Mungkin saat ini perjalanan gua dikoridor untuk sekedar melangkah layaknya mahluk biasa menuju kelas akan terlihat aneh. Bagaimana tidak?Gua tidak bisa tidur semalam cuma karna memikirkan satu kalimat yg Bang Suga bilang ke gua tadi malam.
"Ky,tapi gimana kalau gua sendiri punya rasa yg lebih ke lu?"
"Lu bacanda kn bang? "
"gua serius ky"
"bang"
"Ya becanda lh bego yakali gua suka sm lu, gk doyan yg tepos² gua"
Anjing bgt kn-_
Tidak lucu. Becandanya tidak asyik kali ini. Itu pasti hanya candaan. Tapi, kenapa membuat otak gua bekerja rodi selama tujuh jam setelahnya?Masih dengan terhuyung berjalan lemah karna mata gua tidak sanggup lagi untuk menopang kelopak mata yg sudah sejak tadi menjerit-jerit untuk turun,tiba-tiba otak gua bekerja keras untuk waktu yg sama,memberikan informasi haram yg akan berdampak buruk kalau saja gua sampai melupakan hal yg satu ini.
SIALAN,TUGAS FISIKA.KENAPA GUA BISA LUPA?!
Mata gua bener-bener sudah melek sekarang. Ini pelajaran untuk jam kedua,dan soalnya juga bukan soal-soal anak SMP kelas satu yg masih wah haha hihi selesai. Kenapa arwah gua sanggup sih berkeliaran disekitar sekolah dengan keadaan isi buku fisika yg kosong?
APALAGI,GUA TIDAK BISA FISIKA.
BUKAN INI TUJUAN GUA MASUK IPA,AH SIAL SIAL SIAL.
LINE
Hanky Tae,lgi dmna?
Pacar♡ Kantin belakang.Kenapa,yank?
Hanky kgn,pgn ktmu:(
Pacar♡ Serius?
Hanky gk,bcnda.
Hanky iyh srius,ke perpus skrg y,jgn lpa bwa pnsil.Xixi
ReadNah,memanfaatkan itu harus. Selagi punya cowok pintar dari kalangan IPA kenapa tidak digunakan saja? Kan untuk hal yg baik. Yha,hujat aja gua. Mengecek jam tangan,ah masih ada 15 menit lagi sampai bel bunyi. Gua masih punya waktu untuk lari ke perpustakaan terus minta tolonh tae untuk mengerjakan tugas-tugas haram ini.
-----♡------
Author's POV
Tae berlari kencang menuju keperpus. Merasa hormonnya sudah tidak beres semenjak membaca pesan hanky yg bilang kalau dia kangen dan ingin bertemu. Wah,gila. Nakal juga ya,pikir tae. Saat sampai diperpus,tae sudah melihat hanky disana,duduk dimeja sambil membaca buku cetak fisika sendirian.
"Tumben baca buku fisika?"Tanya tae sambil menarik kursi untuk duduk. Tae melirik kearah dua buku cetak dan satu buku tulis yg sudah tergeletak diatas meja,yg seketika memunculkan beberapa pertanyaan diotaknya.
"Sayang,bantuin kerjain tugas dong. Sekali ini aja."hanky memohon kpd tae dgn gaya puppy eyes nya supaya tae kasian terhadap nya.
Tae tersenyum melihat kelakuan cwek nya, lalu dia mengacak rambut cwek nya itu dgn gemes.
"Bantuin ya? "
"Ydh mna sini"
Gadis itu memberikan buku soal kpd tae yg duduk disebelah nya.
Taehyung mencari jawaban yang menurut nya mudah sekali. Sedangkan menurut hanky susah sekali.
"Nih" Dengan sekejap. Taehyung sudah menyelesaikan soal soal fisika itu.
Hanky bertepuk tangan menatap taehyung kagum.
"is! Is!pinter bgt pacar gua!salut gua! "kagum hanky sembari bertepuk tgn.
Taehyung memegang kerah baju nya berlagak tampan. Hanky yg melihat itu pun langsung pura" tidak melihat nya, dan segera menyelesaikan tugas nya.
Taehyung yg merasa dikacangi pun lgsg mengerucutkn bibir nya. Merasa kesal dgn tingkah pacar nya.
"Sayangg!!! "
"apa? "
"gda blg mksh gt? "
"mksh"
"gk ikhlas bgt blg nya"
Hanky yg lg beres"in buku nya lgsg nengok ke taehyung.
"emg yg ikhlas kyk gmna? "
Taehyung senyum mesum sembari nunjuk bibir nya.
"Cium, sebagai ucapan terima kasih"
Pletak
"Dasar mesum"
"mesum sm pacar sndr ini"
"dih gk gk"
"mau kamu yg cium apa aku yg cium kamu? "
"nggk tae. Ini disklh"
Hanky lgsg memalingkan wajahnya kearah lain.
"jd klo diluar sklh gpp? "
"y..... Eumm anu."
Chupp
Sebelum menyelesaikan ucpn nya tae lgsg mencium bibir hanky, sekilas doang kok selo.
"Ydh tae aja yg cium hanky hehe"
"Mesumm ihhh"
"mesum² jg suka"
"nggk! "
"nggk slh lg kn mksd nya haha"
"tau ah nyebelin"
Hanky melongos pergi ninggalin tae yg udh ngakak krna tingkah nya.
TBC
Next gk nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
RomanceSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...