Author Pov
Berita kehamilan Baby sudah tersebar ke telinga anak kosan dan teman-teman. Bukan hanya itu Mamah dan Ayahnya saja tau dan sang mertua? sangat bahagia karena kabar tersebut.
saat ini kehamilan Baby sudah menginjak usia 4 minggu dan itu mempengaruhi sifat dan kelakuan Baby, ya akhir-akhir ini ia lebih suka minta yang aneh-aneh seperti sekarang ia....
"Bagaimana bisa gak?"- tanya Baby ke Xiaojun yang sedang duduk di meja kerjanya.
Ya sebagai ketua mafia hitam ia tetap melaksanakan tugasnya. Dan itu dan tentang perusahaan. Yang berkembang luas di antero ini.
"Sayangku... hufft~ kau benar-benar ingin makan di sana?" tanya Xiaojun
"Tentu! aku ingin ke sana yayaya~" Ucap Baby dengan gendalutan di lengan Xiaojun.
fyi: Sebenarnya pagi-pagi sekali anak kosan di hebohkan dengan permintaan bumil ini. ya Baby ia ingin makan di laut... tepanya dia ingin makan di restorant aquarium yang di bawah laut. ya alih-alih dengan embel-embel gak akan makan dan juga ia bergumam
"Dek... kalau kamu lahir ileran, jangan salahin Mama ya sayang... salahin aja Papa kamu dan Om-om kamu yang gak bisa ngijinin makan di bawah laut ya... mama kan sayang sama kamu gak kaya mereka!"
Dan Xiaojun dan dkknya tercengak akan ucapan Baby dengan mengelus perutnya itu. Jadi sebagian dari mereka setuju ada juga yang gak katanya...
"Kalau Baby keluar takut kecapean... kan kasian nanti dedek bayinya kan?" jadi semua anak kosan pada kelimpungan karena Baby gak mau makan dan ngambek dia lebih milih di kamar di temanin Jisung dan Chenle.
"Huft~ baiklah kita makan di sana tapi... ingat kamu kalau capek harus bilang oke? dan kamu makan dulu buat asupan debaynya ya biar kamu kuat sayang" bujuk Xiaojun dia udah musyawarah sama anak kosan dan juga berdebat sama Mama dan Papanya Xiaojun.
Ayah Kriss kembali ke korea untuk melihat kondisi menantunya yang sedang hamil dan juga Istrinya Mamah Sunny yang kebetulan ingin liat anak dan mantu kesayangannya itu.
"Aku janji kalau aku capek... nanti aku minta kamu gendong ya? dan makasih ih makin sayang deh sama kamu Xixi~"
"Ya udah. kita siap-siap ya aku ganti baju dulu"
"Kamu pake baju yang aku siapin ya sayang?"
"Iya. aku pake kok:)"
"Yeye!"
setelah sampai di tujuan, mereka ber2 akhirnya masuk ke restorant itu dan udan di Privat loh. jadi gak bakalan ada yang ganggu mereka berdua menghabiskan waktunya bersama.
***
"Sayang ayo dimakan katanya. pengen makan kalau udah sampe?"
"Iya. ini aku lagi terpesona sama Wah! liat deh ikannya banyak banget lucu~"
"Kamu malah lebih lucu sayang kalau lagi manyun kaya gitu:)"
"ck' kamu mah.. foto dong sayang kamu gaya giman gitu. ya nanti baru aku oke?"
"Nawarin nih? oke deh^^"
"Sayang banget~"
"Aku jadi terasa terbang di puji mulu sama kamu By~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan All [NCT] (END)
Teen FictionJudul: Kosan All [NCT] (END) ⚠CERITA DI PRIVAT HARAP IKUTIN AKUN PENULIS⚠ Penulis: CahChan28 Jumlah Chapter: Book 1 (1-17( Epilog Ekstra) Book 2 (18-33 (Epilog Ekstra) Book 3(On going) Tanggal buat cerita: 24-02-2019 Dekripsi: Baby nama aslinya ada...