Mall
Sekarang gua sama kedua sahabat gua udah berada di mall milik appa gua.gua langsung cari peralatan yg gua butuhin buat besok mulai dari:
•kecemata bulat tebal✔
•Rok 5 cm dibawah lutut✔
•Seragam longgar✔
•Tas rensel✔
•kaus kaki panjang✔
•Tali rambut✔Setelah membeli itu semua gua sama kedua temen gua makan dulu distarbuks.
"eh ny pesen makanan sonoh"
"iya nih ny pesen sono laper gua"yeonju
"iya iya,kalian pesen apaan?"ucp mony pasrah
"hmm... Gua mah burger sama cappuccino aja deh"
"okh, kalo lu apa ju?"mony
"hmm.... Apa ya.... Samain aja deh sama hanky"yeonju
"okh deh"ucp mony sambil jalan kearah pemesanan.
Sambil nunggu makanan datang gua main hp dulu,gua buka hp trs gua liat line.kali aja ada yg ngechat hehe.ternyata bener dugaan gua,bang suga ngechat gua gengs.
Line
Albino:ky u dmn nyet?
Hanky.Min:gue di Starbucks,ngapa?
Albino:cpt blk,appa sm eomma mw kluar ngri
Hanky.min:lha jir kok mendadak bet_-
Albino:bct u,cpt blk
Hanky.min:otw bang,tunggu gua okh
ReadGua langsung masukin hp gua ketas.
"eh ju gua balik duluan ya,soalnya appa sama eomma mo keluar negri,bilangin ke mony gua duluan babay"ucp gua ke yeonju,yeonju cuman bales gua pake anggukan doang.
Gua langsung menuju keparkiran buat ambil mobil gua.
Skip
Sesampainya dirumah gua langsung markirin mobil gua dibagasi trs gua langsung masuk kerumah.
"ASSALAMUALAIKUM HANKY PULANG DENGAN SELAMAT"
"brisik lu dek,lu bisa ga kalo masuk rumah gausah teriak-teriak bikin kuping gua budek aja lu"ucp abang gua yg lagi duduk diruang tamu dan disampingnya udah ada eomma sama appa gua.
"bukannya jawab salam gua malah nyeramahin gua.dosa baru tau rasa lu"
"tau apa lu tentang dosa?solat aja lu ga pernah"ucp bang suga.
Gua ga ngehirauin ucapan bang suga,gua langsung aja nyamperin appa sama eomma gua.
"appa,eomma jan keluar negri dong, hanky janji hanky gabakalan jadi anak bandel lagi deh, tapi appa sama eomma jan keluar negri ya"ucp gue yg sekarang posisinya lagi meluk appa sama eomma.
"emm mianhae sayang,appa sama eomma harus keluar negri soalnya ada urusan yg belum kelar"ucp appa gue.
"iya sayang bener kata appa kamu,eomma sama appa harus pergi keluar negri,eomma janji deh bakalan pulang cepet demi anak eomma"ucp eomma gua yg makin erat meluk gua.
"hmmm..... Yaudah deh, tapi appa sama eomma janji ya harus pulang cepet trs lagi jan lupa pulangnya bawa oleh-oleh hehe"
Mereka langsung lepasin pelukannya, trs natep gua.
"iya sayang"ucp eomma gua.
"haha iya iya"ucp appa sambil ngacak²in rambut gua.
"ma pa, hayu"bang suga
"eh hayu hayu"ucp eomma sama appa gua barengan.
Gua bantuin eomma sama appa ngangkatin barang barang nya trs disimpen dibegasi mobil.
Skip
Bandara
"adek, abang eomma berangkat dulu ya,abang jagain baek baek noh adeknya"ucp eomma
"appa juga berangkat dulu ya kalian baek baek disini okh, kalo ada yg macam macam bilang ke appa"ucp appa
"iya appa, eomma hati hati ya"ucp bang suga
"iya sayang"ucp eomma sama appa barengan.
Eomma sama appa pun masuk kepesawat, ga lama kemudian pesawat itu meluncur.
"dek balik yuk"
"yuk"
Gua sama bang suga masuk kemobil,trs bang suga langsung jalanin mobilnya.
Tbc❤
Gimana nih ceritanya? Nyambung ga?semoga kalian ga bosen baca ff gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
RomanceSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...