Sekarang gua sama yg lain udah ada dikamar.jadi posisinya gua lagi duduk dimeja belajar,kalo mony lagi tiduran dikasur gua sambil maen hp,yeonju(?)jan ditanya dia lagi makan sambil nonton drakor yg ada dilaptop gua,parah emang.
"hmm gua mau ngomong nih"
"itu udah ngomong kali"ucp yeonju yg masih fokus sama laptop.
"ju bisa ditunda dulu ga tolol nya?"
"iye iye,langsung aja mau ngomong apaan?"ucp yeonju yg sekarang udah fokus sama hanky,dan mony juga sama dari yg tadinya maen hp sekarang fakus ke hanky.
"hm jadi gini..... Bskan kita bakalan pindah sekolah gimana kalo kita nyamar jadi nerd?"
"HAH?!NERD?!"teriak mereka
"bisa ga nanya nya gausah teriak,bikin budek telinga orang aja lu lol"
"lu serius mau jadi nerd? Lu gila? Kok lu mau sih nyamar jadi nerd? "mony
"yagimana lagi, gua bosen jadi kek gini, gua pen ngerasain gimana gtu jadi nerd hehe pasti seru deh"
"okedeh kalo gtu gua mau jadi nerd demi sahabat gua, lagian kek nya seru tuh jadi nerd"yeonju
"guamah ngikut aja deh"mony
"uchhh makasih"ucp gue sambil meluk mereka berdua.
"eh tapi..... "
Mereka langsung lepasin pelukannya trs natep gua serius.
"tapi apa ky?"mereka
"tapi lu pada jan bilang ke bang suga atopun keluarga gua kalo gua bakalan nyamar jadi nerd gimana?"
"kenapa?kok keluarga lu gaboleh tau?"mony
"kenapa ky?"yeonju
"yakarna gua gamau mereka tau soal gua nyamar jadi nerd jadi gua mohon sama lu pada jangan sampe keluarga gua tau kalo gua diskolh jadi nerd"
"okh deh,tapi gimana dengan abang lu? Lu pasti ketauan sama abang lu, kan lu sama abang lu satu sekolahan trs lagi lu pasti kalo berangat atopun pulang bareng abang lu gimana dong?"mony
"soal itu gampang,pas gua sama bang suga gua bakalan berpenampilan kek biasa,tapi nanti kalo gua lagi gak sama bang suga gua bakalan berubah lagi jadi nerd"ucl gua sambil senyum kemereka.
"sip lah"ucp mereka barengan.
"okey kalo gtu sekarang kita capcus pergi buat beli peralatan yg kita butuhin buat bsk"ajak gua
TBC💩
Maafken kalo ceritanya gajelas.yuk baca chap berikutnya:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
RomanceSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...