Hanky pov
Sekarang gua udah sampe dirumah di anterin sama si bantet.
"tet makasih ya,pan kapan ajak gua beli eskrim lagi ya xixi"
"bokek gua klo setiap gua beli eskrim ajak lu mah"
"hehe,yaudah klo gtu gua masuk dulu ya,lu hati hati jan ngebut ngebut nyawa lu cuman ada 1 nanti klo lu mati lu ga bisa hidup lagi,dan jan lupa klo dah sampe kab---"belum selesai gua ngomong jimin tiba-tiba meluk gua.
"jan sungkan buat cerita sama gua ky,gua sedia 24 jam buat lu"
"alfamart kali sedia 24 jam"
Jimin ngelepasin pelukannya terus natep mata gua intens.
"serius sayang"
"sayang sayang jadian juga belum"
"ngasih kode nih minta dipacarin?"
"paan sih lu ngaco,udah ah gua mau masuk byee jimin bantetQuh"
"hahah iya iya byee hankyQuh"
Udah itu gua masuk tuh.
Ceklek
Gua buka pintu dan bommm gua liat taehyung lagi ngobrol sama bang suga.tanpa babibubebo gua langsung lari kekamar tapi sialnya tangan gua keburu di tahan sama taehyung.
"maafin aku by,bukan maksud ak--"sebelum tae ngelanjutin omongannya langsung gua potong tuh.
"ngapain lu kesini?!"ketus gua
"aku--"
"KELUAR!"
"maa---"
"GUA BILANG KELUAR!LU TULI HAH!!"
"by aku minta maaf,ga seharusnya aku bilang itu,aku cuman takut kamu diam----"
"Jan deketin gua lagi!Jablay kayak gua ga pantes buat deket sama lu!Gua bukan cwek baik baik kayak jinri!gua bukan cwek yg sempurna!buat apa lu minta maaf ke jable kayak gua?kata kata lu tadi bener kok,gua emang cwek murahan yg ngebiarin cwok yang ga ada hubungan darah apapun buat lihat tubuh gua!MU.RAH.KAN?!"mulut gua emang pedes tapi mata gua lagi lagi berkaca-kaca ,lemah emang gua.
"hanky pliss maafin aku,aku tau aku salah.plisss aku gamau putus sama kamu,aku sayang sama kamu.aku mohon jan ketusin aku by"
"omongan lu semua itu BHULSHIT!"gua langsung lari kekamar.
Author pov
Suga bingung sama apa yg dia liat sekarang.jablay?apa tae ngatain adek gua jablay?bangsat!
Setelah hanky masuk kekamarnya suga nyamperin taehyung dan
Bugh
"apa yg lu lakuin ke adek gua?!HAH!!!"suga mencengkram kerah baju tae,dan tae cuman diam dia sadar kalo dia salah.
"JAWAB BANGSAT!!"
Bugh
"gua salah"
"bagus deh kalo lu sadar,jadi gua ga perlu neriakin lu dengan kata BANCI"
Bugh bugh bugh
Suga terus nonjokin muka nya taehyung.
"gua bilang jangan sakitin dia bangsat!"
Bugh
"gausah deketin adek gua lagi"
Bugh
Brak
"STOP BANG!"teriak hanky smabil nangis.
"dia harus dikasih pelajaran dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
RomanceSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...