Pagi yang cerah ini, anak kosan udah pada bangun pagi yang masak tentunya ada Haechan, Hendery, and Yangyang tentunya.
Mereka disibuk-kan dengan bahan masakan sedangkan Doyoung bantuin ayahnya buat bersihin alang-alang gudang. Dibantu Yuta juga sih.
"Yang bener kalian kalau kerja, jangan malas-malas mau jadi apa nanti kalian kalau malas kaya gini? Sukses iya sekarang, tapi belum tentu dimata orang tua kalian kan?" ucapan Paman Sooman emang bener.
Bikin Doyoung yang lagi pegang sapu jadi semangat! Demi orang tua apa sih yang gak?
Yuta berbaktilah dari pada gak masuk surga nanti! memulai dengan cepat, tumpukan buku di sini banyak amat deh. Sabar ya kalian
Paman mah sibuk benerin kursi yang udah rusak. Sama barang yang lain.
"Yah... Ibu kok lama amat ambil minumnya?" tanya Doyoung kepada Ayahnya
"Mungkin lagi jalan kali!"
"Eh buset dah! Nih buku banyak debunya!"
"Acuh!... acuh!!..." Akhirnya Yuta bersin juga!
"Bwah .... hahaha! Muka, elu yut... Item berdebu gitu hahaha!" Tawa Doyoung saat melihat wajah Yuta temennya ini. Tertepa debu buku fisika yang tebal. Bayangin aja lagi bersihin eh malah muka disembur hahaha...
Udah berdebu, kesel, marah tapi seneng juga sih. Lumayan bisa membuat dirinya gak sedih... Gak ada temen berantem selain Doyoung... Taeyoung dan yang lain udah balik.
Yuta, pengen masa itu kembali lagi.
Yuta...
....
"Elu ada masalah Mark? Soalnya dari pulang jalan sama Koeun muka elu asem gitu!" Jhonny mencoba bertanda dengan apa masalah yang dialami oleh, adiknya ini. Sebagai yang tertua harus saling membantukan!
"Jadi gini...." Mark menarik nafasnya dalam, dan mulai bercerita apa yang terjadi saat itu.
"....."
.....
"Wah kok gue kesel ya dengernya!" sembur Ten gemas, dirinya berdiri dari kursi ditaman yang mereka duduki berempat. Mana remes handuk kecilnya seperti orang mau jemur pakaian aja.
Untung taman lumayan agak sepi, 5-7 orang lah yang jalan disini. Lari paginya udah selesai jadi tinggal mereka aja deh.
"Sabar Ten... sabar jangan emosi elunya! Ini masalah Mark kita hanya penasihat aja okay!..."
"Gini ya kalau saran gue sih... Jauhin Koeun, kayanya dia ada niatan buat jaihin elu sama Arin. Setau gue Koeun itu emang musuhan ama Koeun kan? Bukanya mereka pernah ikut lomba audisi nyanyi gitu, terus-"
"Terus Koeunnya kalah... jadi niatnya balas dendam." ucap seseorang, membuat kepala 4 orang itu mencari sumber suara.
Tidak ada siapa-siapa tuh....'-'
"Hey.. saya disini! Kalian kekanan sedikit.. terlalu jauh lebih ke kiri nah. Belum pas coba lagi. Nah bagaimana sekarang?!" suara itu ternyata berasal dari permpuan perbody sexy, rambut coklat panjang, mata berwarna hitam jernih dan senyum menawan!
"....." Mereka berempat terdiam sebelum-
"Hai Lucas~!" ucap wanita itu dengan lambai-an tangannya menyapa Lucas. Yang menatap dirinya tidak percaya! Dia... dia ada disini?! Benarkah? Ini bukan mimpi?!
"Kamu......
Disini?"
"Siapa dia Luc?" tanya Jhonny ingin tau, wanita cantik tingginya sekitar 178 cm tipe idealnya! 😰
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan All [NCT] (END)
Teen FictionJudul: Kosan All [NCT] (END) ⚠CERITA DI PRIVAT HARAP IKUTIN AKUN PENULIS⚠ Penulis: CahChan28 Jumlah Chapter: Book 1 (1-17( Epilog Ekstra) Book 2 (18-33 (Epilog Ekstra) Book 3(On going) Tanggal buat cerita: 24-02-2019 Dekripsi: Baby nama aslinya ada...