Double update guys:)
BIASAKAN VOTE CHINGU:*
••••••••••••••••••••••••••••••••Author POV
Sebuah mobil dengan rem blong menabrak hanky,tubuh hanky berdarah dan terluka parah,begitupun dengan sipengemudi.Karna rem blong si pengemudi itu menabrak pohon namun kondisi hanky lebih parah.
Bangchan menyesal karna gagal menyelamatkan hanky.
Bangchan nepuk-nepuk pipinya hanky.
"hanky bangun ky!""chan"lirih hanky sebelum kehilangan kesadaran nya.
Bangchan langsung ngangkat tubuh hanky kemobilnya,dibantuin sama orang-orang buat ngebukain pintu mobilnya.Bangchan membawa hanky ke Rumah sakit.
Bangchan ngehubungin suga dan temen-temennya yg laen(hyunjin,mony,juju,lino)kalau dia lagi diperjalanan ngebawa hanky ke RS.Bangchan khawatir banget tuh sama hanky.Dia ngegigitin kukunya,matanya udah merah,kayak nya bentar lagi air mata nya bakalan jatuh.
Ini semua gara-gara taehyung!taehyung bangsat!-gumam bangchan
Sesampainya di RS hanky segera dibawa ke UGD,Bangchan nungguin diluar tuh,bangchan nunggu hanky sambil mundar mandir saking paniknya sambil megangin palanya yg nyut-nyutan.Di bajunya ada darah nya hanky,dipipinya juga ada.
"bangchan!"panggil suga dengan langkah cepat menuju UGD.
Bangchan liatin suga.
"hanky nya lagi didalem"
Suga ngangguk.
"hanky lu bakal sadar kan?lu gak bakal ninggalin gua kan?"ucp suga smabil nunduk,yaps dia nangis.
"bang lu harus kuat.Lu tau kan kalo hanky tuh cwek yg kuat?gua yakin dia bisa lewatin itu"ucp yoyon sambil nenangin suga,pdahal hati nya juga sakit liat sepupu yg dia sayang terbaring ga berdaya.
"bener kata sepupu lu bang,lu harus tenangin diri lu,Kita berdoa aja semoga hanky ga kenapa kenapa"bangchan
"MANA HANKYY?"tanya juju panik diikuti oleh kyul,hyunjin,mony dan lino.
"dia lagi ditangani sama dokter,kalian berdoa aja semoga hanky ga kenapa2"ucp jin yg baru dateng diikuti oleh anak bangtan yg lain kecuali taehyung.
Mony nangis tuh.
"ny tenangin diri lu,lu tau kan kalo hanky tuh cwek kuat?"ucp jungkook yg berusaha nenangin mony.
"lu salah kook!itu semua cuman akting!Dia bukan cwek kuat,dia cuman pura pura kuat biar kita ga khawatir hiks hiks hiks"ucp mony,kyul sama juju buru-buru nenangin mony.
"mony ini dirumah sakit jan teriak teriak"ucp kyul sambil ngelus2 punggung moby.
"siapa bilang ini hutan nyet"juju
Pletak
"jan bikin suasana ricuh"jeyhop.yaps jeyhop yg ngejitak si juju.
"hehe maaf maaf"juju
"kyul kalo hanky kenapa-napa gimana?"ucp mony smabil terisak.
"Ga bakal di pasti sadar kok"kyul
"maaf ini barang milik korban"
Seorang polisi dateng dengan membwa handphone nya hanky."makasih pak"
"iya,klo gitu saya permisi"
Suga langsung nyalahin hp nya hanky untungnya hp nya masih bisa nyala,padahal tadi kehujanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
RomanceSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...