Karena hari raya telah tiba dan selesai Author minta maaf lahir batin ya😁
Next Yang Kemarin
Ruang Tamu
"Hyung beneran... Itu Cookies kesukaan anak dream! Terus ada bagian Mark juga!!.. Kenapa di kasih ke temen hyung?!!" ucap Mark saat bernegosiasi sama Taeil
"Wah.. Hyung gak tau apa-apa sumpah!!.. Nih ya tadi ini kata Ten makanan ringan buat anak kosan. Jadi ya hyung kasih deh. Mian ya Markeu?" mohon Mark. Demi apapun itu dirinya gak tau menau sama kue kering yang di sebut Cookies sama semua orang di dunia ini. Alah lebay nih Bang Taeil😅
Soalnya dia hanya mehidangkan kue tersebut sesuai dengan arahan Ten. Jadi yang harus di salahkan ya... Ten!!
Sedangkan yang di sindir, Ten ia hanya misuh-misuh gak jelas.
"Gue lagi... Gue lagi! Huh!" dengusnya
....
Flashback: Saat Haechan melirik hyungnya yang tengkar ini bikin jengah! Bayangin ya makan bareng tapi sambil olok-olok satu sama lain. Dan kata-kata yang keluar bikin yang denger naik pitah!
"Halah so-so an makan kek gitu. Dasar emang kembaran sempak miper luh!" Doyoung sambil makan Mie Ramyeon.
"Kalau gue kembaran sempak miper luh!" sambil nunjuk Doyoung sama pisau yang di tangganya. Lucas emang lagi makan Steak(Bener gk sih nulisnya😂😅) "Luh kembaranya Putri Dugong! Yang suka bikin munta yang liat!" kayanya Lucas kebanyakan nonton film upin&ipin sampe bayangin Doyoung kek Dugong😂😂... Bukan Duyong tapi Duyung eh😅
"Ya Tengkar terosss.. Sampe lebaran lewat! Hyung bisa gak diam? Kita lagi makan bukan debat pemilu!" celetuk Haechan dengan sisa roti di mulutnya, btw blepotan tuh! Ada yang mau ngelapin readers?😂 Lumayan loh😇😆
"Heh! Bocah gak usah ikutan!!" ucap mereka berdua kompak.
"Brakk!" gembrakan Yuta pada meja makan mereka yang udah emosi! Akibat bacotan abstrak 2 temennya ini.
"Napa luh!?.. Kesel?" nyolot Doyoung ke Yuta. Dalam hati yuta mah pengen pengal kepala mereka ini, tapi inget yut... Sabar... Sabar nanti di sayang tuhan.
"Gak! ehem!.. Kalian ini kan udah dewasa inget D.E.W.A.S.A! ngertikan? Kenapa masih aja kaya anak kecil?!. Gak usah nyolot lo Duyung bar-bar!" Yuta pake bahasa lemut terus meninggi akibat Doyoung yang mau. Ngadu bacot nih.
"Ck' kalo gak suka ya diem aja! Gak usah so! Lu nasehati kita! Luh juga sama kalau lagi berantem!"
"So-so an nasehatin ngaca dong lo!"
"Stopppp!!!!" Haechan akhirnya angkat suara sambil teriak! tak luput meretangkan tangannya. gak sadar apa kalo mereka jadi sorotan pengunjung lainnya. "Hyung... Please dong! Jangan kaya gini... Tau kalian pengen malu-malu'in Yuta hyung kasian kita jadi bahan tontonan dan cibiran pembeli ini!"
"Malu?.. heh kalo lu ber dua malu punya temen kaya gue. Gak usah temenan aja sana!" ucap Doyoung kesal
"Iya gue tau gue tampan. Jadi di liatin" Lucas emang gobloknya gak ketulungan!
"Yak Burik yehong!!.. Masih aja luh sok! Ke gantenga!" ucap kesal Doyoung
"Biarin! Suka" gue mulut" gue elu yang sewot!"
"Mulai lagi ya loh!" tantang Doyoung sambil berdiri dari kursi duduknya.
"Gak ada pilihan lain nih..." ucap Haechan yang lirih. Gak kedengeran sama mereka ia mengambil Ipond 7 nya dan mulai mengirim pesan dan ia memanggil seseorang tersebut. Vidio call saat melihat pesannya di lihat dan di jawab.
Gerakanya gak di perhatikan, sama sekalih gak di perhatikan! Bagus kalau begitu😈 senyum jahat di tampilkan.
Kak Baby🙅
Ya nomer yang di hubungi oleh dirinya adalah milik Kak Baby.
"Yakk!.. DASAR PARA JONGOS TUA! BADAK TUIR.. BUJANG LAPUKK... TAK DAPAT JODOH AMIN!!!... Huh!...Astaga~
KENAPA BERKELAHI APA KALIAN GAK MALU?!!!... SEBENTAR LAGI KAMI AKAN PULANG 7 JAM DARI SEKARANG. KAMI AKAN SAMPAI DAN DI PASTIKAN KALIAN BERDUA AKAN DAPAT HUKUMAN YAITU LEBIH BERAT DARI HUKUMAN WAJIB MILITER!!... Awas saja kalian kalau kabur! Aku pastikan kalian tidak akan melihat hari esok lagi!"
Tuuttt... Tuutt..
1 detik
2 detik
3 detik
"MATILAH KITA HAHHH!!!" Mereka berdua yang sadar sehabis denger suara yang, sangat akrab sekalih.
"HAECHAN!!"
"Apa? Mau marah?.. Ck' inget ya hyung Kak Baby akan pulang 7 JAM DARI SEKARANG!"
"Celakan 111!!.. Kosan!!" ucap Yuta saat mengingat suasana kosan kek kapal pecah.
T
bc:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan All [NCT] (END)
Teen FictionJudul: Kosan All [NCT] (END) ⚠CERITA DI PRIVAT HARAP IKUTIN AKUN PENULIS⚠ Penulis: CahChan28 Jumlah Chapter: Book 1 (1-17( Epilog Ekstra) Book 2 (18-33 (Epilog Ekstra) Book 3(On going) Tanggal buat cerita: 24-02-2019 Dekripsi: Baby nama aslinya ada...