~MIANHAE AUTHOR UP NYA MALAM GUYS DIKARNAKAN AUTHOR SIBUK JADI GK SEMPET NGETIK EHE"~
BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA:)
************************
Sudah tiga minggu berlalu.Hanky pun sudah sadar dan lumayan pulih walau kepalanya tetep sakit tiap saat.Dalam waktu tiga minggu itu pun hanky yg bersemayam diruang inap dirumah sakit akhirnya hari ini bisa pulang kerumah.
Mungkin untuk bercerita tentang gimana tiga minggu yg sudah terlewat bakal lebih panjang.Dari suga yg selalu memberikan tatapan sinis tiap taehyung ikut membesuk hanky sampai perkelahian tiga kali dalam tiga minggu.Bayangkan saja gimana capek nya anak bangtan untuk memisahkan dua kaparat yg sudah dicap duo preman sama staf rumah sakit.Tak lupa juga sama pristiwa suga yg ditampar keras oleh appa nya sendiri didepan teman²nya.
"Kalau kayak gini cara kamu ngejaga adek,mending adek ikut appa sama eomma aja disana."
Siapa yg tidak jantungan mendengarnya saat dilempar ancaman seperti itu,untung cuman ancaman.Kalau saja suga tidak memohon-mohon sambil menangis dipelukan appa nya,mungkin ancaman itu tifak akan dicabut.Walau suga tidak membawa nama taehyung sedikit pun dalam kejadian itu,tetap saja dihati taehyung masih ada rasa penyesalan.Dia yg salah,tapi suga yg dihukum.
Sudah dari beberapa minggu yg lalu saat hanky sadar,sampai sekarang taehyung juga tidak diberi kesempatan untuk masuk kedalam ruangan walau setiap harinya dia selalu datang duduk didepan ruangan untuk sekedar melihat keadaan hanky dari jendela pintu.iya.suga masih belum bisa memaafkan.sulit rasanya walau hanky sendiri sudah lumayan pulih untuk sekarang.
"eomma sama appa harus banget pulang lagi kesana?Nggak bisa satu minggu lagi aja?masa yoyon udh pulng kalian juga pulang sih"Hanky yg mata nya sudah berkaca-kaca karna bonyok nya harus balik keluar negri untuk kerja,mau tidak mau harus merelakan juga.
"Kan eomma disini udh tiga minggu sayang,curinya udh lama.Nanti kalau nggak kerja yg beliin adek apa-apa siapa?"Sambil mengecup puncap kepala hanky,eomma hanky tersenyum.
"Bang suga gk bisa ngerawat adek,ma.Eomma gak tau?Waktu kelas 3 SMP adek demam tinggi,bang suga kerjanya cuma nangis doang.Disuruh beli obat tapi nyrinya ke fotokopi.Heran,belajarnya pinter,hidup bodoh."
Sungguh ramai sekali ruangan sekarang.Sudah lama tidak kumpul-kumpul seperti ini,walau suga sendiri so jual mahal tidak mau ikut gabung.Padahal hanky tau kalau suga takut mewek karna eomma sama appa nya sudah mau pulang.
"Dek,itu yg didepan siapa?"appa hanky tiba-tiba menyeletuk,lalu fokus dengan kehadiran cowok yg sedang duduk sambil memainkan hp didepan ruangan.Hanky melirik dan langsung gugup.Dia hanya bisa terdiam.
"Dari appa dateng sampe mau pulang dia disini terus.Temen suga?Tapi kenapa dateng nya tiap hari?Terus kenapa nggak masuk juga?Adek kenal?"
Hanky langsung melirik kearah laen.Hanky sendiri pastinya juga bingung.Kalau mau dibilang pacar,memang status mereka sekarang masih pacaran?Mau bilang mantan,memang mereka sudah putus?Kalau dibilang teman,kok tidak masuk?Lalu gimana?
"appa suruh masuk aja,ya?"
"pa,jangan.Nanti bang su----"
Belum juga hanky selesai bicara,appa nya sudah berjalan keluar duluan.Dia duduk disebelah taehyung,membicarakan hal yg hanky sendiri tidak tahu apa itu.Pasti taehyung tidak pernah masuk karna tidak diizinkan oleh bang suga.Kalau diperhatikan juga wajahnya masih lebam-lebam.Pasti banyak kejadian diluar yg hanky masih belum tau selama sakit.Kasian taehyung.
"Dek,eomma pulang,ya?Jaga kesehatan,hati-hati.Jangan keluar kalau enggak sama abang,dengerin omongan abang.Eomma sama appa jauh,nggak bisa jaga adek tiap hari.Bulan depan eomma pulang lagi,jaga diri baik-baik."Eomma hanky langsung mengecup kening hanky dan memeluk hanky lama.Wanita itu lalu mengemasi barang untuk pergi,langsung disusul oleh suaminya yg melakukan hal sama pada hanky,tanpa mau menjawab pertanyaan hanky tentang hal apa yg baru saja appa nya dan taehyung bicarakab didepan.
--------♡--------
Hanky's POV
Sampai akhirnya gua sendirian lagi disini.Hal yg paling gua benci selama sakit,ya sendirian.Gua bakal berterima kasih sama jimin,karna memang cuma jimin yg meluangkan 12/24 waktunya untuk gua,sampai rela untuk bolos sekolah,padahal gua tidak pernah memaksa untuk datang.
Dari menemani sampai mendengarkan curhatan gua sendiri berjam-jam terus pulang saat malam yg dimana sudah digantikan sama bang suga.Beda dengan jimin,mungkin bang suga ini versi iblisnya.Tidak bisa kalau menggangu gua sebentar saja.
Kepala gua masih sakit,tapi suka sekali mencium puncak kepala gua sampai pusing,memeluk gua saat tidur,memaksa untuk tidur ditempat tidur pdhl keadaan nya sudah sempit.Harus tau saja gimana besar nya badan bang suga.Buat apa sudah ada sofa disudut kamar kalau tidak dipakai untuk tidur?Malah pakai alesan "Gua abis nonton film hantu,jdi nggk berani tidur di sofa".Lagi pula,untuk apa juga dia menonton film hantu selama tiga minggu berturut-turut?Hebat.
"Hanky"
Gua tersentak saat melihat kehadiran taehyung yg sudah berdiri disebelah tempat tidur,melirik gua dengan sendu tanpa mengucapkan sepatah kata pun lagi.Kalau bisa dibilang,sekarang memang canggung.Kita tidak tau status kita gimana.Tidak ada interaksi apapun setelah kejadian itu.
Kalau ditanya gimana perasaan gua sekarang,jelas gua kecewa.Ingin nangis aja rasanya kalau membayangkan saat dimana gua menunggu taehyung seperti orang bodoh didepan taehyung saat itu.Sedangkan dia malah pergi entah kemana.Kadang gua berpikir,kenapa dia masih sanggup untuk menunjukan mukanya didepan gua sekarang.
"gua minta maaf...."
Diam.Mungkin cuman itu yg bisa gua lakuin untuk skrng.Gua tau taehyung juga mengalami hal yg berat sama seprti gua,dan gua juga tidak egois untuk memikirkan beban gua saja sekarang.Tapi,memaafkan itu sulit.Entah kenapa,walau gua sayang sama taehyung,hati gua masih blm bisa menerima taehyung untuk saat ini.
"Jangan nyalahin diri lu sendiri,gua yg bodoh karna masih mikir lu dateng waktu itu"Ucp gua sambil memandang kearah lain,karna menatap mata taehyung sekarang itu cuma membuat gua semakin lemah.Otak gua memaksa untuk memaafkan,Tpi hati gua menolak dengan keras.Gua tidak bisa.
"Mungkin untuk ngejelasin semuanya sekarang udh terlambat, karna lu pasti bakal tetep benci sama gua,ky.Gua salah,itu kenyataan nya.Gua gk maksa lu untuk maafin gua sekarang,ky.Tapi gua mohon,jangan benci sama gua.G-gua nggk bisa ngejalanin hari-hari gua sama pengertian lu yg udh beda ke gua"
"Gua gak masalah,urusan lu gimana nanti.Gua juga nggk mau tahu atau peduli,gua tau kok kalau gua nggak se-perfect jinri,sampe lu bisa ninggalin gua dalam keadaan yg nggk pantes kyk waktu itu.Gua nggk marah,tapi cuman kecewa.Mungkin lu bisa tau perbedaan dikeduanya itu gimana."
"Kita selesai,ky?"
"iya."
"oke."
Yeah,it's over.
Mungkin berpisah itu mudah bagi orng yg tidak memiliki rasa satu sama lain.Tapi,gimana jadinya kalau dua insan yg masih terikat perasaan yg sama harus berpisah karna paksaan keadaan?jelas itu bukanlah sesuatu yg mudah lagi.Tapi,sebuah ujian.
Berapa lama?sampai kapan?entahlah.Yg jelas untuk saat ini memang taehyung dan hanky sendiri harus berpisah,walaupun berat.Bukan karna mereka tidak cocok atau sudah merasa kehilangan kepercayaan satu sama lain,tapi satu rasa kecewa saja tentu bisa menghancurkan semua yg sudah pernah dibangun mati-matian.Tidak ada yg harus diperbaiki lagi,dan tidak ada yg bisa diperjuangkan lagi kalau ujung nya sudah seperti ini.Mungkin untuk saat ini,jalan untuk berpisah memang pilihan yg tepat.
So,goodbye.And thank you for everything.
~End~
Gg canda.
Tnggu next nya ya guys.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
عاطفيةSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...