambil makan buah semangka kesukaannya.


"Oh.. Oke deh thanks ya. Gue mau cus kesana dah!" Taeyong jalan ke teras depan.

....

Di teras depan.

"Ih~... Ini gak rata Woo!"

"Yak.. Sabar dong kan lagi olesih! Mana elu cerewet banget lagi! Gak mau diem."

Jadi Ten lagi minta di olesin mukanya sama Jungwoo nah, kalau udah tinggal gantian deh. Ten olesin masker buburnya.

"Jangan ke sono-sono dong! Kena mata gue panjul!" Ini luluran pake masker buburnya blebotan banget😂😆😅

"Qu.. Kan dah bilang jangan banyak bacot. Nah iya diem aja!"

"....."

....

Taeyong Pov

Kakao Talk

Vernon

Bisa di balikin besok aja yong.



Gue

Yodah.. Gue nitip ke Ten kalo gitu! Kan elu sekelas sama dia.


Vernon

Lah iya boleh tuh! Gue tunggu besok!



Gue

Sip bos!


Oke gue tinggal nyari si twingkel thailand nih. Gue coba liat di kamarnya aja siapa tau lagi di sono dia.

Kamar Ten, Winwin and Jaehyun.

"..."

"Ten?!" teriak gue... Kosong adanya...

"Napa hyung? Nyari siapa" tanya winwin sambil benerin celananya. Habis dari kamar mandi.

"Ini gue nyari si Ten. Tapi gak ada di kamar ya? Kira-kira tuh anak dimana?" tanya gue. Masih depan kamarnya ewmm... Berdiri di pintu gue.

"Oh' Tadi kayanya baru keluar dari kamar. Mungkin di bawah kali hyung."

"Yodah deh. Eh celananya mohon di benerin itu takut burungnya kabur bahaya loh~" Hahaha!!

Iya itu Winwin mah lupa apa gimana yak?! resulting nya lupa di atasin! 😂😂😆...

Njirr... Gue ngintip dong?!😑

Wah parah nih gue😅

....

"Wakakak..... Mati luh!!... Kampret! !! Tiway...!!"



Tbc:v

Kosan All [NCT] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang